"Seandainya kau datang, maka semuanya tidak akan seperti ini"Percaya dehh ini part gaje sekali :)
Gak ada unsur seriusnya, karena aku gak tau rasanya diseriusin 😂 aseeekkk! Lanjutt...🐣🐣🐣
•••Matahari sudah sepenuhnya digantikan dengan bulan, Kevin bermaksud mencari Keysa ke rumah Riska. Siapa tau Keysa ada disana.
Ting! Tong! Ting! Tong!
Tok! Tok! Tok!
Gdor! Gdor! Gdor!
"Buka woyy pintunya!!"
Kevin menekan bel gak selow, sampai ia menggedor pintu rumah Riska. Kaya orang kesetanan...
Ceklek!
"Ehh anjir! Sabar napa, gak sopan banget jadi orang!! Ehh wanjerr... Itu muka kenapa Kevin?! Kusut bener dahh" ucap Riska kaget, disuguhkan dengan pemandangan Kevin yang acak acakan. Untung orang tua Riska gak ada di rumah, kalau ada bisa di keroyok masal si Kevin malem malem ngerusuh di rumah orang.
"Keysa ada disini?" tanya Kevin to the point. Gak mau basa basi terlebih dahulu.
"Nggak, emangnya dia kemana? Bukannya tadi dia ada di pantai-----" ucapan Riska terpotong oleh gumaman Kevin.
"Gue harus cari kemana sekarang?" gumam Kevin matanya sudah berkaca kaca.
"Hah?! Apa maksud lo?! Keysa hilang?!" tanya Riska terkejut. Heyy apakah ini ada hubungannya sama si misterius yang selalu mengirim pesan pada Keysa.
"Yaudah lo masuk dulu, lo ceritain semuanya" ucap Riska.
Mereka berdua sekarang berada di ruang tamu.
"Semua salah gue" ucap Kevin mengawali pembicaraan. Ia menyesal tadi melupakan Keysa.
"Maksud lo?" tanya Riska penasaran. Heyy si Kevin itu suka banget ngegantung ucapannya bikin penasaran aja, ucapan aja digantung apalagi perasaan -,- *siapa disini yang perasaannya digantung sama doi? Mohon tunjukkan jari tengahnya/plak! Lanjut ah thor!
"Kan tadi gue pergi jalan sama Keysa----"
"Ahh elahh lama banget dah! Cepetan to the point, emang cowok suka banget berbelit belit" ucap Riska memotong ucapan Kevin yang lama banget ke inti pembicaraannya.
"Diem dulu anjir! Gue mau cerita sedetail detailnya supaya otak lo yang lemot itu ngerti!" ucap Kevin ngegas, dari tadi ucapannya dipotong mulu-_-
"Sadis lo kalau ngomong!! Lanjutt"
"Nahh kan gue ajak dia makan di restoran deket pantai. Lo tau kan?... Nahhh gue ninggalin Keysa buat mesen makanan, saat gue mau balik lagi untuk nanyain pesenan Keysa. Ehhh ada mantan gue yang ke berapa ya? Tunggu tunggu gue inget inget dulu..... 1, 2, 3, 4, 15, 22, 25 ---" Bener sekali kata Kevin, sedetail detailnya sampe urutan mantan ke berapa mau di ceritain :)
"Ahh anjir sedetail detailnya nya sih sedetail detailnya... tapi jangan sampe kesitu juga kali-_-. Lanjutt!!! kalau gak penting gak usah diceritain! Ahh lo mah gue lagi khawatir geblek!" ucap Riska gemas, pengen nendang Kevin ke Saturnus.
"Okee, nahh karena si mantan gue itu ngajak gue ngobrol. Gue sampe lupa kalau gue kesitu bareng Keysa. Saat gue inget, Keysa udah gak ada di tempatnya dan ngirim pesan kegue buat jangan nyari dia. Tapi saat gue akan pulang, si mantan gue itu minta gue buat nemenin dia jalan jalan. Yaa mana tega gue nolak---Ahhh anjir anjiir jangan jewer telinga gue! Anjirr Ris lepasin tangan lo!" ucap Kevin sambil meringis meminta dilepaskan. Riska yang sepertinya kesal sekali pada Kevin memperkuat jewerannya. Kesel bung dia sama cowok kerdus cem Kevin, masa ajakan mantan diterima gitu aja! Jual mahal dong!😎🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Novela Juvenil[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...