PART 11 ❄Don't kill me❄

92.7K 3.5K 238
                                    

"Jangan pergi, gue gak mau ditinggalkan untuk yang kedua kalinya."

❄❄❄

••

-HAPPY READING-

"Anjir, muka lo kenapa?" tanya Reza. Mereka seperti biasa sedang menginap di rumah Kevin.

"..." Andra tak membalas pertanyaan Reza, raut wajahnya begitu masam untuk dipandang.

"Kenapa sih. Muka lo itu udah jelek tambah jelek tau." Reza yang tak tahan akhirnya tertawa puas.

"Ck...tadi gue niatnya mau ngelerai Alena sama tu nenek lampir yang lagi berantem, ehh malah gue yang kena. Rambut gue dijambak lah, seragam gue ditarik tarik sampe kusut lah, pipi gue ketampar, perut gue kena pukul. Bazeeng tu nenek lampir, berasa remuk ni tubuh-_-" ucap Andra dengan menggebu gebu. Memang tadi siang Alena pergi meninggalkan Andra untuk ngasih pelajaran ke Audrey.

"Hahahah...ehh anjir sakit perut gue. Hahah... Ngakak woy!! Pffttt...." tawa Reza pun keluar tanpa izin, hal itu membuat Andra kembali memasang wajah datarnya.

"Ehh ehh jangan marah dong Dra.
Ngomong ngomong tentang Alena nih ye, lo punya masa lalu apa sama Alena?" tanya Reza penasaran, dari tadi siang mulutnya sudah gatal ingin menanyakan itu.

Andra diam tak bergeming. Kaget?pasti.

"Lo itu bener ngasih fake love ke Alena? Harusnya lo itu ngasih love shot dong" ucap Reza sambil menaik turunkan alisnya, bermaksud menggoda Andra yang hanya diam.

"Dra lo jangan diem aja dong. Ok ok gue akan nyanyi agar lo tau apa yang harus lo lakuin" Andra membulatkan matanya terkejut apa yang dikatakan Reza. Nyanyi? Reza bakal nyanyi? Bazeeng...

"Ehhh lo jangan..." belum sempat Andra melarang Reza untuk bernyanyi.

It's the love shot
(Itulah tembakan cinta)

Nananana nananana

Na nanana nanana

Na nanana nananana

Oh oh oh oh oh

It's the love shot
(itulah tembakan cinta)

Here we go!!!

PLETAK!!

"Ehh anjir sakit bangsat!!" ujar Reza kesal.

"Siapa yang lo sebut bangsat hah?" ternyata yang menerbangkan sepatu tepat ke kepala Reza adalah Kevin.

"Eh eh anu- ehmm maksud gu..." ucapan Reza terpotong. Ia merutuki perkataannya, bisa bisanya ia mengumpati Kevin yang sedang badmood. Terlihat aura mencekam dari Kevin yang membuat Reza bergidik ngeri.

"Diem lo, enek gue denger lo nyanyi" ucap Kevin ketus.

"Kok lo gitu sih ke gue. Itu baru nyanyi, belum nge-dance nya. Lo mau liat?" tanya Reza dengan semangat 45.

"Gak" balas Kevin datar. Ngomong ngomong nih ya, si Kevin ketularan Keysa ya soalnya dia jadi sering masang wajah datar-_-

"Tapi gue punya abees lho, sispek😌. Lebih berbentuk daripada Kai exo, Mau liat gak?" tanyanya lagi dengan nada jahil.

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang