PART 10 ❄-Bully-❄

94.4K 3.5K 202
                                    

"~Lo jangan benci masa lalu, karena dari masa lalu kita dapat belajar untuk menghadapi masa depan~"


❄❄❄
•••


Warning Typo!!

"Audrey!" panggil seorang cewek berteriak heboh yang diikuti dua orang lainnya.

"Apaan sih lo teriak-teriak, gue lagi badmood tambah badmood." ucap Audrey ketus sambil memainkan handphonenya.

"Ehh lo tau gak, tadi gue liat Kevin berduaan sama cewek yang nabrak lo waktu itu." ucap cewek yang paling heboh tadi.

"What?! Apa lo bilang?!" pekik Audrey kaget, ia menggeram tidak suka.

"Iya."

"Berani banget itu cewek, lo bertiga harus bantu gue ngasih pelajaran ke dia." Audrey pun bergegas pergi meninggalkan kantin.

"Lo sih Cindy, kenapa ngasih tau Audrey sih. Bisa perang dunia ketiga ini mah." ucap cewek yang diketahui bernama Aurel.

"Gak papa dong, biar si Audrey ngelampiasin badmoodnya ke itu cewek." balas Cindy terus memeletkan lidahnya ke Aurel.

"Udah udah, kita susul Audrey aja yuk! Gak mau kan kita ketinggalan acara Audrey ngebully itu cewek ganjen?" Manda mengajak teman-temannya yang sedang berantem.

"Ayo!" jawab keduanya serempak, terus menyusul Audrey yang sudah meninggalkan kantin beberapa menit yang lalu.

🌻🌻🌻
•••

Keysa baru saja keluar dari taman belakang sekolah. Ia meninggalkan Kevin yang sepertinya membutuhkan waktu untuk sendiri. Sekarang ia sedang berjalan sempoyongan di koridor sekolah yang entah kebetulan sedang sepi.

Tiba-tiba ada yang menarik tangannya kasar.

"Ehh cewek ganjen!! Lo habis ngapain sama Kevin hah?!" tanya seseorang yang pasti kalian tau dia siapa.

"Apaan sih lo?" Keysa menepis tangannya yang dicengkram Audrey kasar.

"Gue nanya sama lo, lo habis ngapain sama Kevin?" Audrey kembali menanyakan hal yang sama. Tapi dengan intonasi lembut terus mengelus ngelus rambut Keysa penuh sayang dan akhirnya ia menjambaknya.

"Aishh..sakit! Apa-apaan sih lo, datang datang main kasar!!" tanya Keysa sesekali meringis karena rambutnya dijambak.

"Hilih... Gue mau lo jauhin Kevin." pinta Audrey yang masih menjambak Keysa tanpa belas kasihan.

"Gue gak suka sama Kevin." akhirnya Keysa bisa melepaskan tangan menjijikkan milik Audrey dari kepalanya.

"Jangan bacot ya!! Gue tau lo lagi deketin Kevin kan?!" tanya Audrey keras.

"Perasaan lo aja kali. Tapi gue gak ngerasa lagi deketin Kevin. Tapi Kevin yang ngedeketin gue!" ucap Keysa sambil memiringkan sudut bibirnya.

"Dasar cewek ganjen..."

"Lo ngaca dong!! Disini lo yang ganjen, cewek kok ngemis cinta sama cowok!! Pantesan aja Kevin ninggalin lo, karena lo ganjen sama semua cowok" Keysa memotong ucapan Audrey yang sekarang mukanya sudah memerah karena marah.

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang