PART 18 Clarie (?)

75.1K 2.8K 115
                                    

"~Apa yang harus gue lakukan agar lo percaya, kalau gue itu serius sama lo~"

☀️☀️☀️
•••

"Key, pelipis sama tangan kamu kenapa?" tanya mama-nya Keysa.

"Gak papa" jawab Keysa dingin. Terus beranjak pergi menuju kamarnya.

"Keysa!!" bentak Arumi saat melihat sikap putrinya yang bisa dibilang tidak sopan.

"Keysa bilang gak papa ya gak papa!!"
Blam!! Ucapan Keysa yang begitu dingin disusul dengan bantingan pintu.

☀️☀️☀️
•••

"Eemmhh" erang Kevin, ia masih betah bergelung dibawah selimutnya. Malas sekali ia untuk berangkat ke sekolah.

"Aaaa BODO AMAT!! Bolos ae lahh" monolog Kevin terus melanjutkan tidurnya untuk menyambung mimpi indah setengah horor.

Sreet...Gyuuuurrr...
Tiba tiba ada yang menyingkap selimutnya terus air membasahi wajahnya.

"Aaaa hujan!!!" Kevin terperanjat kaget, saat Diana-bunda Kevin- menumpahkan gelas berisi air ke wajah tampannya uhuk!! Tampan:)

"Isshh Bunda ngapain numpahin air ke wajah Kevin?!" tanya Kevin sedikit menaikkan oktaf suaranya.

"Issh...anak bandel!! Lihat jam, kamu sekarang sekolah. Jangan bolos!! Apa jangan jangan waktu bunda ninggalin kamu beberapa minggu yang lalu kamu jarang sekolah ya?!!" tanya Diana sambil berkacak pinggang.

"Gak kok!! Kevin sekarang cuma kurang enak badan aja, jadi males sekolah" ucap Kevin berbohong sambil menunjukkan wajah polosnya.

"Gak nyambung Kevin!!"

"Sambungin aja" terus Kevin menenggelamkan tubuhnya di bawah selimut.

Kevin malas ke sekolah, karena sekolah nya gak berubah berubah. Maksudnya gak berubah itu suasananya, harusnya tersedia lift(supaya gak cape naik tangga), lotte world, game center, dan sebagainya. Kan geblek-_-

"Hhhhh... Bunda gak mau tau! Pokoknya kamu berangkat sekolah, mumpung masih pagi ini!! Tadinya bunda mau pergi beberapa hari. Soalnya papa kamu lagi kewalahan ngurusin perusahaan, dan bunda niatnya mau bantuin. Tapi bunda gak tega ninggalin kamu sendiri" ucap Diana sambil mengelus rambut Kevin penuh sayang.

'Hmm pantesan bunda penampilannya rapih banget' batin Kevin.

"Gak papa bunda pergi aja, kasihan papa disana. Kevin bisa ngajak temen temen nginap jadi gak kesepian" ucap Kevin sambil menyandarkan tubuhnya ke kepala kasur, apaan elaaahh namanya-_-

"Hmm yaudahh... Daniel juga ikut sama bunda" lanjut Diana.

"Hmmm.." balas Kevin dengan gumaman.

"Yaudahh bunda berangkat ya" pamit bundanya. Cup! Terus mengecup dahi Kevin.

Setelahh bundanya pergi...

"Yesss BEBAS!!!" teriak Kevin girang. Gedebuk!! Brakk!! Saking seneng nya ditinggal di rumah, ia guling guling gak jelas terus badannya kelilit selimut akhirnya ia jatuh dengan tak elitnya ke bawah kasur. Kan geblek bukannya sedih, malah kegirangan.

Ia pun segera bergegas ke kamar mandi untuk berangkat sekolah tapi berniat membolos saat sampai di sekolah.

☀️☀️☀️
•••

Line

Andra_Alfaro
Vin lo sekolah?

Nathaniel_Kevin
Sekolah. Dimana lo?

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang