PART 47 Hold Your Pain

60.4K 2.3K 169
                                    

"~Kamu meninggalkan ku lagi? ~"

Drama ini belum selesai kawan 😐😴
Gak suka? MENJAUH SANA!

🍀🍀🍀
•••

"Bolehkah aku masuk ke dalam untuk melihatnya?"

"Keysa belum bisa menerimanya, lebih baik kau pulang dulu"

"Tapi---"

"Beri mereka berdua waktu, Vera. Aku tidak akan membawa mereka pergi darimu lagi, percayalah"

🌺🌺🌺
•••

Keysa sudah terlelap dalam tidurnya, matanya sembab karena terus terusan menangis.

Kevin dan Arkan saling diam, tak tau apa yang harus dibicarakan agar keheningan tidak mendominasi.

"Bang..." seru Kevin, mulutnya gatal kalau tidak bicara, lahh -_

"Ya?"

"Apa pendonor mata untuk Keysa udah dapat?" tanya Kevin.

"Belum, mendapatkan pendonor mata tidaklah mudah" jawab Arkan lesu, ia ingin Keysa bisa kembali melihat.

"Kalau gitu gue mau donorin ma---"

"Jangan pernah berfikiran bodoh dengan mendonorkan mata lo Vin!" potong Arkan, ia tau Kevin mencintai Keysa tapi tak harus melakukan itu.

Kevin haya menundukkan kepalanya, mau menyerah rasanya. Tapi melihat Keysa menderita seperti ini membuat dirinya menepis pemikiran itu.

"Gue keluar dulu bang, belum makan soalnya. Gak papa kan?" tanya Kevin, Arkan menjawab dengan anggukan kepala. Dari tadi siang Kevin memang belum makan karena terus terusan menjaga Keysa.

🍀🍀🍀
•••

Kevin berada di kantin rumah sakit yang sedikit sepi, ya iyalah sepi kan udah hampir malam.

Setelah selesai makan pun Kevin masih betah duduk di kursinya. Melamun memikirkan kejadian beberapa waktu lalu di taman.

#Flashback on

"Hey Vin!"

Kevin mendongakkan kepalanya, terkejut dengan seseorang yang ada dihadapannya. Orang itu ternyata adalah Alex, tapi ada yang berbeda dari Alex, dirinya kelihatan pucat dan kurang sehat.

"Apa?" tanya Kevin, tak biasanya Alex menghampirinya.

"Ada yang mau gue omongin sama lo" ucap Alex ikut duduk di bangku taman sebelah Kevin.

"Yaudah ngomong aja" balas Kevin acuh, kesel sih mantan sahabatnya ini tiba tiba datang terus ngomong baik baik gak kaya biasanya.

"Hhhh... Gue minta maaf sama lo, minta maaf buat semuanya" ucap Alex mengawali pembicaraan, terus menjeda nya sejenak.

"Gue tau lo ngejauhin Keysa karena perjodohan sialan itu kan?" tanya Alex pada Kevin yang masih setia mendengarkan nya.

"Jangan sok tau " ucap Kevin ketus.

"Hey! Gue kenal lo dari kecil, bocah yang suka mengalah demi orang lain" ucap Alex datar dan berhasil membuat Kevin ingin mencakar wajah nya itu.

"Diem! Gak usah bahas itu!" Suruh Kevin. Alhasil Alex tertawa terbahak bahak yang membuat Kevin kesal bukan main, kalau itu wajah gak pucat udah Kevin pukul dari tadi.

"Ekhm! Oke ini serius, sebenarnya sekarang perjodohan itu udah gue batalin" jelas Alex saat tawanya sudah mereda, tapi sungguh membayangkan Kevin kecil bocah polos yang selalu mengalah membuat dirinya ingin tertawa. Dan Kevin hanya menatap Alex datar.

Key'vin [COMPLETED] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang