KESEMPATAN

113 49 3
                                    

Bagian 1

"Udah jam segini ya ampun"gerutu wanita paruh baya sambil menaiki tangga menuju kamar Seokjin.

Wanita itu membuka pintu dan di dapati Seokjin masih tertidur pulas. Wanita itu menggoyang goyang kan tubuh Seokjin dan seokjin menguap.

"Ada apa ma. Ini kan hari minggu. Nggk waktunya sekolah"ucap Seokjin yang masih setengah sadar dari tidurnya.

"Iya tau. Ikut mama ke mall"ucap wanita itu. Dengan malas seokjin mengangguk setuju.

"Ya deh"ucap Seokjin menjanjikan.

Wanita itu meninggalkan Seokjin dan bersiap siap di kamarnya. Seokjin bangun dan membuka korden jendelanya. Seokjin menghirup udara segar dan melihat burung yang bersarang di pohon dekat jendela kamarnya.

Seokjin cukup mandi selama 20 menit. Seokjin memilih style yang menurut nya nyaman untuk dikenakan. Meraih ponsel dan kunci mobil bergantungkan bintang berbahan kaca.

___________________________

●Kim Seokjin●

Gue seokjin. Gue merasa di geng sevenboys paling tampan, tapi ternyata banyak juga yang tertarik dengan Jungkook. Hahaha, bercanda.

Sevenboys emang ganteng kok. Semuanya cogan.

Tapi, banyak juga yang kebaperan karena tingkah gue. Gue itu humoris.

Eitts! Gue tipe orang yang  setia. Gue nggk suka PHP in.

Bermula ketika gue bertemu dengan dia. Gue sudah kenal nama dia karena juga kelas dia bertetangga dengan gue.

Gue hanya bertegur sapa dan sebatas saling mengetahui nama.

Hmm
Waktu itu gue bawa lari buku tugas Jungkook. Gue titip ke dia buat kembaliin ke Jungkook.

Keesokannya
Semakin sering ketemu di perpustakaan. Makin deket donk

Oh ya!
Dia kasih gue hadiah waktu hari ultah gue
Hmm, baik

"Tiap gue di deket dia, gue selalu nyaman"

___________________________

Bagian 2

Seokjin turun ke bawah memakai jeans hitam dan berkaos putih. Kaos putih yang tampak sederhana tetapi memiliki nilai harga yang tinggi.

Memakai sepatu yang berwarna serasi dengan pakaiannya. Sepatu berwarna hitam putih dan tertempel merek NIKE di bagian samping.

Dilihatnya mama dia sudah menunggu di sofa.
"Ma. Ayo berangkat"ajak Seokjin sambil menaruh earphone di telinganya.

Mamanya terkejut melihat penampilan anaknya yang tampan itu.

Seokjin dan mama nya memasuki mobil pribadi milik seokjin. Seokjin yang menyetir mobilnya itu.

"Tampannya anak mama"
Celetuk mama nya

"Mama baru tau kalo anak mama ganteng?"

"Iya baru tau"
Ucap mama nya terkekeh.

"Mama nyidam apa si dulu"

"Sate kuda"

"Hahaha bisa aja mama"

Stories in school [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang