"Bukti cinta seorang ayah kepada anak perempuannya adalah melebihi cintanya kepada dirinya sendiri"🐱🐱🐱
•••Ceklek!
Pintu ruangan pasien terbuka. Keysa pun masuk dengan langkah pelan, dapat ia lihat papanya sedang terbaring di atas kasur.
Sebenarnya tadi Keysa sempat menyusul Kevin, tapi...
Flashback on
15 menit yang lalu...
"Kevin!" panggil Keysa sedikit berteriak karena Kevin yang tak kunjung membalas, malah Kevin mempercepat langkah kakinya.
"Apa?" tanya Kevin singkat.
"Lo kenapa jadi begini? Lo bukan Kevin yang gue kenal" ucap Keysa lirih, tangannya memegang lengan Kevin.
"Gue begini demi lo Key..." ujar Kevin terus melepaskan pegangan Keysa pada lengannya.
"Demi gue? Lo mau nyakitin gue?" batin Keysa.
Flashback of
Jadi sekarang Keysa memilih untuk menemui papanya, tak ada yang tau bahwa kedua orang tuanya kecelakaan termasuk kakaknya.
"Ngapain kamu kesini?" tanya William dingin, ternyata ia masih membenci putrinya sendiri.
"K-keysa cuma mau---" ucapan Keysa terpotong oleh suara berat milik papanya.
"Pergi sana, aku tidak butuh orang sepertimu!! Dasar pembawa sial!! Pergi jauh jauh!" ucap William tak mempedulikan perasaan Keysa.
"T-tapi Keysa sekarang cuma punya papa, mama b-baru aja meninggal. K-keysa cuma p-punya papa... " cicit Keysa dengan suara bergetar.
William terdiam, istrinya meninggal? Entah mengapa dirinya merasa kehilangan tempat berpijak nya.
"..."
"..."
Keduanya terdiam, membuat ruangan yang luas ini menjadi sangat hening. Keysa masih menunduk, menyembunyikan wajahnya yang sudah berkaca kaca.
"Pulanglah..." suruh William terdengar lembut tapi dingin, Keysa jelas mendongakkan kepalanya menatap manik tajam milik papanya.
"Tapi..."
"Pulang! Aku mau sendiri!" bentak William yang membuat Keysa tersentak kaget.
"I-iya"
Keysa pun pergi keluar dari ruangan ini, meninggalkan papanya yang terdiam dengan pandangan kosong.
🐻🐻🐻
•••Keesokan harinya, Keysa kembali menemui papanya.
"Ck! Ngapain lagi hah?!" William berdecak tak suka.
"Keysa dengar papa belum makan, jadi Keysa kesini bawa makanan. Keysa tau papa gak suka makanan rumah sakit" ucap Keysa sambil duduk di kursi dekat ranjang.
"Ck! Tak usah sok perhatian" Keysa hanya memandang sendu ke arah papanya, kenapa dia sangat membencinya? Apa salahnya?
"Izinin Keysa mengurus papa sekarang, setelah itu papa boleh usir Keysa" ucap Keysa diiringi senyuman tipis.
🐱🐱🐱
•••Kevin baru saja keluar dari ruangan Daniel. Sebenarnya Daniel sudah pulang, Kevin balik lagi ke rumah sakit karena ada barang yang ketinggalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...