"Mungkin aku bukan satu satunya, melainkan salah satunya"🐣🐣🐣
•••Seperti yang kita tau. Kevin besoknya benar benar menjemput Keysa. Yaa walaupun ia harus mengumpulkan keberanian karena menghadap sang calon mama -uhuk!- mertua.
"Oke Kevin, harus bisa. Masa sama calon mama mertua takut. Oke tarik nafas hembuskan~~~" ucap Kevin menenangkan dirinya sendiri.
Sampai...
"Ekhem!!" suara deheman seseorang mengalihkan atensinya. Dan betapa terkejutnya ia, ternyata orang itu adalah Arumi.
"Mau apa kamu?" tanya Arumi mengintimidasi.
"Ehh hello tante, saya mau ketemu sama Keysa" jawab Kevin sedikit kaku.
"Hmm... Keysa ada di dalam. Ayo masuk" ucap Arumi.
"Harus sabar, kalau punya calon istri sama calon mertua nya dingin mesti sabar" gumam Kevin sambil mengelus elus dadanya.
🐳🐳🐳
•••"Kalian gimana sih! Masa cuma ngehajar Kevin doang gak bisa!!" bentak seorang cowok. Bentakan itu membuat 4 orang yang sedang duduk menunduk takut.
"Tapi Lex, dia berubah. Gak lemah seperti pertama kali kita ngehajar dia" ucap salah satu cowok yang bernama Alvin, ia memberanikan diri menjawab pertanyaan bosnya yang dipanggil 'Lex' yang kalian pasti tau siapa dia.
"Oke...kalian boleh pergi. Gue pusing denger alasan kalian semua" ucap Alex dingin.
Yaa... Orang yang menghajar Kevin adalah teman temannya Alex, kalian ingat kan saat Kevin bertanya bahwa salah satu diantara mereka seperti familiar. Yaa dia adalah orang yang menghampiri Alex saat berkelahi dengan Kevin di lapangan basket.
🐣🐣🐣
•••"Bunda... Kevin nya kok dari tadi gak keliatan?" tanya Andra pada Diana. Yaa teman teman Kevin biasa memanggil Diana dengan sebutan bunda.
"Kevin keluar, katanya mau main" jawab Diana yang ikut bergabung dengan teman teman Kevin.
"Lhoo... Kok main gak ngajak ngajak" keluh Reza.
"Mana bunda tau, bunda kira Kevin mau main sama kalian" ucap Diana. "Yaudah... Kalian tunggu aja di kamar nya Kevin" suruh Diana, dan diangguki oleh ketiganya. Kan kesempatan menggunakan kamar Kevin sepuasnya. Mumpung Kevin nya gak ada. Kan kalau ada Kevin suka diatur atur, gak boleh nyentuh itulah inilah...
🐳🐳🐳
•••"Ngapain sih bawa gue ke sini?" tanya Keysa. Yaa saat mama nya mengizinkan Kevin membawa Keysa jalan jalan, Kevin pamit dan langsung menyeret Keysa keluar rumah dan masuk ke mobilnya. Dan berakhirlah di restoran dekat pantai.
"Makan" jawab Kevin singkat.
"Hhhhhh... Gue gak laper, lagi pula kalau mau makan kok jauh banget sampai ke restoran ini-_-" ucap Keysa datar. Heyyy di hari libur ini dia ingin bermalas malasan di rumah sambil streaming dan stalk bias. Ehh si makhluk astral yang sayangnya sedikit -uhuk!!- tampan malah mengacaukan semuanya.
"Heyy gue tau lo belum makan,jadi jangan protes OK!!" ucap Kevin membungkam Keysa yang akan mengeluarkan suaranya.
"Hmm..."
"Yaudah kalau begitu gue pesen makanan dulu, lo tunggu disini. Jangan kemana mana" ucap Kevin terus pergi menuju tempat memesan makanan.
20 menit kemudian~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...