Bagian 1
Taehyung sampai di rumahnya dengan selamat. Dia dituntun dengan Jungkook dan Hoseok masuk ke rumah. Mobil diparkirkan di halaman rumah Taehyung.
Namjoon, Seokjin, Yoongi turun dari mobil dan membawakan barang barang Taehyung masuk ke rumah. Hoseok mengetuk pintu rumah taehyung secara perlahan.
[Tok Tok Tok]
Hoseok mengetuk pintu dan terdengar knop pintu diputar dari dalam. Pintu terbuka dan nampak seorang wanita separuh baya berdiri di pintu.
"Selamat sore tante"sapa Hoseok ramah kepada wanita itu.
"Sore nak"jawab wanita itu ramah dan menyungging senyum.
Dan seketika mata wanita itu terbelalak lebar ketika melihat putra semata wayangnya dituntun oleh 2 temannya, dan dengan keadaan diperban bagian kepala dan tangannya.
"Taehyung? " ucap wanita itu dan memegang pipi Taehyung sebagai tanda kasih sayang. Taehyung hanya tersenyum lebar.
"Kenapa sama kamu nak?"tanya wanita itu.
"Sekarang semua masuk ke dalam dulu"suruh wanita itu.
Keenam orang pun masuk ke rumah dan duduk di sofa ruang tamu. Wanita separuh baya tadi merupakan mama Taehyung. Mama taehyung memanggil bi Minah untuk membuat 6 gelas teh. Bu minah mengangguk dan menuju dapur untuk membuat minuman.
"Taehyung kenapa?"tanya mama Taehyung menatap keenam orang itu secara bergantian.
"Taehyung habis kecelakaan tante. Waktu pulang sekolah dia bawa mobil dia,terus kecelakaan. Dan mobil dia waktu itu dipinggirin warga deket bengkel, waktu kejadian kecelakaan kita masih disekolah dan nggk tau kalau taehyung kecelakaan. Terus Jungkook ditelefon pihak rumah sakit"
"Terus kita menuju rumah sakit, dan mumpung ada libur 3 hari karena guru rapat tentang yayasan. Akhirnya kita memutuskan jagain Taehyung di rumah sakit sampai sembuh. Dan akhirnya taehyung bisa pulang sore ini. Sudah 3 hari selama libur sekolah Taehyung di rumah sakit. Besok kegiatan belajar berjalan seperti biasa lagi"ucap Namjoon menjelaskan panjang lebar kepada mama taehyung. Mama taehyung mengangguk mengerti.
"Kami juga meminta maaf pada tante karena lupa mengabari tante selama Taehyung di rumah sakit"tutur Namjoon lagi kepada mama taehyung.
Dan membuat mama Taehyung mengerti.
"Ya ampun, mama mikir Taehyung tidur di rumah Jungkook. Karena kalian udah biasa kan kaya gitu. Taehyung pun sering engga pulang 2 hari ya karena bermalam bareng kalian" ucap Mama Taehyung jujur.
"Iya sih tante hehe" jawab Namjoon.
"Makanya, tante udah percaya banget sama kalian"
"Loh ini kurang Jimin. Nak Jimin kemana ya?"
"Oh dia pulang duluan tan tadi" jawab Hoseok.
"Maaf ya tante sekali lagi" ucap Namjoon.
"Iya gapapa. Tante bersyukur ada teman seperti kalian yang berbesar hati menjaga Taehyung. Nanti biaya rumah sakit yang kalian tanggung akan tante ganti"ucap mama taehyung.
Dan keenam anak sevenboys itu tersenyum lega mendengar penuturan mama Taehyung.
-----------------------------------------------------
Bagian 2Saat perjalanan pulang sehabis mengantar Taehyung ke rumahnya. Kelima cowo itu sangat lelah di dalam mobil. Mereka belum berganti seragam ketika menjaga Taehyung di rumah sakit.
Meskipun mereka bisa tidur ketika di rumah sakit. Mereka tetap saja belum merasa nyaman, karena mereka harus tidur di bawah yang hanya ber alaskan karpet rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories in school [Revisi]
Ficção AdolescentePerjuangan yang panjang dan rumit dialami ketujuh lelaki.Masa di mana ketujuh lelaki melewati hitam putih dan berbagai konflik yang ada. Sebuah cerita yang mengemas kisah persahabatan,kebersamaan yang bersama melangkah menuju kebahagiaan dan titik c...