***lisa house***
Saat bangun tidur lisa memutuskan untuk berenang. Melemaskan otot ototnya yang tegang. Chang wook menghampiri lisa. Lisa pun keluar dari kolam dan memakai kimono bewarna putih dan duduk di kursi samping kolam. "Morning bos" ucap chang wook sambil membungkuk kepada lisa. " katakanlah" ucap lisa. " ini berkas mengenai jennie kim bos" ucap chang wook sambil memberikan buah map ke lisa. Lisa pun membuka map pemberian chang wook dan mengeluarkan beberapa lembar kertas berisikan informasi tentang jennie. Lisa mulai membaca dengan teliti. "Dia bekerja di lace?" Tanya lisa. "Yes bos. Toko perlengkapan rumah tangga terbesar di busan. Jennie dekat dengan pemilik toko itu karna itu dia bekerja disana" ucap chang wook.
"Okey. Pergilah aku akan bersiap" ucap lisa. Chang wook pun membungkuk dan meninggalkan lisa. Lisa pun pergi ke kamar dan bersiap ke kantor.
***apartement jensoo***
"Jisoo unnie ayo sarapan" teriak jennie. Jisoo pun menghampiri jennie dan duduk di depan jennie. "Wah kau selalu cepat jika menyangkut makanan" ucap jennie sambil tertawa. "Tentu saja. Aku lapar" ucap jisoo.
"Woahh pancake ini enak sekali. Kau memang terbaik" ucap jisoo. "Yah makan jangan banyak bicara nanti kau tersedak" ucap jennie. Jisoo hanya mengangguk "setelah ini aku harus ke kampus. Aku ada janji dengan profesor kemudian pergi bekerja jadi baik baik lah disini" ucap jennie.
"Ne eomma" jawab jisoo. Jennie pun tertawa.*** manoban corps ***
Memasuki gedung kantornya para pegawai pun membungkuk pada lisa. "Morning miss manoban" ucap mi so "morning, apa agendaku hari ini?" Tanya lisa sambil berjalan menuju lift.
"Hari ini anda akan berangkat ke busan bersama mr lee dan chang wook untuk rapat bersama investor besok" ucap mi so. Pintu lift pun terbuka lisa dan mi so pun masuk. "Apa hyung sudah datang?" Tanya lisa. "Sudah mis. Mr lee sudah di ruangan anda" ucap mi so. Pintu lift pun terbuka.Lisa pun berjalan menuju ruangannya. "Siapkan helikopter dan buatkan aku greentea latte ice" ucap lisa. " yes miss manoban" ucap mi so. Lisa pun masuk keruangannya dan melihat kakaknya sedang duduk.
"Hyung" panggil lisa.
"Hai limario" ucap lee lalu menghampiri lisa dan memeluk lisa. Lee min hoo adalah saudara laki laki lisa yang tinggal di amerika.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DOMINANT (Selesai)
Romance" aku bukan seorang yang gila kontrol tapi aku seorang yang dominan dalam segala hal" ucap lisa Lalisa manoban CEO Manoban Corps Perusahaan terbesar di korea. Salah satu orang yang berpengaruh di dunia dalam bidang bisnis. Semua orang tau bahwa lisa...