part 36

17K 1.2K 24
                                    

Jennie dan lisa sampai di sebuah pantai. Jennie berlari dengan melentangkan tangannya.

 Jennie berlari dengan melentangkan tangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa tersenyum melihat jennie. Jennie melambaikan tangannya ke arah lisa. Lisa berlari menghampiri jennie. Jennie langsung memeluk lisa.

"Sayang ini sangat indah" ucap jennie. Jennie mengecup bibir lisa. "Terimakasih sayang" ucap jennie. "Aku bahagia jika kau bahagia sayang" ucap lisa. Lisa menggenggam tangan jennie. Mereka berjalan menyusuri pantai. "Sayang liat disana ada kapal" ucap jennie sambil menunjuk ke arah laut.

Lisa memeluk jennie dari belakang. "Apa kau ingin berlayar?" Tanya lisa. "Tidak. Aku mabuk laut" ucap jennie. Lisa mengecup leher jennie. "Sayang, ayo kita foto" ucap jennie. "Baiklah" ucap lisa. Lisa menyiapkan tripod dan kameranya.

"Woah hasilnya bagus" ucap jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woah hasilnya bagus" ucap jennie. Lisa berbaring di pasir. "Apa yang kau lakukan" tanya jennie. "Menatap langit. Langitnya biru. Sangat indah" ucap lisa. Jennie berbaring di samping lisa.

"Jennie, mau kah kau berjanji satu hal padaku" tanya lisa. Jennie menatap lisa. "Kenapa arah pembicaraanmu terdengar serius" tanya jennie. "Jawab pertanyaanku" ucap lisa. "Iya aku akan berjanji" ucap jennie.

"apapun yang terjadi berjanjilah kau tak akan meninggalkanku. Kau adalah pemegang kunci kehidupanku jennie. Jika kau meninggalkanku sama saja dengan kau membunuhku" ucap lisa. Jennie terkejut mendengar ucapan lisa.

"Aku berjanji sayang. Aku tak akan pernah meninggalkanmu. Jadi berhentilah bicara hal yang menakutkan seperti ini" ucap jennie. Lisa menoleh dan tersenyum pada jennie begitu pun sebaliknya. Jennie mengecup bibir lisa.

"Sayang apa kau mau pergi sekarang? Kita harus mengganti baju kita lalu pergi berbelanja" ucap lisa. "Baiklah. Ayo kita pergi sekarang" ucap jennie.

Jennie dan lisa berjalan meninggalkan pantai. Beberapa saat kemudian, mereka sampai di kamar hotel. "Pergilah mengganti bajumu" ucap lisa. Jennie hanya menganggukkan kepala.

******

Jennie dan lisa sampai di sebuah pasar. Pasar yang menjual banyak pernak pernik,tas, baju dan berbagai barang fashion lainnya.

"Wahhh, rasanya aku ingin membeli semuanya sayang" ucap jennie. "Beli saja jika memang kau mau" ucap lisa. Lisa dan jennie berjalan menyusurk pasar.

Hingga langka jennie terhenti di sebuah gerai topi.

"Bukankan ini lucu?" Tanya jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bukankan ini lucu?" Tanya jennie. lisa menganggukkan kepalanya. "Ya kau kelihatan cantik dengan topi itu sayang" ucap lisa. "Aku ingin topi ini" ucap jennie. "Belilah aku akan membayarnya" ucap lisa.

Jennie akhirnya membeli topi. Setelah membeli topi mereka melanjutkan perjalanan mereka menyusuri setiap sudut pasar. Membeli baju, dompet, tas, dll.

Setelah lelah berkeliling lisa dan jennie menghampiri sebuah restoran untuk makan malam. Restoran bergaya klasik dan elegant dengan bangunan yang di dominasi warna putih.

Mereka duduk di sebuah meja di dekat jendela dan memesan makanan makanan khas thailand. Beberapa saat kemudian para pelayan datang membawa beberapa makanan untuk lisa dan jennie.

"woah sepertinya ini enak sayang" ucap jennie. "Tentu saja. Kau pasti menyukainya" ucap lisa. Jennie mulai memakan makanan yang ada di depannya dengan semangat. Lisa hanya tersenyum menatap jennie.

"kenapa kau tersenyum melihatku?" Tanya jennie. "Aku bahagia melihatmu makan dengan lahap. sejak kemarin kau makan sangat banyak huh" ucap lisa. "Hmm. Aku hanya merasa sangat lapar dan makanan ini sangat enak" ucap jennie.

"Baiklah. Makanlah yang banyak dan setelah itu kita kembali ke hotel. Penerbangan kita besok pagi pagi sekali" ucap lisa. Jennie memegang tangan lisa. "Thank you" ucap jennie. Lisa tersenyum.

************

Jennie, lisa dan mi so sudah berada di bandara incheon. Chang wook melambaikan tangan ke arah lisa. mereka menghampiri chang wook. "Mi so kau bisa ikut dengan kami. Kami bisa mengantarmu" ucap lisa.

"Tak perlu ms manoban. Saya di jemput kakak saya" ucap mi so. "Baiklah kalau begitu kami pergi dulu. Terimakasih sudah membantuku di bangkok" ucap lisa. Mi so hanya membungkuk. Jennie dan lisa masuk kedalam mobil di ikuti chang wook.

"Apa kau mau makan?" Tanya lisa. "Tidak. Aku ingin pulang. Aku lelah" ucap jennie. Lisa mendekap jennie. Jennie bersandar di bahu lisa.

Beberapa saat kemudian mobil lisa berhenti di depan lobby apartment. Lisa perlahan menggendong tubuh jennie dan membawanya kemarnya.

Ahjuma membantu membuka pintu kamar lisa. Lisa membaringkan tubuh jennie ditempat tidur. Melepaskan sepatu dan kaos jennie. Kemudian melepas satu persatu pakaian jennie hingga hanya tersisa bra dan celana dalam. Lisa tersenyum (seperti ini akan membuatmu lebih nyaman) batin lisa.

Lisa lalu menutup tubuh jennie dengan selimut putihnya. Lisa kemudian berjalan masuk kendalam kamar mandi dan mengganti pakaiannya.

Beberapa saat kemudian lisa keluar dari kamar mandi dan berbaring di samping jennie. Lisa mengecup kening jennie. Jennie perlahan membuka mata dan menatap lisa.

"Oh maafkan aku sayang jika aku mengganggumu" ucap lisa. "Tidak. Apa kau yang menggendongku kesini" tanya jennie. Lisa hanya mengangguk. Jennie terkejut saat ia melihat dirinya hanya menggunakan bra dan celana dalam.

"kenapa kau melepas pakaianku sayang?" Tanya jennie. "Karena kau tak akan nyaman jika tidur menggunakan celana jeans dan baju yang lumayan tebal" ucap lisa. "Benarkah? Kau tidak sedang menggodaku kan? aku sangat lelah" ucap jennie

"Tidak. Aku juga sedikit lelah. Lanjutkan tidurmu sayang" ucap lisa. Tiba tiba jennie melepas bra dan melemparnya begitu saja. Lisa melongo menatap jennie. "Apa yang kau lakukan?" Tanya lisa. Jennie tidak menjawab. Jennie menarik tangan lisa dan menjadikannya bantalan kepala.

Jennie memeluk lisa dan membenamkan kepalanya di tubuh lisa. "Sayang, belai punggungku hingga aku tertidur" ucap jennie. (Astaga. posisi ini bisa membuatku menegang) batin lisa.

Lisa memeluk jennie lalu mengusap usap punggung jennie.

THE DOMINANT (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang