part 19

20K 1.3K 10
                                    

2 hari setelah lisa meninggalkan jennie. Jennie memasuki sebuah kantor percetakan. "Permisi, aku jennie kim. Aku disini untuk wawancara" ucap jennie kepada reseptionis. "oh ms kim. Mari ikut saya" ucap wanita itu. Jennie pun hanya mengangguk kemudian berjalan mengikuti wanita itu. Jennie memasuki sebuah ruang meeting yang tidak terlalu besar.

"Ms kim silahkan duduk" ucap wanita itu. Jennie pun duduk di sofa itu. Wanita itu pun pergi meninggalkan jennie. 15 menit kemudian masuk seorang wanita.

Jennie pun berdiri menyambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie pun berdiri menyambutnya. "Ms kim, kenalkan aku irene. Wakil editor" ucap irene. Jennie berjabat tangan dengan irene.

"Duduklah ms kim" ucap irene. Jennie pun duduk di depan irene. "Aku sudah membaca cvmu dan aku terkesan dengan nilaimu" ucap irene. "Terimakasih ms irene" ucap jennie.

"Panggil aku unnie. Kita bekerja disini menjunjung tinggi kekeluargaan" ucap irene. "Ne, unnie" ucap jennie. "Jadi begini jennie. Karna kau belum memiliki pengalaman. Aku akan menempatkanmu sebagai asisten pribadi kepala editor agar kau bisa belajar mengenai bidang percetakan" ucap irene.

"Oh tentu saja unnie. Aku bersedia di tempatkan dimana saja" ucap jennie. "Baiklah. Kau bisa mulai kerja sekarang. Ayo tunjukan mejamu" ucap irene. Jennie berjalan mengikuti irene.

"Ini mejamu jennie" ucap irene sambil menunjuk sebuah meja di depan ruang kepala editor. "Terimakasih unnie" ucap jennie. "Aku akan pergi keluar. Mungkin sebentar lagi mr lee akan datang" ucap irene. Jennie hanya membungkuk. Irene pun meninggalkan jennie.

Seorang wanita menghampiri jennie. "Hai, kau pasti baru disini"ucap wanita itu.

"Oh hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh hai. Aku jennie. Aku asisten baru kepala editor" ucap jennie. "Aku taeyeon. Salah satu pegawai disini. Semoga kau betah disini jennie dan berhati hatilah" ucap taeyeon. "Kenapa kau memperingatkanku?" Tanya jennie. Taeyeon pun mendekati jennie. " otak bos kita sedikit kotor" bisik tae sambil tertawa. Jennie pun tercengang mendengarnya.

"Benarkah?" Tanya jennie. Taeyeon mengangguk. "Jadi berhati hatilah" ucap taeyeon. "Terimakasih sudah memberitahuku" ucap jennie. "Its okey. Kalau begitu aku pergi. Nanti kita bisa mengobrol saat makan siang" ucap taeyeon. "Thank you tae" ucap jennie. Taeyeon pun pergi meninggalkan jennie.

THE DOMINANT (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang