PART 37 Why? You hate me?

54.8K 2.3K 53
                                    


"Jika kamu mencintainya berjuanglah, bukan menghindar dengan alasan karena kamu mencintainya"

🐯🐯🐯
•••

Line!

Alena_Revalia
ANDRAA!!!

Andra_Alvaro
Apaa honey?

Alena_Revalia
Si Kevin kenapa?!!
Jawab jujur!

Andra_Alvaro
Kevin? Ada apa sama Kevin?

Alena_Revalia
Jujur sayang~~🙂🔪

Andra_Alvaro
Sumpah Len, gue gak tau apa apa (╥_╥)

Alena_Revalia
Gak mungkin lo gak tau, sekarang lo ke rumah gue sekarang!

Andra_Alvaro
Tapi--

Alena_Revalia
Sekarang!!

Andra_Alvaro
Otw honey 💕

Read...

🐰🐰🐰
•••

Keysa itu sebenarnya pemalas, iya malas kemana mana. Malas untuk keluar rumah. Tapi entah kenapa sekarang ia memilih untuk jalan jalan sendiri. Ia sibuk memikirkan sikap Kevin hari ini. Ya walaupun sebenarnya hari ini ia tidak bertatap muka secara langsung dengan Kevin.

"Kenapa sakit banget yaa di acuhin kaya tadi" gumam Keysa sambil menendang batu kerikil yang ada dihadapannya.

"Jadi ini yang lo rasain Vin, saat gue ngacuhin lo" Keysa terus saja berbicara sendiri, ia tak peduli di sebut orang gila sama pejalan kaki yang memperhatikan nya.

"Tapi salah gue apa sampai lo ngacuhin gue? Gue mohon jangan tinggalin gue, karena hati gue udah terbuka lebar buat lo" Keysa pun mempercepat langkahnya saat tempat yang dituju sudah dekat -Taman, tempat Kevin menenangkan nya waktu ia menangis karena papanya-

🐯🐯🐯
•••

"Ngomong gak lo dra! Ngomong jujur sama guee!!" teriak Alena yang mulai jengah karena Andra yang sedari tadi diam tidak bicara.

"Gue bingung mau jawab apa Lena" jawab Andra, ia tak mengerti kenapa kekasihnya itu terus menuntut jawaban tapi tidak mau menjelaskan apa masalahnya.

"Kenapa sikap Kevin sama Keysa berubah?!" akhirnya Alena mau menjelaskan apa masalah sebenarnya.

"Kevin? Keysa? Gue gak tau masalahnya secara detail, tapi malam kemarin Kevin ngomong sama gue, Reza juga Satya... Si Kevin ngomong kalau dia bakal berhenti deketin Keysa. Cuma segitu doang, Kevin gak ngomong apa apa lagi" ucap Andra panjang lebar, ia mengatakan yang sebenarnya. Kevin memang tak menjelaskan apa apa lagi.

Line!

Pesan masuk dari Daniel, Andra mengernyitkan dahinya heran. Tumben tumbenan Daniel ngirim dia pesan.

🐰🐰🐰
•••

"Sat!"

"..."

"Sat!" Reza greget karena Satya tak merespon panggilannya.

"Apaan sih anjer?!" nahkan nahkan... Satya kalau lagi diem gak suka di tuntut buat ngomong, akhirnya malah ngegas

"Dih ngegas" cibir Reza.

"Ngaca bangsat!"

"Gak perlu ngaca, gue tau gue ganteng" ucap Reza sambil menyugar rambutnya, sok keren.

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang