JO A ARA

138 46 1
                                    

Bagian 1

Bel pulang sekolah telah menggema ke seluruh ruangan kelas. Semua murid berhamburan keluar. Anak Sevenboys kecuali Jimin masih ada di depan kelas. Mereka mendengar bisik bisik yang dilontarkan setiap orang yang lewat di depan mereka.

"Anak baru aja heboh satu sekolah"ucap Yoongi.

"Bener. Parah nih"timpal Hoseok.

"Btw kayak gimana wajahnya"tanya Namjoon

"Gue kaga tau sama sekali. Dan nggk pengen lihat hehe"jawab Jungkook sambil menyungging senyum.

"Alah gaya lo. Paling kalo udah tau bakal klepek klepek"ledek Seokjin pada Jungkook.

"Nggk bakal. Nggk ada yang bisa gantiin dia"ucap Jungkook sambil tersenyum

"Dia? Dia siapa?"tanya Yoongi dan membuat semua penasaran.

"Kepo!"jawab Jungkook sedikit tegas.

"Tau ah, serah"
Balas Yoongi tidak mau berpikir panjang.

Mereka bergegas menuju ke parkiran sekolah. Saat ke parkiran, Hoseok melihat gadis berambut pirang sebahu, tinggi ideal dan anggun melintas ke lapangan.

Hoseok melebarkan matanya secara tiba tiba..
"Wooy Yoongi, tuh murid barunya noh"ucap Hoseok sambil menunjuk ke arah gadis yang di maksud.

Yoongi langsung melihat ke arah gadis itu dan Yoongi terdiam sejenak melihat pesona gadis itu.

Yoongi terus melihat ke arah gadis itu. Mata Yoongi mengikuti kemana arah jalan gadis itu, dan akhirnya menjauh ke gerbang sekolah

"buset cantik bener"
ucap Yoongi dalam hati tanpa mengedipkan matanya.

"Woyy. Buruan masuk mobil. Kita ke rumah sakit jagain Jimin"bentak Namjoon memecah lamunan Yoongi.

Mereka masuk ke mobil masing masing kecuali Taehyung yang sedang ikut di mobil Jungkook. Dikarenakan kondisi mobilnya yanh belum membaik.

------------------------------------------------------

●JO A RA●

Jo A Ra nama lengkapnya. Biasa dipanggil A ra. Seorang anak blesteran.Kelahiran di Belanda. Ayah nya asli Belanda. Ibunya merupakan wanita kelahiran asli Indonesia. Dan saat SD harus pindah negara ke Indonesia.karena pekerjaan ayahnya.

Ayahnya dipindahtugaskan di wilayah Jakarta. Terpaksan dirinya harus berpindah rumah dan sekolah. SMA Garuda Bangsa menjadi pilihannya.

Gadis berumur 17 tahun. Berambut panjang sebahu dan berwarna pirang. Dengan jepit hitam yang selalu melekat di rambutnya. Postur Tinggi. Dan memiliki tubuh yang ideal. Ada raut cantik dan manis di wajahnya.

Seorang gadis yang pandai dan tekun. Gadis pendiam tidak suka basa basi. Gadis yang cuek akan hal sekitar. Dan hanya fokus akan tujuan belajarnya.

Gadis yang tidak tertarik akan hal percintaan. Memilih menjadi wanita yang selalu menutup pintu hati pada setiap laki laki. Memilih untuk bersikap cuek akan urusan cowo.

Gadis yang memiliki jiwa tegas. Gadis yang memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan disegani banyak orang. Tetapi karena watak dia yang keras dan tidak mendukung, serta keras kepala, dia sulit berkomunikasi dengan sesama. Hati dia sangat sulit untuk luluh.
Saat ini ia harus belajar dia SMA Garuda Bangsa. Sebuah sekolah terfavorit dengan pendidikan yang unggul.

Stories in school [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang