PART 4 ❄-Supermarket-❄

128K 5K 278
                                    

~ Apa yang kamu lihat belum tentu benar dengan kenyataan~

❄❄❄

••

"Keysa!" teriak seseorang lalu menarik tangan Keysa dengan paksa.

"Apaansi, lepasin gak?!" Keysa memberontak minta dilepaskan.

Karena tidak kunjung di lepaskan, Keysa pun menginjak kaki cowok tersebut.

"Anjir Key, sakit. Ini gue abang lo." keluh cowok itu sambil mengelus-elus kakinya yang baru saja diinjak Keysa.

"Eh? Bang Arkan? Hahaha, sorry bang, gue kira orang jahat. Lo juga sih, ngapain kesini pake pakaian serba hitam. Mau melayat, huh?" tanya Keysa disertai tawa, walaupun tidak keras namun membuat sebagian siswa memperhatikannya.

"Adek laknat. Udah ditungguin juga dari tadi, lo malah mau pulang duluan." keluh Arkan.

"Aduh, abang gue lucu banget, Yaudah, gue minta maaf." Keysa mencubit pipi Arkan gemas "Gue kira lo--" saat baru menyadari apa yang akan diucapkannya, Keysa langsung tidak meneruskan kalimatnya.

"Aw, sakit heh. Ehh lo kira lo ditungguin siapa?" Arkan bertanya sambil mengelus elus pipinya yang memerah karena dicubit keysa.

"Gak, bukan siapa siapa." ucap Keysa sambil kembali memasang wajah datar.

"Ohh, ehh lo gak kangen apa sama gue? Peluk dulu dong." tanya Arkan sambil merentangkan tangannya dan disambut oleh pelukan dari Keysa.

Memang bang Arkan ini baru lulus kuliah di Korea, jadi ia pulang untuk menemui adik tercintanya.

"Ayo kita pulang my little princess." kata bang Arkan sambil membukakan pintu mobil untuk Keysa.

"Ayo."

"huh!!siapa tu cowok?!

🌻🌻🌻
•••

"Haha, gue menang! Payah lo Vin." Reza berteriak keras saat ia menang main Ps melawan Kevin.

"Aishh... " Kevin frustasi, terus membanting stik ps-nya. Kevin berdiri terus berjalan menuju kasur untuk merebahkan tubuhnya.

"Dih, santai Vin. Kalah main PS doang." Andra angkat bicara, disaat tadi ia sedang sibuk memilih milih koleksi komik milik Kevin untuk dibaca.

Ya sekarang mereka sedang menginap di rumah Kevin, karena orang tua Kevin sedang keluar kota.

"Aaaaaa kesel...gue kesel..." Kevin terus berteriak sambil berguling guling gak jelas di atas kasur. Kebayang gak sih?

"Njir, si Kevin kenapa?" tanya Satya kaget, saat ia baru saja keluar dari kamar mandi.

"Auu...tanya aja tuh sama Reza, dia penyebabnya!!" ucap Andra, tapi ia sekarang sedang fokus membaca komik sambil rebahan di atas sofa.

"Lho...lho...lho...kok ke gue? Gue gak ngapa-ngapain si Kevin, sumpah" Reza panik dituduh sembarangan.

"Heh, lo kenapa sih?" tanya Satya sambil menghampiri Kevin.

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang