"~Percuma kau hidup, jika kau tidak memiliki hati~"🐣🐣🐣
•••"Key?"
"Hmm..."
"Ishh! Cuek banget sih" gerutu Syarla yang duduk di samping Keysa.
"Emang dari sananya udah cuek, mau gimana lagi" cibir Alena sambil sibuk memakan bakso nya.
Cibiran Alena tak diubris Keysa. Keysa malah asyik sibuk dengan handphone nya, sampai...
Duk! Brak!
Byurrr!
Seseorang menyiram minuman tepat ke kepala Keysa. Entah disengaja atau tidak?.
"Aishh!..." Keysa menggeram tidak suka.
"Hey!!! Lo apa apaan?! Sama kakak kelas tuh harus sopan!!" bukan Keysa yang membentak orang itu, tapi Alena. Lantas saja kantin yang awalnya ramai menjadi sepi saat melihat kejadian ini.
"Oopss... Sorry, gue gak sengaja" ucap cewek itu, yang ternyata ia adalah Clarie.
"Tunggu dulu!! Lo itu kan yang nembak Kevin waktu itu kan?" tanya Riska tiba tiba, ia baru saja bergabung saat melihat keributan yang membuat seisi kantin bersitegang.
"Hah?" Keysa tak mengerti.
"..." Clarie tak menjawab.
"Tapi sayangnya... DITOLAK! Ahahhahah... Anjir anjir ini lawak tau!! Ahahah..." Riska tertawa terbahak bahak. Lantas seisi kantin tertawa, entah tertawa karena pernyataan Riska atau tertawa karena Riska tertawa (?)
Karena malu Clarie meninggalkan kantin dengan menghentak hentakkan kakinya.
🐳🐳🐳
•••"Au ah lo gak seru!" gerutu Kevin sambil menatap tajam Andra.
"Heyyy! Lo kenapa sih?!" tanya Andra yang lama lama kesal dengan tingkah Kevin.
"Lo gak adil, masa lo udah jadian sama Alena. Harusnya gue dulu!" ucap Kevin gak santai.
"Jirr! Kirain lo kenapa-_-, memang nasib anak soleh+ganteng+sabar,beda sama lo" ledek Andra yang membuat Kevin semakin kesal.
"Hey! Jadi menurut lo gue jelek gitu! Gue gak sabaran gitu? Hey lo pikir mpphhhtt----" cerocosan Kevin terhenti saat Satya menyumpal mulutnya dengan apel. Gede kan sama apel untung bukan pisang -,-
"Diem! Yaudah sekarang lo tembak Keysa sekarang!! Cepet sana tembak gih! Cepetan!" suruh Satya yang mulai jengah dengan Kevin yang sifat childish nya mode on.
"Tapi--tapi gue kan itu belum---gue anu itu gu---" ucap Kevin terbata bata. Heyy mana Kevin yang percaya diri saat pertama kali menembak Keysa?
"Cielaahh! Takut ditolak lagi huh?" ejek Satya.
"Hey! Gue nunggu waktu yang tepat, lagipula banyak hal tentang Keysa yang belum gue tau" balas Kevin sambil memasang wajah serius.
"Mana kata kata lo waktu itu yang *Gue bakal balikin ini novel kalau lo mau jadi pacar gue!* dan *Lo siapa? Gue calon pacar lo* kemana hilangnya kata kata Kevin yang itu?" tanya Reza sambil tersenyum meledek.
"Au ah kesel gue lama lama sama kalian semua! Gue mau basket, jan nungguin gue kalau mau ke kelas" ucap Kevin terus meninggalkan ketiga temannya yang sibuk menahan tawanya.
"Lo basket? Tapi kan lo gak ikut eskul" tanya Andra yang sudah meredakan tawanya.
"Auu... gue disuruh" jawab Kevin dan melanjutkan langkah kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Teen Fiction[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...