EKSTRA PART: Baby?

90.9K 2.6K 266
                                    

"Ketika diantara kita ada yang mengalami kelemahan, kita harus saling menguatkan satu sama lain"

PERMISI! BOCAH INI KEMBALI!!
Kangen gak? Eheheheh 😙😂

DIRGAHAYU NKRI YANG KE 37x2 alias yang ke 74 🎉🎉🎉🎉🎉

Sekali lagi, selamat ulang tahun indonesia yang ke-74!!

🌺🌺🌺
•••

"Key, nanti aku pulangnya telat. Jaga diri oke, jangan kelelahan" ucap Kevin saat akan berangkat ke kantor. Keysa hanya mengangguk tanda mengiyakan, akhir akhir ini ia selalu kecapean. Entah kenapa.

"Baiklah... Jangan lupa makan siang" ucap Keysa setelah mengecup singkat bibir suaminya, oke! Apa kataku? Suaminya? Iyaaa mereka sudah menikah :)) anjay kali lah, aku masih bocah smp. Sok sok an nulis merried life :")

"Tentu saja, aku berangkat" pamit Kevin.

Akhir akhir ini Kevin juga sangat disibukkan oleh pekerjaan, jarang menghabiskan waktu di rumah. Kalau kalian bertanya apakah Keysa bekerja? Awalnya sih Keysa kerja sebagai sekretaris Kevin, tapi sekarang ia lebih memilih diam di rumah dan sesekali mengecek ke Cafe miliknya. Pokoknya mah gitu oke!

•••

Keysa bosan di rumah, ia berniat mengunjugi Cafe miliknya. Sekalian memgecek keadaannya.

"Aww..." Keysa meringis saat perutnya tiba tiba sakit. Tanpa menghiraukan rasa sakit pada perutnya, Keysa pun tetap berangkat menuju Cafe.

🍀🍀🍀
•••

Tring!

Pintu Cafe terbuka, Keysa yang baru saja masuk langsung disambut para karyawan nya.

"Hallo Nona Keysa, bagaimana hari ini? Apakah menyenangkan?" sapa Emely, karyawannya yang paling akrab dengannya.

"Heii... Seperti biasa, tak ada yang berubah" jawab Keysa sambil terkekeh pelan.

"Apakah nanti malam jadi Nona Keysa?" tanya Emely.

"Kurasa... Tidak jadi, soalnya Kevin tak akan pulang awal" jawab Keysa, ekspresi nya mejadi murung. Kevin akan pulang telat, padahal Keysa akan menyiapkan sesuatu.

🌺🌺🌺
•••

Siang ini Keysa masih menghabiskan waktu di Cafenya, malas sendiri di rumah.

"Heyy Keysa, kenapa muka lo pucat sekali? Lo sakit? Mau gue antar ke rumah sakit?" tanya Alena, tadi ia meminta Alena kesini. Hanya untuk menemaninya, sekarang Alena juga sedang hamil, baru 5 bulan.

"Gue gak papa, uhh... Gue iri tau, lo sebentar lagi punya bayi" ucap Keysa sambil memberenggut lucu. Ia ingin sekali bayi, tapi tuhan belum menghendaki nya.

"Hey... Bersabar lahh, past---" belum sempat Alena melanjutkan kalimatnya, tiba tiba Keysa merasa mual dan langsung pergi menuju toilet.

"Key?! Lo baik baik aja?" tanya Alena saat menyusul Keysa ke toilet, ia melihat Keysa sedang muntah muntah.

"Gue gak papa" jawab Keysa.

"Lo periksa ke dokter gih, muka udah pucet! Nanti kalau sakit, kan gue juga yang khawatir!" omel Alena, ia sudah seperti seorang ibu yang memarahi anaknya. Keysa hanya tertawa geli melihat ekspresi sahabatnya ini.

"Hey! Kenapa malah tertawa?!" tanya Alena kesal, ia bicara serius malah ditertawai.

"Gak papa, lo pulang aja gih. Sekarang kan waktunya makan siang, lo gak mau ketemu Andra apa?" tanya Alena, memang sudah kebiasaan Alena akan menemui Andra di kantor saat makan siang.

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang