"~Berjanjilah kau tidak akan menangis saat aku pergi meninggalkan mu ~"
Mari kita akhiri drama ini! 😎🔪
Dengan akhir yang menyedihkan, gg. Menyenangkan dong~~~Persiapkan diri kalian, karena part ini membosankan sekali, gak suka? BALIK SANA!
Mau gantung lagi gak? Mau yaa 🙂, suka deh *eh! /langsung digebukin readers
🍀🍀🍀
•••"Ughh..."
"Key? Lo udah bangun?" tanya Arkan.
"Bang, gue dimana?" Keysa balik bertanya.
"Di rumah sakit, lo ngapain sih ngelakuin hal bodoh itu hah?!" Arkan sudah sangat khawatir. Keysa yang mendengar bentakan Arkan hanya diam, tak berani membalasnya.
Arkan yang mengetahui adiknya ketakutan karena bentakan nya hanya menghela nafas pelan.
"Maaf bang..." cicit Keysa, hanya itu yang keluar dari mulutnya.
"Oke gak papa... Eh lo tau gak? Kevin udah dapet pendonor mata buat lo" ucap Arkan ceria, membuat Keysa yang awalnya tertunduk langsung mendongakkan wajahnya.
"Beneran?! Emm... Sekarang Kevin nya kemana?" tanya Keysa ragu, takut Arkan meledeknya karena udah berani nanyain Kevin.
"Em... Papanya nyuruh dia pulang, ada urusan keluarga . Udah... Itu urusan pribadi lo gak usah kepo" jawab Arkan. Keysa yang mendengar penjelasan Arkan merasa kurang enak, ia merasa Kevin akan pergi.
🌺🌺🌺
•••"Semoga lo tenang Lex"
#Flashback on
2 hari yang lalu, saat Keysa pulang dari rumah sakit, sedangkan Kevin menjemput papanya di bandara.
Kevin yang baru saja sampai di rumah setelah menjemput papanya di bandara. Awalnya ingin istirahat sebentar sampai suara panggilan dari handphone nya.
"Hallo? Ini siapa yaa?" tanya Kevin, soalnya yang menelponnya adalah nomer tidak dikenal.
"Nak Kevin? Ini tante Linda..."
"Tante? Ada apa?" tanya Kevin heran, tak biasanya mamanya Alex menghubungi nya.
"Alex ingin kamu menemuinya" ucap Linda, suaranya bergetar menahan isak tangis. Kenapa? Alex kenapa?
"Baik, Kevin kesana sekarang... Sekarang Alex dimana?"
"..."
"Kevin kesana sekarang"
Tuutt... Tuutt...
Panggilan terputus, perasaan Kevin tidak enak. Langsung saja Kevin pamit pada bunda untuk menemui Alex.
"Bun, Kevin izin keluar dulu" pamit Kevin, tanpa menunggu jawaban dari bundanya Kevin langsung saja bergegas.
•••
Kevin sampai di rumah sakit, ternyata rumah sakit yang sama dengan tempat Keysa waktu itu di rawat.
"Permisi, ruang pasien dengan atas nama Alex dimana yaa?" tanya Kevin pada wanita resepsionis.
"Tn. Alex berada di ruang no 120 di lantai 2" jawabnya, Kevin pun segera menuju kesana. Pikirannya masih bertanya tanya. Ada apa sebenarnya.
Saat sudah sampai di depan ruangan nya, Kevin ragu ingin masuk kedalam. Sampai mamanya Alex keluar dari ruangan nya, terkejut dengan Kevin yang berdiri tepat di depan pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...