"~Mungkin sekarang, hatimu belum terbuka untukku. Tapi aku yakin nanti, dihatimu hanya akan ada aku~"🐰🐰🐰
•••"Ayo pulang Vin!!" ajak Keysa.
"Gak mau. Ini masih siang" tolak Kevin masih duduk di kursi cafe. Yaa... mereka berdua sedang berada di cafe. Entah bagaimana mereka malah nyangkut di cafe, kan harusnya udah pulang dari tadi.
Nyangkut nyangkut?! Lo pikir gue kucingnya Farel?! -Kevin
Apaan bang bawa bawa kucing aku?! -Farel ngegas
Napa pada ribut dah! Balik sono! -Author
Kita kembali lagi ke TKP!!
"Ayo pulang!!!" Keysa sedikit berteriak sehingga menjadi pusat perhatian pengunjung cafe. Kevin masih keukeuh dan terdiam dalam duduknya.
"Aishhh..." Keysa berdiri hendak meninggalkan Kevin. Tapi tangannya di tarik oleh Kevin, sehingga ia duduk kembali.
"Gak mau~~~" Kevin merengek sambil menggeleng gelengkan kepalanya. Seperti anak kecil yang sedang merengek. Sifat childish mode on... Hadeeuhh
"Ihhh... Jijik gue liatnya, lo punya sifat childish ya?!" tanya Keysa. Dan hal itu membuat Kevin tersadar dari mode childish nya. Tentu saja ia malu.
"Enggak lah, gue cool" ucap Kevin sambil menyiris rambutnya dengan jari jarinya. Tentu saja Keysa memasang wajah datar saat melihat tingkah Kevin.
"Yaudah ayo pulang!! Gue mau pulang!"
"Oke deh ayo" akhirnya Kevin pasrah. Heyy mereka berdua menjadi pusat perhatian dari tadi.
🦁🦁🦁
•••Di dalam mobil...
"Vin? Lo ngerasa tu mobil hitam dibelakang ngikutin kita gak sih?" tanya Keysa saat melihat ke kaca depan (apaan sih namanya)
"Hah? Mana?" tanya Kevin, ia menolehkan kepalanya ke Keysa.
"Liat dong ke belakang!" ucap Keysa sambil menggeplak kepala Kevin.
"Ishh sakit... Ehh tu mobil hitam kenapa ngikutin kita?" Kevin malah balik bertanya.
"Gue nanya itu bangsul" ucap Keysa kesal, yaa sedikit takut juga sih karena mobil itu sedari tadi seperti ngikutin mulu.
'Ehh tunggu dulu, itu kan mobil yang ngikutin gue waktu itu' batin Kevin saat meneliti lebih jelas ke arah belakang.
Tiba tiba mobil hitam itu menyalip (ehh apaan si bahasa keren nya menyalip?😂) mobil Kevin. Dan refleks Kevin menghentikan mobilnya.
"Bangsat tu orang, kalau mau mati jangan ngajak ngajak gue dong. Gue kan belum ngelamar Keysa" gerutu Kevin, dan mendapat jitakan sayang dari Keysa.
"Sembarangan kalau ngomong, ihh itu siapa sih?! Ehh anjir mereka keluar nyamperin kesini!!" Keysa panik, gimana gak panik orang yang keluar dari mobil hitam itu nyamperin. Yaa walaupun tampangnya rada ganteng.
"Eh anjir mereka lagi!"
"Hah?" Keysa tak mengerti ucapan Kevin. 'Mereka lagi? Kevin pernah punya masalah sama mereka?' batin Keysa bertanya tanya
"Turun lo!!" bentak orang itu. Kevin pun turun dari mobilnya tanpa ada rasa takut sama sekali.
"Hey epribadeh... Idihhhh kalean lagi, bosen tau. Ehh personil nya berkurang ya? Mau bunuh gue lagi?" tanya Kevin santai plus sapaan bodohnya di awal ucapannya. 'cari mati ni anak' batin Kevin sambil menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Подростковая литература[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...