"~Menangis bukan berarti lo cewek lemah~"
☀️☀️☀️
•••"Lo kenapa? Kalau mau nangis nangis aja,.jangan ditahan" ucap Kevin lembut,.ia menghampiri Keysa dan duduk disampingnya.
"...".tak ada jawaban, mata Keysa sudah berkaca kaca nyaris menumpahkan semua air matanya. Tapi ditahan, ia tak mau di cap cewek lemah karena menangis.
"Gue gak mau nangis" ucap Keysa akhirnya membalas percakapan yang Kevin buat. "Karena gue pernah janji pada diri gue sendiri gak bakal nangis lagi, karena nangis itu gak ada manfaatnya" lanjut Keysa sambil menengadahkan wajahnya ke atas. Mencegah cairan krystal itu turun ke pipinya.
"Menangislah... Itu akan membuat lo tenang, dengan cara menangis bisa mengeluarkan semua beban yang lo tanggung dulu sampai sekarang" ucap Kevin sambil menikmati semilir angin sore yang menyejukkan. Jarinya tak henti henti mengetuk ngetuk bangku taman, secara berirama. Ya mereka sedang berada di taman, kalian ingatkan taman yang Kevin kunjungi saat telinganya dijewer sama bundanya. Ok lupakan...
"Gue akui gue itu cowok lemah, gue juga pernah nangis hanya untuk menenangkan diri gue sendiri, gak ada siapa siapa yang mau nenangin gue. Jadi gue nenangin diri gue dengan menangis" Kevin berbicara seperti itu sambil terpejam tanpa melihat ke Keysa yang sekarang sedang memperhatikan Kevin dari samping.
"Hiks...hiks..." akirnya Keysa terisak, yang membuat Kevin terkesiap kaget. Tapi didetik berikutnya ia terdiam membiarkan Keysa mengeluarkan semua yang seharusnya ia keluarkan.
"Hikss... Gue salah apa?! Sampai hidup gue harus begini? hikkss..." gumam Keysa di dalam isak tangisnya. Yaa walaupun masih bisa didengar Kevin yang sekarang diam mematung mendengarnya.
30 menit kemudian~~~
"Lo udah tenangkan sekarang?" tanya Kevin. Keysa yang sudah tak menangis pun hanya menjawab dengan anggukan kepala. Matanya sembab jadi Keysa hanya menundukkan kepalanya.
"Yaudahh biar lo seneng, kita jalan jalan yuk!" tanpa persetujuan Keysa, Kevin menarik pergelangan tangan Keysa untuk Pergi meninggalkan taman.
☀️☀️☀️
•••Mereka berdua sekarang berada di kedai gellato. Kevin yang mengajak Keysa kesini, Keysa sihh iyain aja.
"Lo mau yang mana?" tanya Kevin membuka suara karena daritadi Keysa hanya diam membisu...
Tapi....
"Waaa...gellato!! Gue mau manggo, no no no strawberry, ehhh no... Cocholate, avocado, watermelon. Aaaaa...Berry!!" ucap Keysa berbinar binar, wajah yang awalnya tertekuk menjadi berubah drastis. Jangan tanyakan ekspresi Kevin sekarang. Ia sedang senyum gaje melihat tingkah Keysa yang sepertinya dalam mode yang berbeda, biasanyakan mode macan betina yang sedang ngamuk atau mode beruang kutub hibernasi atau mode es atau mode triplek. Ok lupakan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...