RAHASIA HATI

112 46 0
                                    

Bagian 1

"Pliss angkat telepon gue Jung"gumam Jimin yang menunggu jawaban telefon dari Jung Na.

"Hmm. Kemana sih nih orang. Udah sepuluh kali nggk di angkat"gerutu Jimin lagi lalu membanting ponsel nya.

Jimin melihat kalender yang tergantung dekat pintu. Dia sedikit gelisah.

"Bentar lagi kelas 12. Cepet banget. Terus nanti lulus. ucap Jimin menopang dagunya.

[Derrt Derrt]

Jimin menujukan pandangannya ke arah ponsel nya yang berbunyi. Terpampang nama gadis yang dirindukannya itu.

Dalam benak, Jimin merasa bahagia, tetapi, Jimin juga sedikit kesal dengan Jung Na, karena telefonnya yang lama tidak diangkat.

Jimin membiarkan ponsel nya itu. Jimin sengaja tidak mengangkat telepon Jung Na.

Dan akhirnya, telefon pertama dari jung Na mati, tidak ada respon dari Jimin.

Ponsel Jimin berbunyi hingga 7 kali. Tangan Jimin berasa ingin sekali mengangkat telepon dari Jung na.

Tapi Jimin masih kesal pada Jung Na, Jimin ingin Jung Na menelepon nya sampai 10 kali, sama seperti dirinya.

"Biar tau, kalo telepon nggk diangkat tuh rasanya kayak gimana"gerutu Jimin kesal.

Saat suara telepon ke 8 sudah mati, Jimin menunggu telepon dari Jung Na lagi. Tetapi tidak ada.

Jimin terperanjat kaget.
"Mampuss" gumamnya.

"Ahh udah deh, gue telepon lagi aja"ucap Jimin dan memencet nomor kontak Jung na.

Terdapat rasa penyesalan karena tidak mengangkat telepon Jung Na.
"Plissss angkat"ucap Jimin.

"Halo"

Jimin tersenyum bahagia mendengar ucapan Jung Na.

"Eh. Iya halo"jawab Jimin terlalu gugup.

"Kemana aja lo, gue telepon balik nggk ada respon"gerutu Jung Na pada Jimin.

Jimin hanya tersenyum mendengar gerutu dari Jung na.

"Yang tanya harusnya gue, gue telepon lo sepuluh kali, kemana aja lo"tanya balik Jimin.

Jung na menggigit bibir bawah nya.

"Engg ituu. Gue lagi sibuk baca novel, udah bagian seru serunya lo telepon gue, dan gue awalnya nggk tau kalo yang telepon lo, mangkanya gue biarin hehe"ucap Jung na terus terang dan sedikit terkekeh.

Berharap Jimin tidak marah dengan alasan yang Jung na berikan.

Jimin menghela nafas panjang.
"Sebagus apa sih tuh novel, sampai ada yang telepon nggk direspon, coba aja yang telepon orang penting, bakal mampus lo"ucap Jimin dengan nada malas.

"Iyee sorry. Tapi kan gue balik telepon lo, dan sekarang salah lo, kenapa gue balik telepon lo nggk angkat"tanya Jung na pada Jimin.

"Gue sedikit kesel sih, gue biarin lo telepon sampe sepuluh kali sama kayak gue, biar tahu rasanya, kalo telepon nggk diangkat itu rasanya sakit"ucap Jimin dengan nada datar.

"Ciaaa, alay lo Jim. Cuma telepon aja dibawa perasaan"ledek Jung Na pada Jimin.

Jimin pun terdiam

"Kenapa diem"ucap Jung Na.

"Nggk kok. Emm btw, thanks baju nya ya"ucap Jimin lembut.

"Sama sama. Suka kan?"tanya Jung Na.

"Iya suka. Btw, kapan bakal pakai tuh baju bareng bareng"ucapan Jimin mampu membuat Jung Na terdiam.

Stories in school [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang