"~Cinta... Satu kata tapi beribu makna~"
❄❄❄
•••"Kak Keviiiinnn!!! Bangun!!! Bangun!!" teriak seorang cowok tepat di telinga Kevin yang masih terlelap dalam tidurnya.
"Apaan sih?! Ganggu aja! Sekarang itu hari minggu jadi libur" ucap Kevin kesal walaupun ia masih setengah sadar.
"Ihh kak Kevin lupa ya?! Tadi malam kak Kevin janji mau nganterin Daniel les piano!!" ucap seorang cowok yang bernama Daniel ia mengingatkan kembali janji yang telah dibuat kakaknya. Gimana gak mengiyakan, kemarin malam Kevin kan sedang good mood, saat pulang Kevin itu senyum senyum sendiri. Kan merinding....
"Hah? Emang gue janji apaan sama lo?" tanya Kevin dengan mata masih tertutup.
"Isshh jahat!!" ucap Daniel kesal, ia pun keluar dari kamar Kevin. Kevin pun puas melihat adiknya kesal, ia berniat melanjutkan tidurnya tapi....
"BUNDAAAA!!! KAK KEVIN GAK MAU NGANTERIN DANIEL, BUNDA!! SEMALAM KAN KAK KEVIN UDAH JANJI..." teriak Daniel dari luar kamar Kevin, teriakan nya menggema di seluruh penjuru rumah. Hal itu membuat Kevin terperanjat kaget.
"KEVINNN!! CEPET BANGUN!! ANTERIN ADEK KAMU SANA!!" ok Kevin terlambat, ya terlambat untuk menghentikan bundanya agar tidak berteriak. Kesamaan antara Daniel dan bundanya adalah sama sama cerewet, dan Kevin kurang suka hal itu
Daniel yang kini sudah berdiri di ambang pintu kamar Kevin sambil menunjukkan senyum mengejek. Setelah itu pun lari karena Kevin sudah mengambil ancang ancang melempar benda yang ada di sekitarnya. Kan berabe kalau Kevin melakukan itu.
"Isshhh nyebelin!! Punya adek kok gini amat!" gumam Kevin sambil sekali kali mengumpat karena kakinya tersandung saat akan memasuki kamar mandi.
Ya Daniel itu adik Kevin, kembaran Dinda. Walaupun nyebelin gitu, Kevin overprotective sekali pada Daniel, ya walaupun Daniel itu cowok. Menurut Kevin, Daniel itu makhluk polos yang harus dijaga, tidak seperti dirinya tampang polos otak bangsat-_-
15 menit kemudian... (gak papa ya orang ganteng mah bebas mau mandi bentaran juga gak papa😂, yang penting tetap ganteng)
"Ayo!" Kevin memanggil adiknya yang sedang duduk di sofa depan tv.
"Ehh udah? Bentar banget mandinya" tanya Daniel kaget. Lahh perasaan Daniel baru duduk di sofa dah...
"Banyak tanya lo, jadi gak nih? Kalau gak jadi gue mau tidur lagi" ancam Kevin yang membuat Daniel refleks bangun dari duduknya dan langsung menarik tangan Kevin.
"Isshh kak Kevin kebo! Masa mau tidur lagi" gumam Daniel yang masih bisa didengar Kevin. Kevin itu pendengarannya tajam, suara semut yang sedang berbisik pun kedengeran, gak deh canda!
Kevin pun hanya terkekeh melihat adiknya yang kesal padanya.
❄❄❄
•••"Disini?" tanya Kevin pada Daniel. Dan hanya direspon anggukan oleh Daniel.
"Yaudahh Daniel masuk kak, Kak Kevin mau ikut atau mau pulang dan melanjutkan tidurnya?" tanya Daniel dengan senyuman yang sepertinya mengejek Kevin.
"Gak lah, nanti kalau pulang dimarahin bunda karena gak nungguin lo sampai selesai" jawab Kevin dengan sedikit tidak rela, andai saja bundanya tidak menyuruhnya menunggu Daniel sampai selesai, ia lebih memilih untuk pulang dan melanjutkan acara malas malasan di hari minggu ini.
Dan alasan lain Kevin ingin ikut masuk ke dalam karena ini adalah apartemen tempat tinggal Keysa. Lahh apakah guru piano Daniel se-apartemen dengan Keysa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Key'vin [COMPLETED] ✅
Fiksi Remaja[Revisi] "Gue benci cowok, karena cowok yang membuat hidup gue menderita"~ Keysa Anastasya Azzara "Tapi gue janji akan jadi cowok pertama yang balikin senyum lo"~ Kevin Malvino Nathaniel Keysa, sosok yang terlampau cuek dan dingin. Di pandangan ora...