Jennie membuka matanya saat matahari mulai masuk dari sela sela jendela. Ia melihat lisa masih tidur dengan nyenyak. Jennie membelai pipi lisa. Lisa perlahan membuka matanya. "Morning" ucap jennie. Lisa tersenyum. "Morning. Kenapa kau menatapku seperti itu?" Tanya lisa.
"Hmm aku hanya menikmati menatap wajahmu. Aku tak menyangka sekarang aku bisa menyentuhmu" ucap jennie. "Mulai sekarang hanya kau yang bisa menyentuhku" ucap lisa. Jennie mengecup bibir lisa.
"Ayo mandi. Aku harus kembali ke apartemen untuk mengganti bajuku" ucap jennie. "Tak perlu. Chang wook sudah membelikannya untukmu. Mandilah aku akan meminta chang wook mengantar bajumu" ucap lisa.
"Baiklah" ucap jennie. Jennie bergegas masuk ke dalam kamar mandi. Lisa mengambil ponselnya dan menelpon chang wook agar mengantar pakaian jennie. Beberapa saat kemudian chang wook datang memberikan sebuah paperbag.
Lisa menghampiri jennie di kamar mandi.
Tok tok
"Sayang. Ini bajumu" ucap lisa. "Masuklah. Aku sedang keramas" ucap jennie. Lisa pun masuk dan melihat jennie sedang keramas di bawah kucuran air. (Kau menggodaku jennie) batin lisa. Lisa perlahan melepas seluruh bajunya kemudian mememeluk jennie dari belakang.
"Astaga kau mengejutkanku" ucap jennie smabil berbalik menatap lisa "Apa kau mau menggodaku jennie?" Tanya lisa. "Tidak" ucap jennie. Jennie membasuh badan lisa. Lisa menggeliat geli. Lisa melihat ke arah atas. Tiba tiba lisa merasakan ada sesuatu yang bergerak di penisnya. Saat lisa menoleh ke bawah. "Sayang apa yang .. ahhh" desah lisa. Lisa menatap jennie sedang mengulum penisnya.
"Ahhh... ouhh... jennn..." desah lisa. Lisa memaju mundurkan penisnya di mulut jennie hingga lisa klimax dan mengeluarkan cairan yang langsung di telan jennie.
"Apa kau suka?"tanya jennie sambil melingkarkan tangannya di leher lisa. "Kau benar benar membuatku tak berkutik jennie" ucap lisa. "Kalau begitu ayo mandi. Kau dan aku harus bekerja" ucap jennie. Lisa dan jennie pun menyelesaikan mandi mereka dan bergegas memakai baju
30 menit kemudian
Lisa duduk di meja makan dan memgambil selembar roti lalu mengoleskan selai strowberry diatas rotinya. "Ini teh anda ms manoban" ucap ahjuma. Beberapa saat kemudian jennie berjalan menghampiri lisa.
"Astaga lagi lagi chang wook memilih baju yang tepat. Kau terlihat sangat cantik" ucap lisa. Jennie duduk di depan lisa. "Terimakasih" ucap jennie. "Apa anda mau th ms kim" tanya ahjuma. "Oh ya tentu saja terimakasih" ucap jennie. Jennie melihat lisa memakan roti dengan selai strawberry. "Apa kau suka strawaberry?" Tanya jennie. "Ya, aku sangat menyukainya" ucap lisa. "Wah aku tak menyangka dibalik penampilanmu yang terlihat dewasa ternyata kau suka strawaberry sama sepertiku" ucap jennie."Bergegaslah makan sarapanmu" ucap lisa. Ahjuma meletakkan teh di depan jennie.
"Sayang, apa kau akan kembali ke tempat itu?" Tanya lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DOMINANT (Selesai)
Romance" aku bukan seorang yang gila kontrol tapi aku seorang yang dominan dalam segala hal" ucap lisa Lalisa manoban CEO Manoban Corps Perusahaan terbesar di korea. Salah satu orang yang berpengaruh di dunia dalam bidang bisnis. Semua orang tau bahwa lisa...