part 12

21.9K 1.4K 21
                                    

*** apartement jensoo***

Jennie masuk ke apartementnya dan melihat jisoo sedang menonton tv. Jennie menghampiri jisoo dan duduk di samping jisoo. "Yak jennie kim ceritakan padaku" ucap jisoo dengan wajah penasaran menatap jennie. "What?" Tanya jennie. "Tentang kau dan lisa" ucap jisoo.

"kupikir semalam sangat menyenangkan unnie" ucap jennie. "Apa maksudmu kupikir?" Tanya jisoo. "Unnie, ini pertema kalinya bagiku dan bagaimana aku bisa membandingkannya" ucap jennie. "Apa lisa membuatmu klimax?" Tanya jisoo. Jennie menoleh ke arah jisoo. "Astaga pikiranmu mesum sekali" ucap jennie. "Ayolah jennie beritahu aku" ucap jisoo. Jennie hanya menganggukkan kepalanya.

"Wah daebak. Lisa sangat hebat. Ini pertama kali untukmu dia langsung bisa membuatmu klimax" ucap jisoo. "Hmm tiga kali klimax" ucap jennie malu malu.

"What??? Tiga?" Tanya jisoo terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"What??? Tiga?" Tanya jisoo terkejut. Jennie hanya mengangguk. "Jadi kapan kalian akan bertemu?" Tanya jisoo. "Rabu unnie" ucap jennie.

"Kau masih menyukainya?" Tanya jisoo. "Ya, tapi aku tak tau kedepannya" ucap jennie. "Why" tanya jisoo. "Dia orang yang rumit unnie" ucap jennie. "Aku mengerti jennie. Lee oppa bilang sangat jarang melihat lisa peduli terhadap seorang wanita selain ibu dan adiknya" ucap jisoo.

Mendengar ucapan jisoo,jennie teringat oleh ucapan lisa mengenai jennie orang pertama yang tidur dengannya. "Bagaimana pendapatmu tentang lee oppa?" Tanya jennie mengalihkan pembicaraan. "Hmm dia tampan, baik, tinggi, perhatian" ucap jisoo sambil tersenyum.

"Kau menyukainya?" Tanya jennie. Jisoo hanya mengangguk malu. "Itu bagus" ucap jennie. "Yak jennie kim aku lupa. Ada surat untukmu dan sehun menelpon berkali kali menanyakanmu" ucap jisoo. "Hmm aku akan menelponnya nanti" ucap jennie.

Jennie mengambil amplop yang berisi surat dan membukanya. "Unnie, aku mendapat tawaran wawancara di perusahaan percetakan" ucap jennie. "Wah benarkah? Kapan wawancaranya?" Tanya jisoo. "Senin minggu depan" ucap jennie.

"Wah itu bagus. Tapi maaf jennie. Aku tidak bisa menemanimu. Keluargaku mengajakku liburan ke jeju setelah wisuda" ucap jisoo. "Its okey unnie" ucap jennie. "Pergilah beristirahat aku akan memasak untuk kita" ucap jisoo. Jennue hanya mengangguk lalu masuk ke dalam kamar.

Jennie berbaring di tempat tidur.

Drtt drtt drtt (sehun) batin jennie.

"Halo" ucap jennie.
"Akhirnya kau mengangkat telponku" ucap sehun. "Ada apa?" Tanya jennie dengan nada dingin. "Aku ingin minta maaf soal jumat malam" ucap sehun. "Aku memaafkanmu. Kau sahabatku. Tapi aku tidak bisa membalas perasaanmu" ucap jennie. "Jadi apa kau menjalin hubungan dengan lisa?" Tanya sehun. "Tidak. Aku tidak berhubungan dengan siapapun"ucap jennie.

"Tapi kau menghabiskan malam dengannya" ucap sehun. "Itu bukan urusanmu" ucap jennie. "Apa ini karna uang jennie?" Ucap sehun. "Shut up. Kau pikir aku pelacur" bentak jennie lalu mematikan panggilannya.

THE DOMINANT (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang