"~menurutmu hal apa yang lebih berharga dari yang namanya keluarga?~"
☀️☀️☀️
•••Kevin sedang berjalan jalan tak tentu arah. Tapi saat ia melewati lapang yang cukup sepi ia mendengar tangisan."Hiks hiks..." Kevin mengedarkan pandangannya untuk mencari asal suara tangisan itu.
"Gak ada orang? Anjir merinding gue!" ucap Kevin sambil mengelus tenguk-nya.
"Hiks...bang! Tolongin aku bang! Hiks..." ucap seseorang yang entah Kevin pun gak tau.
"Lah anjir siapa yang ngomong? Masa hantu. Udah mati aja masih minta tolong, nyusahin aja" Kevin melihat lihat sekelilingnya lagi.
"Aku disini bang!! Dibawah!! Hiks... Huweee!!!" ternyata yang menangis itu bocah cowok, sekitar 11 tahunan. Matanya sembab karena menangis.
"Lah anjir!! Adek kenapa nangis?" tanya Kevin sambil berlutut untuk menyamakan tinggi badannya dengan adek itu.
"Itu bang! Kucing aku nyangkut dipohon mangga, itu bang ...huweeee!! Tolong bang hiks..." jawab si adek sambil menangis sesenggukan.
"Yaudah sini abang bantu ngambil itu kucing" ucap Kevin yaaa walaupun sedikit ragu. Ia itu takut sama kucing, gak takut banget sih.
"Beneran bang?!"
"Iya, yaudah lo pegangin nih jaket abang, abang mau naik" ucap Kevin sambil membuka jaketnya terus naik ke atas pohon mangga itu. Walaupun sesekali meringis karena kakinya itu keseleo, dan sikunya juga belum sembuh total akibat kejadian kemarin.
"Awas bang jatoh!!" ucap si adek itu dari bawah.
"Banyak bacot lo dek! Diem dulu dong!!"
"Yeeuu si abang aku kan cuma mau ngingetin siapa tau abang jatuh terus gak bisa ditolong" ucapnya lagi sambil menunjukkan tampang polos. 'Gak bisa ditolong dalam artian lain mati-_-' batin Kevin
"Diem ah!! Pusshh pussh puushh sini cing!! Gue bantuin turun" ucap Kevin pada kucing yang sedang asik nyangkut di pohon.
"Nah dapet!!... Wanjer!! Jangan nyakar dong!! Nih dek tangkap!!" ucap Kevin panik terus melemparkan kucing itu kebawah-_-
"Santai dong bang jangan main lempar aja!! Makasih ye bang, ehh bang itu ada mangga, sekalian ambilin dong bang" suruh si adek sambil menunjuk nunjuk mangga yang ada di salah satu dahan. Kevin baru sadar kalau ini itu pohon mangga yang sedang berbuah ranum.
"Yeuu si bangsul malah nyuruh lagi, kaki gue lagi sakit ini, gak bisa turun lagi. Woy dek tolong chat temen gue dong, nanti gue ambilin deh mangga yang banyak" ucap Kevin sambil yaaa bisa dibilang memelas, sedangkan si adek sudah tersenyum berbinar binar.
"Bentar bang, siapa nama temen abang?" tanya nya pada Kevin yang sedang asyik bergelantungan maksudku duduk manis diatas pohon.
"Andra Alfaro, cepetan elaaahhh kaki gue sakit nih"
"Iya iya bentar dong bang, ehh cepetan ambilin dong mangganya" ucap Adek sambil menirukan nada bicara Kevin.
"Iyee"
Line
Nathaniel_Kevin
Ekhmm...cek cek!! Bang Andra kata Abang yang punya hp ini kesini bang tolongin dia, dia gak bisa turun dari pohon bang. Kakinya sakit
Andra_Alfaro
Siapa lo?Nathaniel_Kevin
Apaan elahh nanya nama aku, kesini aja bang. Tolongin abang ini. Abang ini nyangkut dipohon
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...