🌻🌻
•••#Flashback on
2 tahun yang lalu...
"Kak, aku pergi dulu sama Kak Alex ya." ucap seorang cewek mungil sambil memelas kepada Kevin yang sedang tiduran di atas kasur.
"Sampai jam berapa?" tanya Kevin.
"Gak lama kok. Izinin aku ya kak." ucapnya.
"Ok.. Paling lambat jam 7 malam harus udah ada di rumah." akhirnya Kevin mengizinkan.
"Makasih kak, Dinda ke bawah sekarang ya. Pasti kak Alex udah nungguin dari tadi." cewek yang bernama Dinda itupun segera keluar dari kamar Kevin dengan ceria.
Kevin dari tadi ganya geleng-geleng kepala melihat tingkah adiknya itu.
Beberapa menit kemudian...
"Apa gue ajak Audrey jalan jalan aja ya? Bosen gue di rumah terus." Kevin yang dari tadi hanya bermalas malasan langsung menyambar handphone untuk mengajak Audrey jalan jalan.
Line!
Kevin
Audrey jalan yuk
Audrey
Gak bisa Vin, aku lagi nemenin mama belanja. Besok aja ya, aku janji
Kevin
Oh...okeEntah mengapa Kevin merasa Audrey berubah, ia selalu punya alasan untuk sekedar menolak jalan-jalan bersama Kevin.
"Yaudah... Gue jalan sendirian aja." monolog Kevin terus menyambar kunci motornya di atas meja.
"Bi Sumi.... Kevin pergi keluar dulu!!! Tolong jaga rumah" pamit Kevin ke bi Sumi pembantu sekaligus pengasuh Kevin dari kecil.
"Iya den, hati hati." jawab bi Sumi yang sepertinya sedang berada di dapur.
•••
"Kak Alex?" tanya Dinda membuat Alex menatap ke arahnya.
"Ya?" jawab Alex.
"Aku mau beli buku dulu ditoko yang disana, kakak mau ikut ke dalam atau mau tunggu di luar?" tanya Dinda bertanya pada Alex.
"Aku diluar aja." jawab Alex dingin, tidak seperti biasanya Alex bersikap seperti ini padanya. Tapi hal itu tidak membuat Dinda curiga pada Alex.
"Ok deh, aku kesana dulu ya kak..." Dinda pun akhirnya masuk ke toko buku yang ditunjuknya tadi.
Ting!
Terdengar notif line dari handphone Alex, ia pun segera membukanya.
'Audrey?' batinnya, kemudian ia tersenyum setelah membaca nontifikasi dari Audrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Fiksi Remaja[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...