part 16

20.8K 1.4K 24
                                    

Jennie dan jisoo baru sampai di kampus mereka. Hari ini mereka akan melaksanakan wisuda. "Jennie, apa aku terlihat cantik?" Tanya jisoo. "Ya unnie. Bagaimana denganku?" Ucap jennie. "Perfect. Pantas saja lisa tergila gila padamu" ucap jisoo sambil tertawa.

"Wahh bukankah itu kakak lalisa manoban. Dia sangat tampan" ucap seorang mahasiswi yang ada di samping jennie. jennie pun melihat ke arah pandang mahasiswi itu. "Unnie. Itu lee oppa" ucap jennie sambil menunjuk ke arah lee min hoo. Jisoo pun berbalik melihat lee min hoo berjalan ke arah mereka. "Oh god. Kekasihku tampan sekali" ucap jisoo.

Tzuyu teman sekelas jennie dan jisoo pun terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu teman sekelas jennie dan jisoo pun terkejut. "Yak. Jisoo jangan menghayal" ucap tzuyu. Jisoo pun menoleh ke arah tzuyu. "Apa kau bilang? Menghayal?" Bentak jisoo. "Khayalanmu terlalu tinggi jisoo" ucap tzuyu sambil tertawa. "Yak beraninya kau menertawakanku"bentak jisoo.

"Hai baby, ada apa dengan raut wajahmu itu?" Ucap lee. "Aku sedang kesal. Berani beraninya dia bilang khayalanku terlalu tinggi saat aku bilang kau kekasihku" ucap jisoo sambil menatap tzuyu dengan sinis. "Sudahlah tidak perlu merespon ucapan dia. Aku membawakanmu coklat. Selamat ya atas wisudamu" ucap lee sambil memeluk jisoo.

Tzuyu terdiam seketika. Saat melihat lee dan jisoo berpelukan. "Oppa, apa kau tidak memberikan apapun padaku?" Tanya jennie. "Aku tak perlu memberimu jennie. Nanti juga akan ada hadiah yang akan datang padamu" ucap lee sambil tertawa.

"Jennie" panggil seorang pria. Jennie pun menoleh ke arah pria itu. "Appa" ucap jennie.

Mr kim pun menghampiri jennie dan memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mr kim pun menghampiri jennie dan memeluknya. "Congratulation darling" ucap mr kim. "Thank you appa" ucap jennie. Mr kim pun melepaskan pelukannya dan beralih menatap dan memeluk jisoo. "Selamat jisoo" ucap mr kim. "Terimakasih paman" ucap jisoo. Mr kim kemudian melepaskan pelukannya. "Paman, perkenalkan dia lee min hoo kekasihku" ucap jisoo sambil menatap lee. "Hallo uncle. Senang berkenalan dengan anda" ucap lee. "Hai lee. Senang berkenalan denganmu juga" ucap mr kim. "Darling, jisoo sekarang membawa pasangan apa kau juga membawa pasangan?" Goda mr kim sambil tertawa. "Tentu saja jennie membawa pasangannya paman. Pasangan jennie adalah adik lee" ucap jisoo.

"Benarkah? Siapa namanya?" tanya mr kim. "Lisa paman" ucap jisoo. "Yak unnie" bentak jennie. "What? Lisa? Seperti nama seorang wanita" ucap mr kim.

"Para undangan dan para wisudawan harap duduk di tempat yanh di sediakan" ucap pembawa acara. "Paman kita akan membahasnya nanti lebih baik paman duduk bersama lee oppa" ucap jisoo. "Ya, jisoo benar uncle. Mari" ucap lee. Mr kim pun duduk di kursi bagian belakang sedangkan jisoo dan jennie duduk di bagian depan.

"Selamat pagi semuanya. Hari ini kita akan melaksanakan wisuda dan di kesempatan ini kita akan kedatangan tamu yang sangat special. Penyumbang dana terbesar sekaligus pemiliki manoban corp. Para undangan dan para wisudawan kami mohon untuk berdiri. Mari kita sambut Lalisa manoban" ucap pembawa acara

Lisa berjalan menuju atas panggung semua orang berdiri dan bertepuk tangan dengan meriah menyambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa berjalan menuju atas panggung semua orang berdiri dan bertepuk tangan dengan meriah menyambutnya. "Wahh dia sangat keren" ucap tzuyu yang duduk di samping jennie. Jisoo pun mendengar ucapan tzuyu langsung menoleh. "Yak diamlah. Kau tidak tau pacarnya ada di sini" ucap jisoo. "Pacar? Siapa? Jennie?" Ucap tzuyu sambil tertawa. Jennie pun menoleh "kenapa kau bisa tau?" Ucap jennie. Tzuyu diam seketika. "Wah kalian benar benar penggoda kelas kakap" ucap tzuyu. Jennie dan jisoo melotot ke arah tzuyu. " kau bilang apa penggoda?" Ucap jisoo. "Ya tuhan ampunilah dosa temanku ini. Aku tau dia sangat iri padaku. Berilah di jodoh yang sesuai dengannya" gerutu jennie. Tzuyu pun terkejut dengan ucapan jennie. "Yak kalian bertiga diamlah" bentak seorang dosen pada mereka. "Awas kau" ucap tzuyu. Mereka pun terdiam seketika.

Lisa tersenyum bersalaman dengan jajaran petinggi universitas. Lalu duduk disamping rektor. Para undangan dan para wisudawan kembali duduk. (Dia sangat keren) batin jennie menatap lisa tanpa berkedip.

" untuk acara selanjutnya kami persilahkan ms manoban untuk memberikan beberapa kata untuk memotivasi para wisudawan" ucap pembawa acara. Semua orang pun bertepuk tangan. Lisa berdiri di podium.

"Selamat pagi semuanya" ucap lisa sambil tersenyum. (Oh god senyuman itu) batin jennie.

"Well, aku tak tau kenapa. Setiap kali berdiri di depan para wisudawan membuatku lebih gugup dari pada berdiri di depan para pemegang sahan ataupun para investor" ucap lisa. Semua orang pun tertawa.

"Apa kalian tau kenapa aku gugup? Karna aku melihat calon calon pesaingku. Tapi tak apa, kita bisa bersaing dengan sehat. Pembawa acara memintaku untuk memotivasi kalian. Aku hanya ingin bilang setiap manusia pasti memiliki kelemahan tapi kalian harus bisa menutup kelemahan kalian dengan kelebihan kalian. Tunjukkan kelebihan kalian agar orang hanya bisa melihat kelebihan kalian bukan kekurangan kalian. Aku ucapkan selamat atas kelulusan kalian dan selamat menempuh kehidupan yang lebih keras daripada kehidupan kampus. Terimakasih" ucap lisa.

Semua orang pun berdiri dan bertepuk tangan. Jennie tersenyum menatap lisa. Tapi lisa tidak melihat jennie.

Proses wisuda pun di mulai. Nama jennie dipanggil pertama kali. jennie mendapat gelar cumlaude karena indeks prestasi kumulatifnya hampir mendekati sempurna. Jennie berjalan menaiki panggung menerima ijazah dan berjabat tangan dengan jajaran petinggi universitas.

Kemudian jennie bersalaman dengan lisa. "Good job ms kim. Kau akan mendapatkan hadiahmu segera" ucap lisa sambil tersenyum. Jennie pun terkejut sekaligus bingung dengan ucapan lisa. "Thank you ms manoban" ucap jennie lalu bergegas turun dari panggung kemudian dilanjutkan mahasiswa dan mahasiswi lainnya.

THE DOMINANT (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang