Teruntuk si jutek Dhani
Hai Dhani, pacar gua yang paling gua sayang, lo apa kabar?
Semoga, lo baik-baik aja ya. Kalau surat ini udah ada di tangan lo, berarti gua udah nggak ada di sisi lo. Jangan nangis ya, tangisan lo bikin dada gua sesak Dhan. Lo emang nggak bisa lihat gua, tapi gua bisa lihat lo dari sini. Raga gua emang udah pergi jauh, tapi jiwa gua selalu ada di hati lo Dhani. Sebut aja nama gua, maka gua pasti akan datang ke sisi lo. Dan jangan lupa bilang rindu sama cincin yanh gua kasih ke lo, maka gua akan meluk lo seperti biasanya Dhan.
Dari awal kita ketemu, gua emang udah tertarik sama lo. Gua tertarik banget sama sikap jutek lo. Terlebih, saat gua tahu lo itu cewek OSIS, gua itu makin penasaran sumpah. Rekor banget kan kalau si cowok berandal kayak gua yang jadi the most wanted di sekolah bisa deket sama cewek OSIS yang terkenal patuh sama aturan, polos, jutek, dan pastinya cantik donk. Awalnya gua cuma pengin deket aja sama lo. Tapi entah kenapa gua selalu rindu sehari aja nggak lihat lo. Lo tahu nggak? Dari depan kelas gua, kelas lo itu kelihatan banget. Dan gua sering banget lihatin lo kalau lo lagi duduk di depan kelas. Dari situlah gua bisa ngobrol sama lo. Lo inget nggak waktu pertama kali gua chat lo waktu lo nangis? Dada gua rasanya sesak Dhan lihat cewek yang gua sayang nangis di depan gua. Yah, gua sayang sama lo. Gua juga cinta sama lo Lutfia Dhani Fadlika.
Walaupun kita cuma sama-sama beberapa saat aja, tapi gua udah bahagia kok. Setidaknya, gua punya kenangan terindah sebelum gua pergi.
Dhani, makasih ya buat semuanya. Makasih udah jatuh cinta sama cowok berandalan kayak gua. Makasih udah sabar ngadepin sikap gua yang kadang ngeselin banget buat lo. Maaf, mungkin malam itu adalah kenangan terakhir yang gua bikin buat lo. Maaf kalau mungkin itu belum cukup buat lo Dhani.
Dhan, biarkan gua pergi bersama semua kenangan indah kita ya. Gua sayang banget sama lo Dhani. Gua yakin, lo bakal nyimpen kenangan kita seumur hidup lo sepanjang lo belum nemuin pengganti gua. Lo boleh benci sama gua seumur hidup lo karena gua nggak sempet ngucapin selamat tinggal ke lo. Tapi gua minta sama lo Dhani, bahagia selalu ya. Cari cinta lo lagi yang bisa gantiin gua. Cari orang lain buat bikin lo ketawa lagi. Cari cowok lain yang bisa bikin lo lupa sama semua masalah keluarga lo. Cari cowok lain yang bisa selalu ada disaat lo sedih. Gua bakal ikut bahagia kok kalau lo bahagia. Lo pantes dapat kebahagiaan lo yang sebenarnya Dhan.
Maaf ya Dhani gua bukan type cowok yang romantis selama kita pacaran. Gua cuman cowok yang bisa bikin lo ketawa dengan tulusnya. Gua yakin, setelah ini gua pasti bakal rindu sama tawa lo. Gua bakal rindu sama suara lo. Dan gua bakal rindu sama lo disetiap hela napas gua Dhan. Gua nggak tahu cara apa yang bisa ngobatin semua rindu gua setelah ini. Mungkin dengan cara lihat lo bahagia bisa ngobatin semua rindu gua. Tolong ya Dhan, buka hati lo lagi buat cowok lain, cari kebahagiaan lo yang sebenarnya.
Dhani maaf gua nggak bisa ngasih kado itu. Maaf gua nggak bisa kabulin permintaan lo. Sulit Dhan, suatu saat nanti pasti lo bakal tahu kenapa gua bilang ini sulit. Bukannya gua nggak sayang lagi sama lo Dhani. Tapi justru itu karena gua udah sayang banget sama lo melebihi nyawa gua sendiri. Bukannya gua udah nggak cinta lagi sama lo Dhani, justru karena terlalu cintanya maka gua pergi.
Nggak ada yang tahu apa yang akan terjadi sekarang ini. Dan sayangnya, Tuhan lebih dulu manggil gua. Gua itu cowok brengsek yang nggak pantes dapetin cinta tulus dari lo. Itu terlalu berharga buat gua Dhan. Tapi gua terima kasih, lo udah nerima gua sebagai salah satu orang yang spesial di hidup lo.
Hidup bahagia ya setelah ini Dhan. Gua selalu ada disisi lo kok. Gua akan selalu meluk lo disaat lo rindu sama gua. Lo tahu kan Dhan? Tingkatan paling tinggi dalam mencintai seseorang yaitu membiarkannya pergi, walaupun tahu ia tidak akan pernah kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhani (COMPLETED)
Ficção Adolescente"Lo tahu kenapa gua milih judul itu ? Ramadhani. Dua nama yang nggak pernah bisa bersatu. Dua nama yang nggak akan pernah bisa bersama. Semuanya cuma ilusi kutu. Imajinasi gua terlalu tinggi. Karena tingginya gua bahkan sampai lupa sama takdir yang...