"~Karena dibalik rahasia masih ada rahasia~"
🐻🐻🐻
•••"Key! Tolong jangan bercanda" ucap Riska masih tak percaya.
"Buat apa gue bercanda dalam hal ini?!" tanya Keysa sedikit membentak, heyy dirinya benar benar buta dan temannya menganggap dirinya berbohong.
"Kenapa lo gak beritau kami? Lo dirumah sakit udah seminggu lebih" ucap Alena sendu, sahabat nya sedang menderita sekarang.
"Karena selama seminggu itu Keysa koma, kalian jangan menyudutkan Keysa. Itu hanya akan membuat dirinya tertekan, jadi diamlah!" bukan Keysa yang berbicara seperti itu, tapi Kevin yang mulai jengah dengan tingkah teman teman Keysa.
"M-maafkan kami" ucap mereka bertiga, terus kembali duduk di sofa yang da di sudut ruangan. Sedangkan Kevin sedang memindahkan Keysa ke atas ranjang.
🐱🐱🐱
•••Kevin membiarkan Alena, Riska dan Syarla untuk menemani Keysa, yaaa walaupun awalnya Kevin menolak tapi akhirnya diseret paksa keluar dari ruangan Keysa.
Lebih baik ia pulang dulu untuk berganti baju daripada mendengar ocehan gak jelas dari ketiga cewek tadi.
Saat diparkiran Kevin tak sengaja bertemu dengan ketiga teman bobroknya, sontak saja dirinya langsung di introgasi. Menyebalkan -_-
"Woyy Vin! Lo kenapa akhir akhir ini gak ada kabar, kirain lo udah musnah di telen bumi" ucap Reza yang manggil nya gak selow, udah suara cempreng tapi berat, teriak lagi :)
"Emang gue pacar lo yang harus ngasih kabar tiap hari?" sinis Kevin, hari ini dia itu cape... Mau tidur bentar di rumahnya, terus balik lagi ke rs. Ehh malah ketemu sama temen temennya.
"Eh anjir, jleb!" gumam Satya sambil tertawa melihat ekspresi Reza yang nista-able banget :)
"Vin, hubungan lo sama Keysa udah baik baik aja yaa? Yakan? Iya dong!" ucap Andra semangat, senang lahh kalau temennya ini gak galau gimana mikirin cara ngelupain perasaannya.
"Udah baik kok, awas ahh gue mau pulang! Kalian ngapain kesini? Keysa lagi istirahat, dan didalem juga temen temennya lagi pada sibuk sendiri, kalian gak akan dianggep ada" ucap Kevin terus melenggang pergi meninggalkan ketiga temannya yang masih melongo, lahh mereka ke sini kan di suruh sama para cewek cewek itu.
"Ehh Vin! Tunggu, kita ikut pulang deh..." Reza berlari menyusul Kevin, diikuti Andra dan Satya.
Lagi pula mereka kesini naik bus, gak bawa mobil. Kan lumayan numpang sama Kevin. Anak baik dan tidak sombong itu harus biasa naik bus :) serahh...
"CK... Yaudah ayo" balas Kevin walau sedikit tak rela, teman temannya nyusahin mulu ah. Untung temen -,-
🐻🐻🐻
•••Kevin sampai di rumahnya, yaa walaupun tadi nganterin dulu teman temannya ke rumahnya masing masing. Kan Kevin kek supir grab.
Tapi saat mau memarkirkan mobilnya, matanya melihat wanita yang keluar dari rumahnya dan buru buru masuk ke mobil yang sepertinya milik wanita itu. Kevin hanya melihat wajahnya sekilas, tapi kok wajahnya seperti familiar yaa walau gak jelas sih, sama kaya statusmu sama doi *GAK JELAS! :)
Ceklek!
"Kevin pul---"
"TERNYATA MASIH INGET PULANG HAH?! DASAR!! UNTUNG ANAK" Kevin belum sepenuhnya masuk ke rumahnya, ehh udah disembur sama omongan bundanya. Sabar Kevin tuh, cuma bisa elus dada :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Ficção Adolescente[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...