"Ayo kita buat kesempurnaan dengan segala kekurangan yang kita miliki"
🌺🌺🌺
•••Hey readers, aku! Comeback! Beneran ini mah part terakhir! Au ah... Part terakhir :) please yaa jangan minta lanjut 🙂, minta lanjut ku lempar pake golok! Golok mana golok!
•••
Beberapa bulan kemudian...
Mau lahiran! Eaaa/plak! Maap maap, maksudku...
Sekarang usia kandungan Keysa sudah menginjak 8 jalan 9 bulan. Keysa senang sekali, karena tak sabar ingin menanti buah hati nya...
Apalagi Kevin, ia yang awalnya sangat sibuk dengan pekerjaan sekarang lebih sering menemani Keysa. Dan juga semakin possesive, seperti melarangnya keluar rumah, jangan melakukan pekerjaan berat, jangan main ke luar, jangan itu lahh ini lahh :)
Tapi Keysa suka dengan sikap Kevin yang possesive, itu tandanya Kevin sayang sama dirinya.
Tapi ada satu hal yang Kevin takutkan, masa mengidam Keysa yang aneh dan menakutkan. Contohnya...
"KEVINNN!!!" teriak Keysa menggema di seluruh penjuru rumah. Kevin yang masih tidur langsung terlonjak kaget.
"A-ada apa sayang hm?" tanya Kevin dengan suara serak nya, astagaa ini masih pagi.
"Aku mau pempek coklat tapi rasanya keju" rengek Keysa, Kevin sudah menduga. Demi apapun yaaa... Ini masih jam 3 pagi, dan apa apaan permintaan Keysa tadi? Pempek? Coklat? Tapi rasanya keju? Dosa apaa Kevin ya lord :(
"Tapi sayang... Ini masih pagi, mana ada yang jualan jam segini" ucap Kevin berusaha selembut mungkin, Keysa kan sekarang sangat sensitif.
"Huwaaaaa!!! Kevin gak sayang sama baby! Ini kan permintaan baby!! Kamu mau anak kamu ileran?! Huwaaaaaaaa!!! Aku mah gak mau kalau bayi aku ileran!!!" teriak Keysa sambil menangis, Kevin pun gelagapan menghadapi istrinya yang sudah menangis kencang. Dan Kevin tidak mau punya anak ileran! Iiii gak kebayang yaaa, amit amit duh gusti :(
"Aduuhh iyaa sayang, aku telpon bunda dulu oke. Supaya kamu ada temen di rumah. Tunggu bentar yaa" ucap Kevin dan langsung buru buru menelepon bundanya.
Tuutttt... Tuuuttt...
Tersambung...
"Halo bun---"
"NGAPAIN KAMU NELPON BUNDA PAGI PAGI?! GANGGU TAU!" Kevin belum ngomong apa apa udah digas, sabarr Kevin tuh. Btw siapa yang kangen sama ngegas nya bunda Diana?
"Aduhhh bun, jangan teriak teriak. Ini aku mau minta bunda ke rumah aku, Keysa minta yang aneh aneh lagi. Terus Keysa nangis bun..." ucap Kevin sambil berbisik, supaya tak terdengar oleh Keysa. Kan berabe kalau kedenger sama Keysa.
"INI NIH! PASTI KAMU GAK MAU NURUTIN KEMAUAN KEYSA!! KAMU MAU ANAK KAMU ILERAN?! TUNGGU BUNDA KESITU SEKARANG" ucap Diana terus memutuskan sambungannya secara sepihak. Kevin sabar untuk yang kesekian kalinya :) padahal bundanya bisa ngomong baik baik, kenapa malah teriak teriak?!
🍀🍀🍀
•••"Aduuhh Keysa sayangg... Jangan nangis dong! Nanti kalau Kevin gak dapet apa yang kamu mau, nanti bunda buang Kevin nya... Oke! Jangan nangis yaa" ucap Diana sambil mengelus kepala Keysa penuh sayang.
Kevin bergidik ngeri mendengar ucapan bundanya, bundanya jahat banget. Masa anaknya sendiri mau dibuang :)
"HEH KEVIN! CEPETAN BERANGKAT! MAU BUNDA SENTIL GINJALNYA?!" tanya Diana, nada bicaranya gak selembut bicara pada Keysa. Disini yang anak kandungnya siapa?! Astagaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...