"Kamu adalah alasanku untuk bahagia. Tapi jika aku bukan alasan bahagiamu, aku bisa apa? Memaksakan hatimu? Maaf aku tidak sekejam itu.❤❤❤
•••"Wehh anjeer si Kevin kemana? Baru juga mata gue kedip, udah ilang aja tuh mobilnya" ucap Reza yang tercengang saat mengetahui mereka kehilangan jejak mobil Kevin.
"Weehh emangnya si Kevin pembalap beneran?" tanya Satya ngelantur.
"Pembalap?" gumam Andra pelan.
"Yakali si Kevin pembalap, pembalap liar gitu?! Yang suka maen malam malam?" tanya Reza makin ngelantur.
"Gue tau Kevin kemana" Andra tiba tiba berbicara. "Sekarang jam berapa?" tanya Andra lagi.
"Jam 10" jawab Reza, "Memangnya kenapa lo nanyain jam?" tanya Reza heran.
"Liat aja, kalian akan tercengang melihatnya" jawab Andra plus seringai mengerikan.
"Perasaan gue gak enak" ucap Satya, mukanya datar datar tapi khawatir.
"Ayo kuy!" Andra pun menancap kan gas, dengan kecepatan di atas rata rata.
"Weeeh!! Dra lo mau ngajak kita mati?! Nyari Kevin dulu lah!! Terus ajak sekalian, gue gak mau mati dulu, mamahhhh maafin Reza mah kalau Reza mati sekarang~~" Reza berteriak kencang saat Andra melajukan mobilnya tidak seperti biasa.
"Dra! Gila lo, jangan kenceng kenceng lahh!! Gue gak mau mati gue gak mau mati!!" Satya terus berkomat kamit merutuki Andra yang tidak mendengar nya.
"Kalian diem deh, kita mau nyusul Kevin" ucap Andra datar.
"Hah?! Nyusul kemana? Alam kubur? Huweee Andra lo jangan bercanda!!" Reza makin kenceng teriaknya.
"Lo yang ngelantur kemana mana ucapannya bangsul! Diem!"
💙💙💙
•••"Bangsat lo dra, kaki gue lemes" keluh Reza yang sudah tepar di jok.
"Cielaahhh itu baru gue yang bawa mobil, lo belum pernah ngerasain Kevin yang lagi marah bawa mobil. Lagi tenang aja kaya orang kesetanan apalagi lagi marah" ucap Andra bergidik membayangkan nya.
"Laah ini dimana?" tanya Satya yang baru sadar, dirinya tidak mengenal tempat ini.
"Tempat maksiat" jawab Andra datar.
"Eh buset dra!! Pulang ayok! Gue anak baik baik" ujar Reza gak ngalem.
"Bukan elaahh! Ayo ah turun" ajak Andra, terus turun dari mobilnya diikuti Satya kemudian Reza.
"Itu mobil sport nya Kevin, wehh ini kan arena balapan" ucap Reza, sambil menarik narik tangan Andra.
"Apaan dih narik narik, ayo samperin" ajak Andra.
"Si Andra mau ngajak mati ini mah" gumam Satya, ia melihat sekelilingnya yang dipenuhi anak anak berandalan.
"Sat, ini mah emang tempat maksiat" bisik Reza.
"Heem, ayo ah ikut Andra"
"Kevin!"
❤❤❤
•••Plak!
Keysa memegangi pipinya yang perih karena di tampar William.
"Semua gara gara kamu sialan!!" bentak William, mereka sudah sampai di rumah beberapa menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...