"~Tanpa kau suruh, aku akan tetap menunggu mu. Tak peduli seberapa lama kau pergi~"
HALLO! AKU BALIK LAGI, ADA YANG KANGEN AKU GAK?! ADA KAN!
Demi kalian yang gak terima akhirnya sad, aku buat part ini! Kuy baca!
🍀🍀🍀
•••3 tahun kemudian...
(udah tiga taun aja -_-)
Oke lanjut!Waktu terus berlalu, tak ada yang berbeda dari kehidupan Keysa. Walau awal awal nya Keysa selalu murung, tapi seiring berjalan nya waktu, Keysa bisa menerima kepergian Kevin yang entah kemana.
Keysa juga tau siapa pendonor matanya, terkejut pasti. Rasa benci pada Alex pun berangsur angsur menghilang.
Sekarang juga Keysa sudah kuliah, sikap nya yang dingin bertambah dingin.
"Keysa... Papa memintamu untuk mengunjungi nya ke Seoul" ucap Vera pada Keysa yang baru saja sampai di rumahnya.
"Kenapa gak bang Arkan aja, Keysa males kalau harus kesana" ujar Keysa berusaha menolak.
"Abang kamu kan sedang mengurus cabang perusahaan di luar kota" ucap Vera, hubungan keluarga Keysa sudah membaik. Keysa menerima kedua orang tua kandung nya. Dan sesekali Keysa akan mengunjungi rumah lamanya untuk bertemu dengan William, bi Mirna sama pa Dirman.
"Tapi ma---"
"Ayolahh Key, sekalian kamu jalan jalan disana. Kan sedang libur, tidak ada kegiatan kuliah kan?" Vera terus terusan membujuk Keysa, yaa Keysa tidak bisa menolak kalau mamanya sudah membujuk nya begini.
"Baiklah... Keysa berangkat lusa" balas Keysa, membuat Vera tersenyum senang.
🌺🌺🌺
•••Keysa baru saja sampai di bandara, perjalanan nya cukup melelahkan. Membuatnya ingin cepat cepat sampai di apartemen milik papanya.
"Hey... Bukankah itu Daniel?" gumam Keysa saat matanya tak sengaja menangkap sosok yang familiar.
"Atau gue salah liat ya?" Keysa tak begitu yakin itu Daniel, jadi dia mencoba menepis pemikirannya. Kalau itu beneran Daniel, pasti disini juga ada Kevin. Oke itu tidak mungkin! Pasti Keysa salah liat.
•••
"Tn. Malvin senang bisa bekerja sama dengan anda"
"Saya juga senang bisa bekerja sama dengan anda Tn. Sam"
"Em... Kalau begitu saya permisi, soalnya saya mau menjemput anak saya baru saja sampai di bandara" ucap Tn. Sam pamit undur diri, meninggalkan meeting yang baru saja selesai.
"Oh baiklah, sekali lagi terima kasih atas kerja samanya"
•••
"Papa kemana sih?" gerutu Keysa, sudah 1 jam dirinya duduk di bandara.
Tak lama kemudian datang pria paruh baya yang sepertinya baru pulang dari kantor.
"Maaf Key papa telat, ayo kamu pasti capek kan" ucap Samuel, Keysa yang mengetahui papanya baru saja sampai hanya tersenyum.
"Ayo" balas Keysa.
🍀🍀🍀
•••"Ah anjir! Capek... Bunda~~~Kevin mau pulang" gerutu Kevin. Dirinya sekarang sibuk bekerja menggantikan papanya, papanya sibuk mengurus perusahaan yang lain.
"Gue mau pul---"
Ceklek!
"Kak Kevin! Kenapa gak jemput Daniel?!" tiba tiba pintu ruang pribadi Kevin terbuka menampilkan Daniel yang menggerutu kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...