Lisa sedang duduk di ruang tamu menunggu jennie sambil memainkan ponselnya. "Sayang" panggil jennie. Lisa menoleh ke arah jennie
Lisa berdiri menghampiri jennie dan melingkarkan tangannya di pinggang jennie. "Sayang, you look so beautifull" ucap lisa. Lisa mengecup bibir jennie beberapa kali. "Berhentilah mengecupku nanti make up ku luntur" ucap jennie. Lisa tersenyum lalu menggenggam tangan jennie untuk bergegas pergi.
1 jam kemudian lisa dan jennie sampai di rumah orang tua lisa. Semua pelayan membungkuk saat lisa dan jennie berjalan memasuki rumah. "Ini rumahmu?" Tanya jennie. "Bukan ini rumah orang tuaku" ucap lisa. Mrs jin dan Mr alex menyambut jennie dan lisa. Lisa memeluk Mr alek dan mrs jin. "Daddy, perkenalkan ini kekasihku jennie kim. Jennie ini ayahku Mr alexander" ucap lisa. Jennie berjabat tangan dengan mrs jin dan mr alex. "Senang berkenalan denganmu jennie. Istriku beberapa kali cerita tentangmu" ucap mr alex. "Thank you sir" ucap jennie.
"Panggil saja uncle" ucap mr alex. Jennie tersenyum. "Lisa. Kau sangat pintar memilih. Jennie benar benar cantik" ucap mr alex. "Tentu saja daddy" ucap lisa.
"Jin and alex. Apa kabar kalian?" Ucap seorang wanita. Iisa dan jennie pun berbalik dan menatap wanita itu.
"Song yoon" ucap mrs jin. Mrs jin pun memeluk mrs song. "Terimakasih telah hadir yoon a" ucap mr alex. Lisa dan jennie saling menatap. Lisa menggenggam tangan jennie dengan sangat erat. (Ada apa dengannya? Jangan jangan wanita ini yang menyiksa lisa) batin jennie.
"Jennie perkenalkan dia mrs song teman aunty sejak kuliah. Yoon a kenalkan ini jennie kim kekasih lisa" ucap mrs jin. Jennie berjabat tangan dengan mrs song. Mrs song meremas tangan jennie dengan sangat kuat. Jennie pelahan melepaskan tangannya.
"Mom, aku akan menemui rose" ucap lisa. Lisa menggenggam tangan jennie kemudian berjalan menghampiri rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DOMINANT (Selesai)
Romance" aku bukan seorang yang gila kontrol tapi aku seorang yang dominan dalam segala hal" ucap lisa Lalisa manoban CEO Manoban Corps Perusahaan terbesar di korea. Salah satu orang yang berpengaruh di dunia dalam bidang bisnis. Semua orang tau bahwa lisa...