"Aku tidak tau apa yang membuatmu marah padaku lalu menjauhiku, tapi apapun alasannya itu tolong maafkan aku"🐯🐯🐯
•••(Aku dapet foto foto nya dari ig, pinterest, google. Gambar gambar nya murni bukan milik aku)
•••
"Non Keysa udah siap?" tanya bi Mirna.
"Udah bi bentar lagi" jawab Keysa tak lama kemudian pintu kamar Keysa terbuka.
"Wahh non Keysa cantik sekali" puji bi Mirna sambil mencubit gemas pipi Keysa.
"Emm... Makasih bi, yaudah bi Keysa berangkat sekarang ya. Pa Dirman udah di depan kan?" tanya Keysa.
"Iya non, pa Dirman udah nungguin dari tadi" ucap bi Mirna.
Keysa pun segera menaiki mobilnya, sebenarnya ia gugup bukan main. Gugup untuk melaksanakan rencana yang sudah dibuat Riska.
'Lo pasti bisa Key, apapun resikonya gue akan tanggung sendiri'
🐰🐰🐰
•••"Vin! Cepetan elahh... Lo mau ikut promnight gak?" tanya Andra dari luar kamar Kevin sedikit berteriak. Soalnya dari tadi Kevin gak keluar keluar.
"Wehh vin! Keluar lo! Ini mau telat anjir!!" Reza berteriak sambil menggedor pintu.
"Bentar elah... Kalau kalian mau duluan ya gak papa" jawab Kevin, sebenarnya ia malas tapi ya mau gimana lagi.
Ceklek!
"Ayo" ucap Kevin datar, setelah kejadian ketemu sama Alex, Kevin yang dingin makin dingin.
"Wehh anjir lahh si Kevin kek kulkas berjalan yee" bisik Reza ke Satya yang ada di sebelahnya.
"Diem lu, gue kasih tau Kevin nanti lo di slepet baru tau rasa"
"Weh kejam bang"
🐯🐯🐯
•••Zara_Keysa
Fighting for to night!❤300.091 likes 💬209.112 comment
Alena_Revamira
Aaaaa... Keysa cantik sekali!Velicia_syrla
Cantiknyaa...Riska_cldAira
Gimana cantik kan, Keysa gue gitu loh!Keysalovers
Aaa kak Keysa cantik banget >_<Reza_ganz
Wehh anjer lahh, Kevin mana Kevin. Kalo gak garcep gue tikung, @Mlvn_KevinRiska_cldAira
Atas gue minta di slepet si Kevin @Mlvn_KevinAndrareal_Alfaro
Tag gak nih @Mlvn_Kevin
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Fiksi Remaja[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...