Uraian singkat

541 56 17
                                    

INI KISAHKU. Perjalanan yang harus kutempuh untuk mendapatkan keinginan, meskipun jalan yang dilalui penuh dengan batu terjal.

Aku adalah kata yang terangkai dengan sengaja. Menceritakan kisah yang tidak akan pernah terlupa. Tentang aku yang tidak berarti apapun, berusaha berdiri di bumi adalah sebuah keyakinan. Tidak peduli seberapa banyak luka yang menghampiri. Tidak peduli seberapa perih rasa yang ada. Aku bertahan.

Untukmu, aku di sini. Kuceritakan tentangmu yang tidak pernah peduli. Kamu yang abu-abu dan tidak nyata. Tidak pernah menganggapku ada. Namun, aku benar-benar menceritakan cinta yang bersembunyi dalam diam. Kelak, cerita ini akan menjadi cerita nyata yang kutuliskan untukmu. Sebagai ungkapan atas semua kenangan yang tercipta.

Terima kasih telah hadir dalam hidupku. Mewarnai hidupku dengan senyuman dan tawa, meskipun aku lebih sering bersahabat dengan luka. Melupakanmu adalah hal yang tersulit yang harus kulalui. Meskipun kamu lebih memilih tidak peduli dan enggan mendengar. Percayalah, kamu adalah seseorang yang menyita pikiran dan duniaku.

Waktu akan mengembalikan keadaan di mana semuanya tidak lagi sama. Begitupula dengan perasaanku. Aku sengaja membuat cerita ini, sebagai bukti bahwa aku benar-benar mencintaimu.

Aku harap kamu akan membaca dengan seksama, bahwa kamu adalah seseorang yang mampu mengubah duniaku.

•••••

Story Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang