PART 29 Help Me

59.2K 2.6K 121
                                    


"Gue diam bukan berarti gak bisa lawan, tapi gue punya waktu tersendiri untuk melawan"

Sidersnya minta ditendang ke matahari :) atau ditenggelamkan ke palung Mariana :)

🐣🐣🐣
•••

"Eunghh..." terdengar lenguhan dari mulut Keysa. Matanya terbuka dengan perlahan. Betapa terkejutnya saat Keysa menyadari ia berada di ruangan gelap dan tangannya terikat dikursi. Mulutnya juga ditutupi lakban.

Ia mengingat ngingat kejadian beberapa waktu lalu. Saat ia dikirim pesan dari orang misterius itu, lalu tiba tiba ada orang yang menyuntikkan bius ke lehernya dan akhirnya gelap.

Ceklek!

Pintu terbuka, menampilkan seorang cewek yang Keysa kenal.

Deg!

"Hello kak Key!" sapa cewek tersebut, sambil menghampiri Keysa yang diam membeku ditempat.

"Kenapa tidak menjawab sapaan gue?" tanya cewek itu sambil tersenyum menyeringai.

"Hmmppptttt..."

"Ohh gue lupa"

Sreet...

Cewek itu membuka paksa lakban yang menempel di mulut Keysa. Meninggalkan bekas merah.

"Ishhh... Lo ngapain ngelakuin ini semua ke gue?!!" bentak Keysa, matanya memanas. Rasanya ia ingin menangis saja.

"Karena gue benci sama lo! Lo membuat kak Kevin semakin jauh buat digapai, memangnya apa yang membuat kak Kevin tertarik sama cewek dingin cuek mecam lo!" tanya cewek itu sambil menarik rambut Keysa, Keysa tak bisa apa apa karena tangannya terikat. Ia hanya bisa meringis menahan sakit.

"Dan karena sebenarnya gue itu sudah suka sama kak Kevin dari kecil!!----" cewek itu menjeda ucapannya dan semakin memperkuat tarikan pada rambut Keysa.

"Tapi lo tau apa yang gue terima?! Dia ngelupain gue sebagai teman masa kecil nya! Kak Kevin ngelupain gue seakan gue gak pernah hadir dalam hidupnya!!" Keysa hanya diam sambil meringis menahan sakit. Sumpah demi apapun ia tak kuat.

"Lo kenapa diam aja!!!"

"Gue gak tau apa mau lo Clarie!! Gue gak tau apa apa!!" bentak Keysa, persetan apa yang akan dilakukan Clarie padanya karena telah membentaknya.

Plak!!

Satu tamparan keras di terima Keysa di pipi nya, perih yang dirasakannya.

"Cukup Clarie, sekarang giliran gue yang nyiksa dia" ucap seseorang dibelakamg Clarie.

"Tapi kak Audrey gue belum selesai sama ni cewek" ucap Clarie sambil memandang sinis ke arah Keysa.

"Cihh jadi kalian bersekongkol? Asal lo tau ya Clarie, lo cuma dimanfaatin sama Audrey, lo gak tau yaa? Kalau Audrey juga suka sama Kevin, cowok yang LO SUKA!" Keysa tiba tiba berbicara mengalahkan rasa sakit yang ia alami. Ia mulai mengerti sekarang. Mengerti keadaan yang ada dihadapannya.

Tap

Tap

Tap

Plak!!

"Cewek ganjen diem aja deh, gak usah ngomen!" ucap Audrey menampar pipi yang baru saja di tampar Clarie beberapa menit yang lalu.

"Lo udah gue peringatkan dari awal, tapi---lo susah dibilangin. And... Game on, you will die in my hand" bisik Audrey tepat disamping telinga Keysa.

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang