part 49

16.5K 1K 11
                                    

Jennie dan lisa baru sampai di apartment setelah berbelanja. Chang wook berjalan di belakang mereka. "Hyung, tolong tata itu semua di kamarku" ucap lisa. Lisa melihat ahjuma sedang bermain bersama limario. Jennie berjalan menuju dapur.

"Ahjuma. Kau bisa kembali ke kamarmu biar lim aku yang bermain dengannya" ucap lisa. "Baiklah"ucap ahjuma lalu berjalan meninggalkan lisa.

Lisa menggendong limario. "Hai jagoan appa. maafkan appa karna kasar kepadamu dan eommamu" ucap lisa. Lisa berjalan menghampiri jennie di dapur. "Sayang, sedang apa?" Tanya lisa. "Aku sedang membuat untukmu" ucap jennie tanpa melihat lisa.

"sayang, aku lapar. Bisa bikinkan aku nasi goreng kimchi?" Ucap lisa. "Tentu saja sayang" ucap jennie. "Jagoan appa ayo kita berenang sambil menunggu eomma memasak makan malam untuk kita" ucap lisa sambil menatap limario.

"Sayang, kau mau ajak dia berenang dimana?" Tanya jennie. "Hanya berendam di bathup" ucap lisa. "Oh. Berendamlah menggunakan air hangat. Aku akan memmanggilmu jika sudah siap" ucap jennie. "Lihatlah jagoan eommamu sangat bawel" ucap lisa sambil tertawa. Jennie hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Ayo jagoan. Appa mebelikan mainan untukmu" ucap lisa sambil berjalan memasuki kamarnya. Kemudian merebahkan limario di tempat tidur. "Okey appa akan melepas pakaianmu dulu" ucap lisa. Lisa perlahan melepas baju limario. Setelah membuka baju lim lisa melepas pakaiannya hingga mereka berdua telanjang. Lisa menggendong lim kemudian masuk ke kamar mandi dan berendam di bathup.

Sementara itu jennie masih sibuk memasak di dapur.

Ting tong

Jennie matikan kompornya dan bergegas membuka pintu. Jennie melihat mr alex dan mrs jin di depan pintu. "Mommy daddy" panggil jennie  "hai darling" ucap mr alex dan mrs jin bersamaan.  "Ayo masuklah" ucap jennie. Mrs jin dan mr alex pun mengikuti jennie dan duduk di sofa.

"Maaf aku harus melanjutkan memasakku" ucap jennie. "Memasak? Kenapa bukan ahjuma?" Tanya mr alex. "Its okey dad. lisa lebih lahap jika aku yang memasaknya" ucap jennie. "Kalau begitu mommy akan membantumu" ucap mrs jin.

Jennie dan mrs jin berjalan ke dapur dan melanjutkan memasakanya. "Dimana lisa?" Tanya mrs jin di sela sela memasak. "Hmn dia sedang berendam bersama limario" ucap jennie. "limario?" Tanya mrs jin. Jennie pun menceritakan kejadian mengenai suzy dan lim.

Mrs jin terkejut mendengarnya. "Astaga, besar sekali hatimu nak. Kau menerima anak lisa bersama wanita lain" ucap mrs jin. "Mom, setiap orang memiliki masa lalu. Yang aku lakukan hanya mencoba memberbaiki keadaan agar tak ada orang yang tersakiti" ucap jennie.

"Aku bahagia karena lisa memeiliki istri sepertimu" ucap mrs jin. Jennie hanya tersenyum. "Sayang" teriak lisa dari dalam kamar. "Pergilah mommy akan melanjutkannya" ucap mrs jin. Jennie lalu berjalan menghampiri lisa dan lim di dalam kamarnya. Saat memasuki kamar jennie terkejut melihat dua jagoannya itu sedang terbaring sambil tertawa dengan keadaan telanjang.

Jennie hanya menggelengkan kepalanya. "Apa kalian sudah puas becandanya. Sayang, cepat pakai bajumu ada mommy dan daddy diluar" ucap jennie. "Beri aku ciuman" ucap lisa sambil berdiri di depan jennie.  Lisa mendekap pinggang jennie dan mengecup bibir jennie berkali kali. "Sayang, ayolah. Aku harus segera memakaikan baju lim nanti dia bisa sakit" ucap lisa.

"Baiklah sayang" ucap lisa. Lisa bergegas memakai pakaiannya dan jennie sibuk merawat lim. Beberapa saat kemudian jennie dan lisa keluar dari kamar. Mr alex terkejut saat melihat lisa menggendong lim. "Siapa dia?" Tanya mr alex. "Cucu daddy" ucap jennie.

Mr alex terdiam seketika. "Ayo kita makan malam dulu biar mommy yang menggendong lim" sela mrs jin yang berjalan dari arah dapur. "Mommy tau?" Tanya lisa. "Jennie sudah menceritakannya pada mommy. Cepat berikan cucu mommy" ucap mrs jin.

Lisa memberikan lim kepada mrs jin. "Aih cucuku" ucap mrs jin. "Wait, ada apa ini? Jelaskan pada daddy" ucap mr. Alex. "Kalian makanlah. Biar mommy yang menjelaskan pada daddy" ucap mrs jin. "Baiklah mom" ucap lisa. Lisa dan jennie berjalan ke ruang makan kemudian duduk.

"Woah sepertinya ini enak" ucap lisa. "Makanlah sayang" ucap jennie. Lisa tersenyum. Lisa mulai melahap nasi goreng kimchi buatan jennie. "Sayang aku ingin bercinta denganmu malam ini" ucap lisa. Jennie tersedak mendengar ucapan lisa. "Pelan pelan makannya" ucap lisa.

"Yak, kenapa kau membahas hal seperti itu disini?" Tanya jennie. "Why? Aku merindukanmu sayang. Aku bisa gila jika tidak melihat wajah lucumu itu dipagi hari"  ucap lisa. Jennie tertawa mendengar celotehan lisa. "Kau berlebihan sayang" ucap jennie. Lisa hanya terdiam dan menundukkan kepalanya. Jennie membelai pipi lisa. "Mianne sayang. Baiklah, kita akan bercinta malam ini" bisik jennie.

Lisa tersenyum menatap istrinya. Setelah menyelesaikan makan malamnya jennie dan lisa duduk di sofa bersama mr alex dan mrs jin. "Lisa, lim benar benar mirip denganmu" ucap mr alex. "Malam ini biar lim tidur bersama kami. Ya?" Ucap mrs jin. "Mommy and daddy akan menginap disini?" Tanya jennie.

"Ya, daddy ingin bermain dengan cucu daddy. Apakah boleh?" ucap mr alex. " tentu saja dad, jadi aku bisa bermain dengan jennie" ucap lisa sambil tertawa. Jennie mencubit perut lisa. "Aw sayang sakit" ucap lisa. "Jennie, terimakasih" ucap mr alex.

"Untuk apa dad?" Tanya jennie. "Kau merubah lisa kami menjadi orang yang lebih hangat dan perhatian. Kau juga menerima lim meskipun kau tau lim anak lisa dengan wanita lain. Kau benar benar berhati besar" ucap mr alex 

"Itu yang membuatku jatuh cinta padanya. Dia memiliki hati dan dada yang besar" ucap lisa sambil tertawa terbahak bahak. "Yak manoban" bentak jennie sambil melotot ke arah lisa. Lisa terdiam seketika.

orang tua lisa tertawa terbahak bahak melihat lisa terdiam. "Sebaiknya kalian masuk ke kamar dan bertengkar di dalam" ucap mr alex sambil tertawa terbahak bahak. "Baiklah dad. Ayo sayang" ucap lisa. "Lisa berhentilah menggodaku. Aku sangat malu" ucap jennie.

"Baiklah maafkan aku. Kajja" ucap lisa. Jennie beranjak berdiri tiba tiba lisa menggendong jennie seperti pengantin baru kemudian membawanya masuk ke dalam kamar. Orang tua lisa hanya tertawa melihat anaknya.

Lisa membaringkan jennie ke tempat tidur. Lisa melepas semua pakaian jennie hingga telanjang. "Kau nafsu sekali" ucap jennie. Lisa tak merespon. Lisa langsung melumat bibir jennie sambil meremas payudara jennie.

Tiba tiba lisa menghentikan aktivitasnya. "Kenapa berhenti sayang?" Tanya jennie. "Perutku sakit sayang. Aku harus ke kamar mandi" ucap lisa lalu berlari masuk ke dalam kamar mandi.

"Yak sayang. Disaat seperti ini perutmu malah bermasalah" teriak jennie. "Mianne wifey" ucap lisa dari dalam kamar mandi. Beberapa saat kemudian lisa keluar dari kamar mandi dan terkejut saat melihat jennie sudah tertidur pulas.

"What? Bisa bisanya dia tertidur" gerutu lisa. Lisa berbaring di samping jennie kemudian mengecup setiap inchi leher jennie. Jennie hanya memutar badannya dan memeluk lisa. "Sayang bangunlah" ucap lisa.

"Hmm aku mengantuk" ucap jennie. "Aish gagal lagi. Yasudah tidurlah" ucap lisa. Lisa menutup tubuhnya dan tubuh jennie dengan selimut kemudian memeluk jennie.

THE DOMINANT (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang