Jennie dan taeyeon sedang menikmati makan siang di sebuah restoran dekat kantor. "Jadi bagaimana setengah harimu tadi?" Tanya taeyeon. Jennie pun menceritakan tentang ajakan mr lee. "Jinja? Baru setengah hari kau kerja dia sudah mengajakmu pergi?" Tanya taeyeon. Jennie hanya mengangguk.
"Wah, aku pikir dia menyukaimu jennie. Apa kau sudah memiliki kekasih jennie?" Tanya taeyeon. Jennie terkejut mendengar pertanyaan taeyeon. (Aku harus menjawab apa? Apa lisa masih kekasihku? Jennie sadarlah kau dan lisa tidak memiliki hubungan apapun) batin jennie.
"Jennie" panggil tae. Jennie terkejut saat tae memanggil namanya. "Entahlah. Aku memiliki hubungan yang rumit. Dia marah kepadaku" ucap jennie. "Tapi kau mencintainya?" Tanya taeyeon. "Ya, aku sangat mencintainya" ucap jennie.
"Sabarlah jennie. Mungkin dia hanya marah kepadamu beberapa hari saja" ucap tae. "Yah, semoga saja seperti itu" ucap jennie. Beberapa saat kemudian lisa masuk ke restoran bersama rose.
"Jennie lihat lah. Dia lalisa manoban" bisik tae. Jennie pun melihat ke arah lisa. Lisa berjalan bersama rose dan duduk sedikit lebih jauh dari jennie. Lisa tidak menyadari keberadaan jennie.
"Lisa?" Ucap jennie. (Siapa perempuan itu? Mereka sangat dekat) Batin jennie. Taeyeon menatap jennie " aku rasa perempuan itu pasti kekasihnya mereka berdua terlihat serasi " Tanya tae. "What?" Ucap jennie sambil menatap taeyeon. "Woah ada apa denganmu? Apa kau mengenalnya?" Tanya tae.
"Lisa adalah kekasihku yang aku ceritakan padamu" ucap jennie. "What? Kau dan lalisa manoban?" Ucap tae. Jennie mengangguk dan melihat ke arah lisa. Lisa tersenyum dan membelai pipi rose. "Apa kau serius? Kekasihmu dengan wanita lain dan kau hanya diam disini?" Ucap taeyeon kesal.
Taeyeon berdiri menatap jennie "ayo ikut aku" ucap taeyeon. "Kemana?" Tanya jennie. Taeyeon tak menjawab. Ia menarik tangan jennie lalu berjalan menghampiri lisa.
Brak
Taeyeon memukul meja lisa dan jennie hanya bersembunyi di belakang taeyeon. Lisa terkejut dan menatap taeyeon."ms manoban yang terhormat. Berani beraninya kau bersama perempuan lain lain saat kau marah dengan kekasihmu" bentak taeyeon. "What? Kekasih?" Tanya lisa. Lisa melihat jennie di belakang tubuh taeyeon. "Jennie" ucap lisa terkejut.
"Dan kau siapanya ms manoban?" Tanya taeyeon sambil menunjuk ke arah rose. "Calon istrinya. Kenapa ada masalah?" Bentak rose. "What? Yak chipmunk" bentak lisa. "Apa? Calon istri?" Tanya jennie. Jennie mulai meneteskan air mata. Ia berjalan meninggalkan restoran.
"Kalian, Tunggu disini" bentak lisa. Lisa mengejar jennie dan memegang tangan jennie. Jennie melepasnya dan terus berlari. Lisa pun memeluk jennie dari belakang. "Jennie please dengarkan aku dulu" ucap lisa. "Apa? Apa lagi lisa? 2 hari yang lalu kau meninggalkanku dan sekarang kau muncul bersama wanita yang mengaku calon istrimu. Apa yang kau mau lisa?" Ucap jennie sambil menangis.
Lisa memeluk jennie dengan erat. "Lepaskan aku brengsek" bentak jennie. Lisa terus memeluk jennie. "Maafkan aku jennie. Aku membutuhkanmu. Aku ingin kau kembali padaku" ucap lisa. Jennie hanya menangis di pelukan lisa. "Dia bukan calon istriku sayang. Percayalah" ucap lisa. "Jangan memanggilku sayang aku bukan milikmu. Kau meninggalkanku. Kau membatalkan perjanjian itu" bentak jennie sambil memukul dada lisa. "Kau jahat lisa. Setelah aku memberikan semuanya padamu kau meninggalkanku" ucap jennie sambil menangis.
Lisa memegang kedua pipi jennie lalu mengecup bibir jennie. "Jadilah kekasihku" ucap lisa. Jennie terkejut dan menatap lisa. "Apa maksudmu?" Tanya jennie. "Jennie, jika aku jauh darimu itu sangat membuatku gila. Aku tak bisa menjauh darimu lagi. Aku membutuhkanmu. Tetaplah disampingku jadilah kekasihku" ucap lisa.
"Lalu apa aku harus menandatangani perjanjian itu lagi?" Tanya jennie. "Lupakan tentang perjanjian itu. Tidak ada perjian tidak ada aturan. Yang ada hanya aku dan kau" ucap lisa.
"Benarkah? Lalu aku bisa menyentuhmu? Tidak ada tali? Tidak ada aturan?" Ucap jennie. "Tidak ada sayang. Aku hanya ingin kau. Selama ini kau yang aku tunggu jennie. Wanita yang bisa mengangkatku dari rasa traumaku. Maafkan aku. Aku hanya merasa cemburu saat kau bilang kau merindukan sehun. jadi apa kau mau menjadi kekasihku?" Tanya lisa. Jennie mengangguk sambil tersenyum. Lisa pun tersenyum lalu mengecup bibir jennie.
"Lisa, lalu wanita itu?" Tanya jennie. "Dia rose" ucap lisa. "Wait, rose adikmu?" Tanya jennie. "Ya, dia baru datang dari paris. Ayo aku perkenalkan apadanya" ucap lisa. Lisa menggenggam tangan jennie. Lalu menghampiri rose dan taeyeon.
"Ms manoban im so sorry. Adik anda baru saja menjelaskannya padaku" ucap taeyeon. "Its okey. Chaeyounga, perkenalkan ini jennie dan jennie ini rose" ucap lisa. Jennie dan rose pun bersalaman. Mereka berempat pun duduk. "Unnie, bagaimana kau tahan dengan sikap dingin kakakku ini?" Tanya rose.
"Entahlah. Tapi dia tak sedingin yang dibilang orang" ucap jennie sambil membelai pipi lisa. Lisa pun tersenyum menatap jennie. "Benarkah? Wah kau hebat unnie. Jika aku jadi kekasihnya aku pasti sudah meninggalkannya sejak lama" ucap rose sambil tertawa.
Taeyeon melihat jam yang melingkar di tangannya. "Jennie, aku rasa kita harus kembali ke kantor" ucap tae. "Ya unnie kau benar" ucap jennie. "Senang bertemu dengan anda ms manoban ms park" ucap taeyeon sambil tersenyum. Mereka pun saling bersalaman.
Jennie beranjak pergi tapi lisa menahan tangannya. "Beri aku kecupan" bisi lisa. Jennie menggelengkan kepalanya "Lisa ini tempat umum" ucap jennie. "Kalau begitu aku akan menjemputmu sepulang kantor" ucap lisa.
"Aku membawa mobil" ucap jennie. "Biar nanti chang wook yang mengurusnya" ucap lisa. "Baiklah. Aku akan selesai jam 5" ucap jennie. "Baiklah aku akan menjemputmu jam 5" ucap lisa. Jennie pun mengecup pipi lisa kemudian pergi bersama taeyeon.
"Woah oppa. Ini pertama kalinya aku melihat kau memerah" goda rose. Lisa pun menutup pipinya menggunakan kedua tangannya. "Habiskan makananmu lalu kita pulang" ucap lisa. Rose hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DOMINANT (Selesai)
Romance" aku bukan seorang yang gila kontrol tapi aku seorang yang dominan dalam segala hal" ucap lisa Lalisa manoban CEO Manoban Corps Perusahaan terbesar di korea. Salah satu orang yang berpengaruh di dunia dalam bidang bisnis. Semua orang tau bahwa lisa...