EPILOG: PART 51 I Love You, Always Love You!

90.4K 2.6K 273
                                    

"Apapun yang terjadi, aku akan tetap mencintaimu"

🌺🌺🌺
•••

Berhubung mood udah bagus, aku lanjut nih! Confetti nya mana guys?!🎉🎉🎉🎉

Ini panjang sekali, jadi kalau bosen... Maap yaa :)

•••

"Permisi? Pasien kecelakaan hari ini dimana?" tanya Keysa pada sang resepsionis.

"Oh... Korban meninggal sudah diurus, dan sekarang ada di ruang jenazah. Menunggu pihak keluarga membawanya" jelas wanita tersebut, dada Keysa berdenyut sakit. Kevin benar benar meninggalkan nya.

Keysa segera berlari menuju ruangan yang ditunjukan wanita tadi.

Tapi saat melewati salah satu ruangan, ada sesuatu yang janggal.

🍀🍀🍀
•••

"Brengsek!" umpat Kevin pada luka dilengan dan kakinya. Seharusnya sekarang ia menemui Keysa. Pasti Keysa marah padanya karena tidak menepati janjinya.

"Loh! Hp gue mana?!!" tanya Kevin saat meraba raba sakunya, dan ternyata hp nya gak ada. Niatnya ingin menghubungi Keysa ia urungkan, karena hp nya hilang.

🌺🌺🌺
•••

Keysa berdiri di ambang pintu, melihat cowok menyebalkan yang berhasil membuatnya khawatir. Keysa mendengar Kevin mengumpat sambil menatap lengannya yang terluka.

Dan akhirnya mata mereka bertemu, Kevin kaget? Tentu saja! Kaget saat melihat Keysa dengan tampang acak acakan.

"Lo jahat Vin!! Hiks..." Keysa tiba tiba nangis terus menghampiri Kevin yang masih diam.

"Loh Key---A-aduhhh Key! Jangan dipukul, Key! Aduh iyaa maap maap! Maap gue gak dateng ke taman, lepas Key. Rambut gue..." Kevin menjerit kesakitan saat Keysa menarik rambutnya sambil sesekali memukulnya.

"Bukan itu! Hiks... Gue pikir lo udah mati! Hiks... Gue pikir lo ninggalin gue hikss..." ucap Keysa sambil menangis sesenggukan, Kevin yang melihatnya hanya melongo. Keysa menangis seperti anak labil.

"Aduh Key... Jangan nangis dong, maap yaa. Sini dong peluk dulu" Kevin berusaha menarik tangan Keysa yang menutupi wajahnya. Tapi Keysa masih enggan menatap mata Kevin.

"Hhhh... Sini" ucap Kevin dan berhasil membawa Keysa ke dalam pelukannya.

"Hiks..."

"Udah jangan nangis, lo liat kan? Gue baik-baik aja, gue masih disini. Gue masih ada di hadapan lo, dan gue udah janji gak akan ninggalin lo lagi" ucap Kevin menenangkan Keysa, bajunya sudah basah karena air mata milik Keysa.

"Hiks... Lo juga ngomong gitu saat mau pergi ninggalin gue" lirih Keysa mengeratkan pelukannya, menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Kevin.

"Iyaa maap, tapi sekarang beneran! Janji! Kalau gak percaya, lo mau bukti apa?" tanya Kevin serius.

"Lamar gue"

🍀🍀🍀
•••

Setelah Keysa menuntut Kevin untuk melamarnya, Kevin seperti menjauhinya.

"Kevin gak serius yaa sama gue" lirih Keysa sendu.

"Key?"

"Iya ma?"

"Mama mau keluar sebentar"

"Iyaa"

🌺🌺🌺
•••

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang