Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini.
Lirik lagu 😂
RUMI POV
Sejak kemarin aku tidak enak badan, bayangan yang menghantuiku 15 tahun lalu muncul lagi. Ini memang bukan yang pertama, namun sakitnya luar bisa. Aku mengalami syok berat dan seluruh badanku lemas juga dadaku terasa sesak.
Kak shakel lah yang selalu merawatku. Dia memang perhatian sekali dengan ku. Tapi kadang-kadang juga nyebelin.
Hari ini aku tidak masuk kuliah, dikarenakan kakiku masih cukup lemas dijadikan berjalan. Kak Shakel sudah mengizinkanku pada Pak Devian juga.
"Dek, kakak pergi dulu ya" kata Kak Shakel yang sudah mengenakan kemeja putih yang digunakan ia ke kantor.
"Iya kak, hati-hati"
"Bener nggak papa?"
"Iya kakak sayang" jawabku.
"Yaudah, nanti kakak bakal pulang cepat kok, tadi udah kakak masakin sup, nasi juga sudah masak, jadi jangan lupa makan ya" pesannya.
"Iyaa Umi Shakel" ejekku.
"Umi...umi..." Balasnya kesal.
"Lagian kakak pagi-pagi udah bawel aja" jawabku.
"Ahh terserah lah, aku berangkat dulu" katanya sambil keluar dari kamarku.
Kak Shakel memang cowok yang jago masak juga, aku akui dia perfect banget di jadiin suami. Andai aku bukan adiknya udah aku lamar dia. Wkwk. Kalian mau lihat kegantengan kakak ku? Ini dia
Ganteng kan?. Kata orang-orang dia sih mirip denganku. Tapi bedanya aku mempunyai gigi gingsul dan lesung pipi.
Sebenarnya dia sudah mempunyai perempuan yang dia sukai. Tapi dia tidak mau berpacaran. Katanya dia mau buat rumah dulu, dan langsung menikah saja, daripada menghambur-hamburkan uang untuk hal yang dilarang oleh agama.
****
Hari ini aku merasa bosan sekali, karena hanya tidur-tidur an di kamar dan nonton tv.
Tring...tring...tring..
Suara handphone ku berbunyi, aku lihat tertera nama Kak Henry."Hallo, Farah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurellia, Love Story
Teen FictionAssalamualaikum . . Allah memang sudah menciptakan manusia dengan berpasangan. Dan itu sering disebut jodoh, namun sebelum aku bertemu dengan jodohku aku melewati hari-hari dengan cinta bertepuk sebelah tangan. Jika kalian tahu cinta bertepuk sebel...