part 27

18.3K 1.3K 43
                                    

Lisa sedang asik mengobrol dengan teman bisnisnya.

Ting

Notifikasi pesan lisa berdering. (Mungkin ini jennie) batinnya. Lisa membuka ponselnya. (Tanpa nama?) Batin lisa. Lisa pun membuka pesannya.

Jika kau menginginkan calon istrimu temui aku di kamarmu pesan dari seorang yang tak di kenalnya.

"Permisi aku harus pergi" ucap lisa. Lisa pergi mencari jennie di sofa. "Hyung? Kau melihat jennie?" Tanya lisa pada lee. "Oh jennie sedang pergi bersama mrs song. Dia bilang mereka ingin ngobrol" ucap lee. Lisa terkejut mendengarnya.

"What? Baiklah thanks" ucap lisa. Lee bingung melihat sikap lisa yang khawatir. Lisa berjalan meninggalkan pesta menuju kamarnya. Saat lisa membuka kamarnya lisa melihat jennie duduk terikat dan sapu tangan terikat di mukutnya. Mrs  song berdiri dengan sebilah pisau yang diarahkan ke leher jennie.

"Apa yang kau lakukan padanya? Aku mohon lepaskan jennie" ucap lisa. Mrs song tertawa. "Kau menjadi lemah karena wanita ini lisa. Liatlah kau bahkan memohon padaku" ucap mrs song. "Apa yang kau inginkan? Aku akan memberikan apa yang kau mau. Tapi tolong lepaskan jennie" ucap lisa. Mrs song tertawa mendengarnya.

"Bagus, aku ingin kau menjadi budak seksku lagi dan tinggalkan wanita ini. Maka aku akan melepaskan wanita ini" ucap mrs song. Lisa terkejut mendengar permintaan mrs song. Lisa menatap jennie. Jennie hanya menangis sambil menggelengkan kepalanya. "Okey okey. Tapi tolong jangan sakiti jennie dan lepaskan dia" ucap lisa. "Tidak, aku akan bermain denganmu terlebih dahulu baru aku akan melepaskannya" bentak mrs song.

"Katakan saja apa yang kau mau. Aku mohon. Jangan sakiti jennie" ucap lisa. "Good boy. Lepaskan seluruh pakaianmu" ucap mrs song. "Maafkan aku jennie" ucap lisa. Lisa melepas satu persatu pakaiannya hingga ia telanjang.

Jennie terkejut melihat lisa berdiri telanjang. "Bagus, sekarang berbaringlah di ranjangmu" ucap mrs song. Lisa berbaring di tempat tidurnya. Mrs song berjalan menghampiri lisa. Ia mengeluarkan tali dan dua buah borgol. "Rapatkan kedua tanganmu ke atas" ucap mrs song. Lisa mengikutinya. Mrs song mengingat kedua tangan lisa lalu menarik dan mengikatnya  di kepala tempat tidur. Lalu mrs song memborgol kakinkanan lisa dengab tiang tempat tidur. Begitu juga kaki kiri lisa.

Jennie hanya menangis melihat lisa. "Tubuhmu sangat indah dibanding terakhir kali kita bermain" ucap mrs song sambil tertawa. Mrs song mengeluarkan sebuah benda dari tas nya.

"Kau ingat ini lisa" ucap mrs song

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau ingat ini lisa" ucap mrs song. "Kau benar benar gila" ucap lisa. "Lisa kau membuatku marah" ucap mrs song.

Mrs song mencambuk lisa berulang kali ke arah dada lisa. Hingga dada lisa memerah bekas cambukan mrs song. Lisa hanya menutup matanya menahan sakit. "Teriak lah lisa bukankah ini menyenangkan" ucap mrs song. Lisa hanya terdiam menutup matanya.

Mrs song terus menghujani dada lisa dengan cambukan dan beberapa kali menampar lisa.

Brak

Tiba tiba pintu terbuka. Lee mendobrak pintu kamar lisa. "Lisa" teriak lee saat melihat lisa sudha terikat tak berdaya. Lee lalu menghampiri mrs song dan memukul wajahnya dengan sangat keras hingga mrs song tak sasarkan diri. "Hyung, jen..." ucapan lisa terpotong karna ia tak sadarkan diri. Lee lalu melihat jennie. Ia membuka ikatan jennie. "Lisa" teriak jennie sambil menangis. Lee membuka ikatan lisa. "Jennie pakaikan baju lisa aku akan mencari kunci borgol di tas wanita ini" ucap lee.

Jennei bergegas memakaikan pakaian lisa. "Sayang maafkan aku" ucap jennie. Setelah lee berhasil melepas borgolnya. Lee langsung memakaikan celana lisa. "Oppa,ayo bawa lisa ke rumah sakit" ucap jennie. Lee langsung menggendong lisa dan membawa lisa ke rumah sakit lewat pintu belakang. Chang wook terkejut saat melihat lee menggendong lisa dari arah belakang rumah. Chang wook membuka pintu mobil jennei bergegas masuk kemudian lee membaringkan lisa di kursi.  lee dan chang wook bergegas masuk ke mobil dan membawa lisa ke rumah sakit. Jennie hanya menangis membelai rambut lisa.

Beberapa saat kemudian mereka sampai di sebuah rumah sakit. Lee langsung menggendong lisa dan merebahkannya di ugd. "Silahkan keluar. Kami akan menangani pasien" ucap perawat. Jennie dan lee pun keluar. "Aku akan menelpon mommy" ucap lee. Chang wook datang membawakan dua botol air dan meberikan pada jennie. "Thank you oppa" ucap jennie sambil menerima botol dsri chang wook.

Jennie meminum air yang di berikan chang wook. "Apa kau baik baik saja?" Tanya chang wook. "Aku tak apa oppa. Aku sangat mengkhawatirkan lisa" ucap jennie.

"Tenang lah. lisa akan baik baik saja" ucap chang wook. "Aku berharap begitu" ucap jennie. "Jennie, aku yakin lisa akan baik baik saja. Dia kuat" ucap lee. "Lee oppa, bagaimana kau bisa tau lisa dan aku dalam bahaya?" Tanya jennie.

"Lisa bertanya padaku dimana jennie. Aku melihat sangat khawatir. Diam diam aku mengikuti lisa. Lisa masuk ke kamarnya awalnya aku berpikir kau dan lisa ingin menghabiskan waktu berdua. Tapi aku mendengar lisa berbicara seperti sedang bertengkar. Ya aku putuskan untuk mendekati pintu kamar lisa dan mendengar percakapan kalian. Sampai wanita itu bilang teriaklah lisa bukankah ini menyenangkan. Aku sadar itu bukan suaramu akhirnya aku mendobrak pintu itu. Aku benwr benar terkejut saat melihat lisa jennie" ucap lee 

"Terimakasih oppa telah menyelamatkanku dan lisa" ucap jennie. "Tak perlu berterimakasih jennie. Lisa itu adikku" ucap lee sambil tersenyum menatap jennie.

Beberapa saat kemudian mrs jin datang sendiri dan menghampiri jennie. "Jennie, bagaimana ini bisa terjadi. Ceritakan pada aunty" ucap mrs jin yang duduk disamping jennie.

"Mrs song mendatangiku aunty. Dia bilang dia ingin menceritakan sesuatu tentang lisa. Aku pun mengikutinya. Dia membawaku ke sebuah kamar dan ternyata itu kamar lisa. Tiba tiba dia menyeretku lalu mengikatku. Aku memberontak tapi dia mengancam akan akan menyakiti lisa. Lalu lisa datang dan dia menyiksa lisa" ucap jennie sambil menangis. Mrs jin pun memeluk jennie.

"Dia telah lama menyiksa lisa aunty. Dia bukan manusia. Dia itu iblis" ucap jennie. "Apa maksudmu dia telah lama menyiksa lisa?" Tanya lee. Jennie pun menceritakan mengenai masa lalu lisa yang di jadikan budak seks mrs song selama 4 tahun. Chang wook, lee, dan mrs jin terkejut mendengar cerita jennie.

"Astaga, benar benar biadab wanita itu" ucap lee. "Chang wook, seret dia ke penjara. Pastikan dia tidak bisa keluar dari sana" ucap mrs jin. "Ne mrs jin"ucap chanh wook. Chang wook berjalan meninggalkan mereka. Beberapa saat kemudian dokter keluar dari ugd. "Dokter bagaimana keadaan anakku" tanya mrs jin.

"Pasien baik baik saja. Dia hanya shook karna kekerasan yang dia alami memicu traumanya di masalalu. Apa anda tau tentang trauma yang dimiliki pasien?" ucap dokter. "Tau dokter" sela jennie. Mrs jin menatap jennie. "Jauhkan pasien hal hal yang memicu traumanya. Itu tidak baik untuk kesehatannay" ucap dokter.

"Baik dokter. Aku akan menjaganya" ucap jennie. "Baik, ini resep obatnya tolong segera di sebut dan administrasi tolong di selesaikan. Biarkan pasien beristirahat. Besok pagi pasien sudah bisa di bawah pulang" ucap dokter. "Terimakasih dokter" ucap mrs jin.

Dokter pun mengangguk dan meninggalkan mereka. "Jennie masuklah. Aunty dan lee akan mengurus administrasi lisa" ucap mrs jin. Jennie hanya mengangguk dan masuk ke riang rawat lisa. Jennie duduk di samping lisa dan menggenggam tangan lisa.

THE DOMINANT (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang