Jennie membuka matanya ia melihat lisa yang masih terlelap dalam selimut yang menutupi tubuh mereka yang telanjang. Jennie perlahan turun dari tempat tidur lalu memakai kaos lisa. Ia mulai packing pakaian yang akan mereka bawa ke thailand.
"Baju, sepatu, peralatan mandi, hmm what else?" Gerutu jennie. Beberapa saat kemudian. Lisa terbangun dan melihat jennie membungkuk untuk meletakkan ke dalam koper. (Dia hanya memakai kaos tanpa bra dan celana dalam. Apa di mencoba menggodaku lagi?) Batin lisa.
"Astaga, sayang kau mengejutkanku. Sejak kapan kau bangun huh?" Tanya jennie. "Baru saja. Apa kau mencoba menggodaku lagi?" Tanya lisa. "Tidak. Kenapa?" Ucap jennie. "Karna kau hanya memakai kaosku tanpa memakai dalaman. Lalu kau membungkuk membelakangiku" ucap lisa.
"Yak apa kau tidak puas semalam membuatku klimax 6 kali hah" bentak jennie. "Tidak, apa kau mau mengilanginya lagi?"tanya lisa sambil tersenyum. "Tidak. Aku tidak mau. Vaginaku masih linu sayang. Pergilah mandi. Aku sudah menyelesaikan packing" ucap jennie. "Jinja? Astaga maafkan aku sayang. Aku tidak membantumu. Kau pasti lelah. Kemarilah aku akan memelukmu" ucap lisa sambil merentangkan tangannya.
"No, jika aku memelukmu aku yakin kau akan memperkosaku lagi" ucap jennie. "Baiklah. Ayo kita mandi bersama" ucap lisa. "Tapi berjanjilah kau tak akan memasukkan penismu lagi. Aku benar benar lelah" ucap jennie. "Baiklah aku berjanji" ucap lisa. Jennie dan lisa masuk ke dalam kamar mandi untuk mandi bersama.
30 menit kemudian
Lisa turun menghampiri ahjuma yang sedang memasak sarapan untuk lisa dan jennie. "Morning ahjuma" ucap lisa. "Morning lisa" ucap ahjuma. Lisa duduk di meja makan. "Apa yang kau buat pagi ini?" Tanya lisa. "Potato wedges, omelette dan dumpling" ucap ahjuma. "Wah sepertinya enak" ucap lisa.
"Aku akan menyiapkannya untukmu" ucap ahjuma. "Ahjuma, aku dan jennie akan pergi ke thailand beberapa hari. Jadi kau tidak perlu memasak sarapan untukku besok" ucap lisa. "Oh iya lisa" ucap ahjuma. Beberapa saat kemudian chang wook masuk menghampiri lisa.
"Mobil anda sudah siap. Apa ada barang yang harus aku masukkan dalam mobil" tanya chang wook. "Oh iya. Tapi koper masih di kamar. Jennie masih make up. Duduk saja dan sarapan bersamaku" ucap lisa. Chang wook terkejut mendengar perkataan lisa. (Lisa memintaku sarapan bersama?) Batin chang wook.
"Apa aku harus mengulangi ucapanku" ucap lisa. "Oh maaf bos" ucap chang wook lalu duduk di depan lisa. "Hyung, kau boleh memanggilku bos saat di kantor selain itu panggil aku lisa" ucap lisa. Chang wook melongo saat lisa memanggilnya hyung. "Tapi itu tidak sopan"ucap chang wook.
"Hyung, kau sudah bekerja padaku sejak lama. Kau dan ahjuma sudah menjadi bagian keluargaku" ucap lisa. "Baiklah lisa. Terimakasih" ucap chang wook. Jennie datang menghampiri lisa dan mengecup pipi lisa. Lisa tersenyum menatap jennie. Jennie duduk di samping lisa.
Ahjuma meletakkan masakan di meja makan. "Wah sepertinya enak" ucap jennie. "Ahjuma duduklah disamping chang wook kita makan bersama" ucap lisa. Ahjuma hanya mengangguk lalu duduk di samping chang wook. Jennie mengambil piring lisa dan mengisi piring lisa dengan kentang, omelette dan dumpling. "Ini makananmu" ucap jennie sambil meletakkan piring di depan lisa.
"Thank you" ucap lisa. Chang wook dan ahjuma hanya menatap lisa dan jennie. "Ayo makanlah. Kenapa kalian hanya menatapku" ucap lisa. Chang wook dan ahjuma mulai makan. Selesai makan chang wook bergegas mengambil koper lisa lalu membawa nya ke mobil.
"Sayang ayo kita berangkat" ucap lisa. Lisa menggenggam tangan jennie lalu berjalan keluar dari apartement.
1 jam kemudian
Lisa dan jennie telah sampai di bandara.
"Sayang aku ingin cheese cake" ucap jennie. "Nanti kita beli setelah bertemu mi so ya" ucap lisa. "Aku mau sekarang" rengek jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DOMINANT (Selesai)
Любовные романы" aku bukan seorang yang gila kontrol tapi aku seorang yang dominan dalam segala hal" ucap lisa Lalisa manoban CEO Manoban Corps Perusahaan terbesar di korea. Salah satu orang yang berpengaruh di dunia dalam bidang bisnis. Semua orang tau bahwa lisa...