PART 40 Tragedy

59.3K 2.3K 128
                                    

"Gue menjauh hanya untuk menyiapkan diri jika sewaktu waktu gue kehilangan lo"

🐯🐯🐯
•••

"Keysa mana?" tanya Alena saat menghampiri Reza yang sibuk berbaur dengan teman temannya.

"Tadi kata Keysa dia nyusul Kevin ke pantai" jawab Reza.

"Owhh..."

Tak lama kemudian datang Keysa dengan tatapan kosong.

"Key? Kenapa?" tanya Riska yang berdiri di dekat Keysa. Pertanyaan Riska hanya dibalas gelengan kepala.

"Kevin gak ma---" ucapan Riska terpotong karena suara panggilan dari handphone milik Keysa.

"Bentar Ris, gue angkat telpon nya dulu" ucap Keysa terus menjauhi keramaian untuk mengangkat panggilan telpon nya.

"Hallo?"

"Non K-keysa" ternyata yang menelpon adalah bi Mirna, tapi kenapa suara bi Mirna terdengar sedikit bergetar seperti menahan tangisan.

"Iya bi? Ada apa?" tanya Keysa yang mulai khawatir, tiba tiba perasaan nya jadi tidak enak.

"N-non Keysa sekarang ke Rumah Sakit Sun Glow" ucap bi Mirna sedikit terbata bata.

"K-kenapa? " perasaan Keysa semakin tidak enak .

"Tuan dan nyonya kecelakaan"

JDER!

Bagaikan tersambar petir, kalau ini hanya mimpi Keysa ingin segera bangun dari tidurnya. Belum cukup kah penderitaannya? Kapan kebahagiaan akan datang menjemputnya?

"K-keysa k-kesana sekarang" setelah mengucapkan itu Keysa memutuskan panggilan secara sepihak.

Tanpa pamit dulu pada teman temannya Keysa pergi begitu saja meninggalkan acara promnight.

🐰🐰🐰
•••

"Masih mau ngejauhin Keysa?" tanya Andra, ia menghampiri Kevin yang terdiam di gazebo dekat pinggir pantai.

"Gak tau" jawab Kevin pelan, atensinya ia tujukan ke hamparan lautan yang hanya di sinari cahaya rembulan.

"Lahh" Andra mengernyit heran, ia ikut duduk di lantai gazebo.

"Gue cuma mau nyiapin diri kalau sewaktu waktu akan kehilangan nya" ujar Kevin sambil menekankan hatinya yang berdenyut sakit.

"Bodoh" ucap Andra, singkat tapi menusuk sekali.

"..." Kevin diam tak ingin membalas perkataan  Andra, iya Kevin tau dirinya bodoh. Tidak diingatkan pun Kevin menyadarinya kalau dirinya bodoh, bodoh sekali.

"Ternyata ini, si playboy mantan pembalap liar dan berandalan sekolah yang tak pernah berhenti di tengah jalan saat keinginannya belum tercapai" sindir Andra sinis, sejak kapan kata kata Andra semenyakitkan ini.

"Cukup dra, biarkan gue memilih jalan ini" ucap Kevin greget karena dari tadi Andra hanya membuat pikirannya kalut. 'Walau gue teguh sama pendirian gue buat dapetin Keysa akhirnya Keysa akan jadi milik orang lain' batin Kevin.

"Lo coba egois dikit Vin! Lo coba bodo amat sama keadaan, demi hati lo! Keysa mau jadi milik orang lain? Lo rebut lah! Ubah garis takdirnya!" bentak Andra membuat Kevin terlonjak kaget.

"Karena dalam masalah ini, hati lo dan hati Keysa yang jadi korbannya" Andra pun pergi, membiarkan Kevin untuk mencerna ucapannya.

🐯🐯🐯
•••

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang