{Seven boys}Sebuah nama geng yang famous di suatu sekolah. Tidak hanya geng yang mengandalkan ketampanan, tetapi nama mereka terjunjung karena bakat dan prestasi mereka. Bukan hanya itu, persahabatan yang mereka jalani, bersama mempertahankan benteng mereka. Menjalani alur yang mereka hadapi hingga sampai bertemu titik pencahayaan, cahaya kemenangan dan bukti kekuatan mereka.
◆◆◆
1.Kim Namjoon
◆ Kelas IPA 1
◆ Ketua kelas
◆Bijaksana
◆Genius
◆Manis2. Kim Seokjin
◆ Kelas IPS 1
◆ Pengaku lelaki tercogan
◆ Malas
◆ Sering kena hukum
◆ Pinter gombal
◆ Cogan
◆ Humoris3. Min Yoongi
◆ Kelas IPS 1
◆ Si ketua basket
◆ Dingin, ketus, cuek
◆ Berani
◆ Manis
◆ Orang paling santai4. Jung hoseok
◆ Kelas IPA 1
◆ Cogan
◆ Pelawak
◆ Langganan di hukum
◆ Bandel
◆ Humoris
◆ Jago Dance5. Park Jimin
◆ Kelas IPA 1
◆ Baik
◆ Cogan
◆ Ramah6. Kim Taehyung
◆ Kelas IPS 1
◆ Cogan
◆ Visual
◆ Baik
◆ Peduli
◆ Sabar7. Jeon Jungkook
◆ Kelas IPA 1
◆ Cogan
◆ Paling muda
◆ Rajin
◆ Cool
◆ Ideal
◆ Dingin◆◆◆
Pagi yang cukup dingin. Udara masih dipenuhi dengan embun. Terdapat titik air yang melekat pada dedaunan.
Hari awal yang baik dan penuh semangat bagi para siswa siswi SMA Garuda Bangsa.
Setelah menikmati libur panjang kenaikan kelas, mereka berhamburan dan bahagia dapat berkumpul dan bertemu kembali.
Hari pertama mengalami masa SMA terjadi pada kelas X. Angkatan Siswa paling muda di SMA Garuda Bangsa.
Jumlah murid tiap kelas berjumlah 32. Tetapi berbeda dengan kelas X IPA 1,yang hanya ada 31 murid di dalam kelas.
Dan yaa... Ada salah satu anak yang duduk nya jomblo pastinya.
Selama 5 bulan penuh, waktu semester ganjil sudah dilalui bersama. Dan masuklah waktu semester genap.
Saat bel berbunyi, semua anak terlihat kesal karena baru saja masuk semester genap sudah dimulai pelajaran. Dan pelajaran yang paling dibenci, yakni fisika.
(Tok tok tok!)
Reflek semua murid melihat pintu dan guru bernama Bu Ernes wali kelas IPA 1 masuk
"Assalamualaikum. Bu saya mengantar murid baru"ucap bu Ernes.
"Waalaikumsallam. Baik bu. Terima kasih"jawab Bu Nia.
Setelah murid baru itu masuk, semua siswa melihat ke arahnya, dan murid baru itu juga kurang nyaman dilihat terus menerus.
"Anak anak! Minta waktu sebentar. Hari ini kalian ada murid baru. Jadi kelas kalian 32 siswa. Beri dia waktu berkenalan"jeda Bu Nia.
"Baiikkk bu"jawab para murid.
"Perkenalkan, nama saya Kim Soraya. Bisa dipanggil Sora. Pindahan dari SMA Jaya Sakti. Salam kenal" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories in school [Revisi]
Teen FictionPerjuangan yang panjang dan rumit dialami ketujuh lelaki.Masa di mana ketujuh lelaki melewati hitam putih dan berbagai konflik yang ada. Sebuah cerita yang mengemas kisah persahabatan,kebersamaan yang bersama melangkah menuju kebahagiaan dan titik c...