part 5

22.4K 1.7K 31
                                    

*** lisa's car***

Lisa masuk ke dalam mobilnya di ikuti oleh chang wook. Ia menatap jam di tangannya yang menunjukkan pukul 10 pagi. "Dimana hyung?" Tanya lisa. "Mr lee sedang berenang di hotel" jawab chang wook. "Hmm. Bawa aku ke hotel. Aku juga ingin berenang" ucap lisa. "Yes bos" ucap chang wook. Chang wook pun menjalankan mobilnya ke arah hotel.

*** apartement jensoo***

Ting tong ting tong

Jennie bergegas membuka pintu. "Sehun" panggil jennie. Ia memeluk sehun. "Hai jennie" ucap sehun. Jennie menarik tangan sehun dan mengajaknya masuk ke apartemennya. Jennie dan sehun duduk di sebuah sofa. "Maaf sehun jika aku dan jisoo unnie merepotkanmu" ucap jennie. "Its okey jennie. Aku senang bisa membantu kalian. Apalagi aku harus memotret lalisa manoban. Itu suatu kehormatan untukku" ucap sehun.

Beberapa saat kemudian jisoo menghampiri jennie dan sehun. "Hai sehun. Apa kau sudah siap?" Tanya jisoo. "Tentu saja" ucap sehun sambil tersenyum. "Ayo kita berangkat. Aku tak ingin terlambat" ucap jisoo. Jennie,sehun, dan jisoo pun berangkat ke hotel tempat lisa menginap. Mereka menggunakan mobil sehun.

30 menit kemudian

Mereka sampai di hotel tempat lisa menginap. Jennie dan jisoo berjalan menghampiri resepsionis. "Maaf aku ingin bertemu dengan ms manoban" ucap jennie. "Apa anda ms jennie kim?" Tanya seorang wanita. "Ya, aku jennie kim" ucap jennie. "Silahkan duduk di sofa itu. Manager kami akan menghampiri anda" ucap wanita itu. "Oh baiklah. Terimakasih" ucap jennie. Jennie dan jisoo menghampiri sehun yang sudah lebih dulu duduk di sofa. "Bagaimana?" Tanya sehun. "Kita diminta tunggu disini"ucap jisoo. Beberapa saat kemudian woo bin menghampiri mereka.

"Ms jennie kim?" Tanya woo bin. "Yes sir, its me" ucap jennie. "Ms manoban telah menyiapkan ruangan untuk anda. Mari ikut saya" ucap woo bin. Jennie, jisoo dan sehun pun mengikuti woo bin.

Beberapa saat kemudian mereka sampai di suatu ruangan yang sangat besar dan indah.

"Ini ruangan kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini ruangan kalian. Kalian bisa menyiapkan pemotretan di sini. Jika kalian membutuhkan sesuatu segera hubungi aku" ucap woo bin.

"Its okey sir. Ini sudah lebih dari cukup" ucap jisoo. "Baiklah satu jam lagi ms manoban akan datang" ucap woo bin lalu pergi meninggalkan ruangan.

"Woah ini keren jennie" ucap sehun. "Sepertinya lisa menyiapkan semua ini dengan matang" ucap jisoo. Kemudian 3 orang pelayan datang  dengan membawa minuman dan makanan. "Ms jennie. Ini untuk kalian. Selamat menikmati" ucap pelayan lalu membungkuk meninggalkan ruangan.

"Ayo kita mulai bekerja" ucap sehun. Mereka pun mulai mendekorasi ruangan.

*** kolam renang***

Chang wook menghampiri lisa yang sedang duduk di pinggir kolam bersama lee. "Bos, mereka sudah datang" ucap chang wook. "Baiklah aku akan akan mandi dan mengganti bajuku. Kau pergilah ke kamarku dan ambil paper bag di mejaku" ucap lisa. Chang wook pun membungkuk dan meninggalkan lisa. "Hyung, aku harus pergi" ucap lisa lalu berjalan ke kamar mandi.

*** ballroom hotel***

Jennie, jisoo dan sehun sedang sibuk mendekorasi ruangan. Beberapa saat kemudian chang wook masuk ke ballroom menghampiri jennie. " Ms jennie, aku chang wook supir ms manoban. Aku harap kalian telah siap. Beberapa saat lagi ms manoban akan datang"ucap chang wook. "Oh tentu saja kami sudah siap" sela jisoo

Kemudian lisa masuk ke dalam ballroom. Lisa mengenakan kemeja dan celana hitam. Rambut tertata rapi Dan kacamata yang menambah kesan dewasa. Mulut jennie jadi kering melihat lisa (dia begitu keren) batin jennie.

"Hai ms kim senang bertemu denganmu lagi" ucap lisa sambil mengulurkan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai ms kim senang bertemu denganmu lagi" ucap lisa sambil mengulurkan tangannya. Jennie pun menyambut tangan lisa. Lalu Jennie pun bergegas melepaskan tangannya. "Ms manoban, perkenalkan ini dia ms jisoo" ucap jennie.

" oh ms jisoo. Aku sangat kagum dengan sikapmu yang tidak pernah menyerah. Bagaimana keadaanmu? ms kim bilang padaku jika kau sedang tidak sehat" ucap lisa sambil mengulurkan tangannya jisoo pun menyambut tangan lisa "Aku sudah jauh lebih baik ms manoban. Terimakasih anda telah meluangkan waktu untuk pemotretan ini" ucap jisoo.

"Bagaimana jika kita mulai?" Tanya jennie.

"Oh wait, aku harus mengganti bajuku. Aku tidak ingin menggunakan baju seperti ini" ucap lisa. "Oh tentu saja. Silahkan ms manoban" ucap jisoo. Chang wook pun memberikan paper bag untuk lisa dan lisa berjalan masuk ke kamar mandi.

Beberapa saat kemudian lisa keluar dari kamar mandi dan menghampiri jennie. "Aku siap" ucap lisa. "Ms manoban, perkenalkan dia sehun. Dia yang menjadi fotografer" ucap jennie sambil tersenyum pada sehun. Melihat jennie tersenyum pada sehun dan melihat sehun tersenyum menatap jennie membuat ekspresi lisa berubah. "Ms manoban" panggil sehun. Lisa hanya mengangguk.  Mereka pun memulai sesi pemotretan.

Lima menit kemudian "aku rasa kami sudah cukup ms manoban" ucap sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lima menit kemudian "aku rasa kami sudah cukup ms manoban" ucap sehun. Lisa pun hanya mengangguk. Jisoo menghampiri lisa dan berjabat tangan dengan lisa. "Aku tunggu artikelmu ms jisoo" ucap lisa. Lisa lalu berjalan ke arah jennie "maukah kau menemaniku makan siang ms kim?" Ucap lisa sambil tersenyum. "Tentu saja. Aku akan berbicara sebentar pada jisoo" ucap jennie. "Ya, tentu saja. Silahkan" ucap lisa

jennie menghampiri sehun dan jisoo. Jennie melihat sehun cemberut disamping jisoo. "Aku akan makan siang dengan lisa"ucap jennie. "Jennie, aku yakin sudah pasti jika lisa menyukaimu"ucap jisoo.

"Hmm aku tidak percaya padanya. Jennie, ada seseuatu tentangnya. Dia sangat tampan dan juga cantik, aku setuju, tapi aku pikir dia berbahaya. Terutama untuk orang seperti kau" ucap sehun dengan nada dingin. "Apa maksudmu orang seperti aku?" Tanya jennie karena merasa terhina.

"Seorang yang polos seperti kau, jennie. Kau tahu maksudku" ucap sehun dengan wajah kesal."Its okey sehun, kalian pulang saja" ucap jennie. "Baiklah" ucap sehun dengan nada kecewa.

"Ms kim" panggil lisa. Jennie pun bergegas menghampiri lisa.
“Selamat siang semua,” kata lisa saat ia membuka pintu, berdiri di samping memberi jalan pada jennie dulu. Jennie dan lisa pun berjalan berdampingan di ikuti chang wook di belakangnya. Lisa menghentikan langkahnya dan berbalik menatap chang wook. "Pergilah, aku akan menelponmu nanti" ucap lisa lalu kembali berjalan bersama jennie.

THE DOMINANT (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang