part 44

16.2K 1K 30
                                    

"Sayang, ayo bangun kita pergi jalan jalan" ucap jennie sambil menggoyang goyangkan tubuh lisa."10 menit lagi please" ucap lisa. Jennie mengecup bibir lisa berkali kali. "Hmm jika seperti ini aku semakin tidak ingin bangun" ucap lisa dengan menutup matanya.

"Yasudah itu ciuman terakhir untukmu jika kau tak bangun juga" ucap jennie lalu beranjak dari tempat tidur tapi lisa menahan pinggang. "Aish, sayang jangan mengancamku seperti itu. Mana bisa aku hidup tanpa ciuman dari bibirmu yang seperti angelina jolie itu" ucap lisa. Jennie hanya tertawa mendengarnya.

"Kalau begitu cepat bangun. Ayo kita honeymoon"ucap jennie. "What? Honeymoon?" Tanya lisa. Jennie mengangguk. "Kemana?" Tanya lisa. "Sudah ikuti saja. Ini kejutan" ucap jennie. Lisa beranjak kemudian masuk ke kamar mandi. Jennie bergegas keluar dari kamar dan berjalan menuju dapur.

Jennie melihat ahjuma sedang duduk di meja makan sambil memegangi keningnya. "Ahjuma, sakit?" Tanya jennie. "Tak apa hanya sedikit pusing. Duduklah aku akan membuat sarapan untukmu" ucap ahjuma. "Tak perlu. Lebih baik kau kembali ke kamarmu dan beristirahat lah. Aku akan memasak sarapan untuk lisa" ucap jennie.

"Baiklah. Terimakasih jennie" ucap ahjuma. Jennie hanya tersenyum. Ahjuma meninggalkan jennie sendiri. Jennie mulai memasak untuk sarapan. Beberapa saat kemudian lisa berjalan menuju dapur dan melihat jennie sedang asik memasak. "Sayang kenapa kau memasak? Dimana ahjuma?" Tanya lisa.

"Dia sedang tidak enak badan. Aku menyuruhnya beristirahat" ucap jennie. "Oh. Apa kau mau ku bantu?" Tanya lisa. "Its okey. Aku akan melakukannya sendiri. Jika kau membantu yang ada nanti masakanku berantakan" ucap jennie sambil tertawa.

"Baiklah. Aku akan menunggu di meja makan" ucap lisa lalu berjalan di meja makan. Tak lama berselang jennie membawa dua piring pancake ke meja makan. "This is for you"ucap jennie. Lisa pun tersenyum. "Ayo kita makan" ucap jennie.

Jennie dan lisa mulai melahap sarapannya. "Sayang, kita akan pergi honeymoon kemana? Hawai? Paris? Jeju?" Ucap lisa. "Tidak" ucap jennie. "So?" Tanya lisa. "Kita akan pergi ke zoo" ucap jennie dengan tersenyum. Lisa tercengang mendengarnya. "Zoo? Why?" Tanya lisa.

"Karna aku ingin kesana" ucap jennie sambil tertawa. Lisa hanya menggelengkan kepalanya tak percaya. "Yasudah. Habiskan sarapanmu jadi kita segera berangkat" ucap lisa. Jennie hanya menganggukkan kepalanya.

Beberapa saat kemudian jennie dan lisa sampai di sebuah kebun binatang. Jennie dan lisa berjalan menyusuri setiap sudut kebun binatang. Jennie melihat seekor unta. "Sayang, lihatlah unta itu memiliki 2 punuk di tunggungnya" ucap jennie. Lisa pun melihat ke arah unta. "Sayang, apa aku mirip dengannya?" Tanya lisa.

Jennie pun menoleh menatap lisa lalu tertawa terbahak bahak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie pun menoleh menatap lisa lalu tertawa terbahak bahak. "Sayang kau lucu sekali" ucap jennie sambil membelai pipi lisa. Lisa hanya tersenyum melihat jennie. Jennie mengecup bibir lisa membuat lisa terkejut. "Kenapa kau mengecupku sayang" tanya lisa. "Karna kau membuatku tertawa" ucap jennie.

Lisa tersenyum melihat jennie. Jennie menggenggam tangan lisa lalu bergegas kembali berjalan menelusuri kebun bintang. Jennie menarik tangan lisa ke sebuah kandang orang utan. "Kenapa kau membawaku kesini?" Tanya lisa. "Aku ingin kau menirukan wajah orang utan juga" ucap jennie. "Yak, mana bisa sayang" ucap lisa. "Why? Unta saja kau bisa. Kenapa orang utan tidak bisa" ucap jennie. 

"Sayang, kenapa kau ingin sekali aku menirukan orang utan?" Tanya lisa. "Karna aku ingin tau. Orang utan dan suamiku siapa yang lebih tampan" ucap jennie sambil tertawa. Lisa hanya memanyunkan bibirnya mendengar celotehan jennie. Jennie langsung mengecup bibir lisa.

"Sayang,aku ingin menggendong anak orang utan itu" ucap jennie. "What? Aish cintaku kau ada ada saja" ucap lisa. "Sayang, apa kau lupa kata chang wook oppa. Kau harus mengikuti permintaanku" ucap jennie. "Hmm baiklah" ucap lisa.

Lisa menghampiri seorang pria yang memegang seekor anak orang utan dan membicarakan tenytang kemauan istrinya yang sedang hamil. Pria itu mengijinkannya. Ia memberikan anak utan itu kepada jennie. Jennie tersenyum menerimanya.

"Hai lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hai lisa. Nice to meet you" ucap jennie. Lisa melotot ke arah jennie. "Why?" Tanya jennie. "Kenapa kau memanggil dia lisa?" Tanya lisa sambil  menunjuk orang utan yang sedang di gendong jennie. "Why? Suka suka aku dong" ucap jennie sambil melotot. Lisa terkejut saat melihat jennie. "Iya sayang iya. Jangan menatapku seperti itu" ucap lisa.

Setelah bermain dengan orang utan lisa dan jennie kembali berjalan. "Sayang, setelah ini kita mau kemana?" Tanya lisa. Tapi jennie tidak merespon pertanyaan lisa. Lisa berbalik tapi tidak melihat jennie dibelakangnya. Ia mencari sekelilingnya. Ia melihat jennie sedang berfoto selfie

"Aish istriku nyangkut di kandang panda" ucap lisa sambil tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aish istriku nyangkut di kandang panda" ucap lisa sambil tertawa. Lisa berjalan menghampiri jennie lalu memeluk jennie dari belakang. "Astaga kau mengejutkanku" ucap jennie. Lisa mengecuo leher jennie beberapa kali. "Sayang ini di depan umum" ucap jennie. "Mianne. Aku selalu terhipnotis dengan bau tubuhmu" ucap lisa

"Aku lapar. Ayo kita pergi dari sini" ucap jennie. "Apa yang ingin kau makan?" Tanya lisa. "Tteobokki, mandu, odeng, hotteok" ucap jennie. "Wahh banyak sekali yang ingin kau makan" ucap lisa. "Sayang, apa kau lupa jika aku tak makan sendiri. anak kita juga butuh makan" ucap jennie sambil mengusap perutnya.

Lisa berjongkok di depan jennie dan membelai perut jennie. "Anak appa baik baik saja kan di dalam. Jangan nakal ya. Nanti appa akan belikan apapun yang kau mau" ucap lisa lalu mengecup perut jennie.

Lisa dan jennie meninggalkan kebun binatang dan menuju sebuah restoran kecil yang tidak jauh dari apartemen mereka. Sesampainya di restoran lisa memesan semua yang diinginkan jennie hingga pelayan restoran terkejut dengan semua yang di minta lisa.

Beberapa saat kemudian pelayan datang membawa pesanan jennie dan lisa. "Makanlah sayang" ucap lisa. Jennie mengangguk dan langsung melahap makanannya. Lisa hanya tersenyum melihat nafsu makan jennie.

"Sayang" panggil jennie. "Ne" ucap lisa. "Besok temani aku ke dokter ya" ucap jennie. "Untuk apa sayang? Apa kau sakit sayang?" tanya lisa. "Tidak. Aku hanya ingin memeriksakan kanduganku. Tapi kalau kau sibuk aku bisa menelpon jisoo unnie" ucap jennie.

"Tentu saja aku akan menemanimu. Aku bisa pergi ke kantor setelah selesai menemanimu" ucap lisa. "Thank you sayang" ucap jennie sambil memegang tangan lisa. "Aku akan selalu menemanimu. Ayo habiskan makananmu lalu kita pulang" ucap lisa. Jennie hanya mengangguk dan melanjutkan melahap makanannya.

THE DOMINANT (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang