Bagian 1
[BRUUKK!!!]
Kertas berserakan di mana mana. Dan itu bukanlah kertas biasa, kertas penting yang di mana barang yang harus di simpan, dan sudah menjadi kewajiban para OSIS untuk mengurusnya.
Cewe yang berjalan dengan lenggak lenggok tanpa sengaja menubruk Jo A Ra. Jo A Ra hampir tersungkur tetapi berhasil menyentuh pot besar untuk menahannya.
Tampak mata Jo A Ra sedikit sinis menatap cewe yang menubruknya.
"Maaf kak, ga sengaja"ucap cewe itu seperti tidak tulus.
Hanya memandang Jo A Ra yang memunguti kertas kertas yang jatuh, tanpa berbesar hati berniatan membantu A Ra untuk menebus kesalahannya.
Cewe itu tanpa menunggu jawaban apapun dari A Ra pergi tidak menghiraukan A Ra begitu saja. A Ra terdiam dan menatap tidak suka pada gadis itu.
"Dasar, adek kelas tidak punya tata cara!"
gumam A Ra sambil berdiri seusai merapikan kertasnya.~
Panggilan dari wakil kepala sekolah mampu membuat semua angkatan berkumpul di lapangan sekolah. Di bawah matahari yang sedikit membakar kulit. Semua menunggu apa tujuan wakil kepsek mengumpulkan seluruh angkatan.
Para siswa berbisik bisik sedikit kesal karena menunggu tujuan mereka dikumpulkan.
"Panas tauuu astaga"keluh Hoseok.
"Cowo apa cewe?"ledek Namjoon pada Hoseok.
"Jelas jelas cowo pake tanya"jawab Hoseok melirik Namjoon.
"Panas jam 9 aja alay lo"ledek Jungkook dan Hoseok memilih diam.
"Tes tes. Selamat pagi seluruh murid murid yang saya banggakan"
"Pagiiiii Paaaakkk"jawab siswa siswi serempak
"Tujuan dikumpulkan nya kalian secara mendadak, karena ada informasi yang akan disampaikan oleh Ketua dan Wakil Ketua OSIS kita" ucap Pak Hasan si wakil kepsek.
Yoongi terlihat siap melihat gadis incarannya itu saat akan berbicara di depan para siswa. Yoongi melihat A Ra sedikit tersenyum ramah dengan ketua nya.
Secara tidak sengaja, senyum A Ra menular ke Yoongi. Yoongi yang hanya melihat A Ra tersenyum ikut menyungging senyuman.
"Cantik banget lo, jarang jarang gue liat lo sebahagia ini""Selamat pagi, para bapak ibu guru dan teman teman. Saya di sini hanya ingin memberi informasi bahwa organisasi kami akan membantu untuk membuat program dan peraturan di sekolah menjadi ketat, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan kita" ucap Ketua OSIS dengan tegas.
"Para anggota dan para guru sudah menyetujui akan perubahan sistem aturan ini. Dimohon untuk kita sebagai pelajar yang baik, selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang baik dan disiplin"tambah Jo A Ra.
Sebagian murid merubah wajahnya menjadi lesu mendengar informasi itu. Banyak keluhan terjadi dan masih kurang merasa terima dengan keputusan ini.
"Setuju juga sih"ucap Namjoon bergumam.
"Setuju gimana maksudnya? Gue aja kurang sreg dengernya"timpal Hoseok dengan alisnya yang menyatu.
"Gapapalah, biar lo ngga berani lagi telat telat masuk kelas, biar ngga kena hukum terus"sahut Jimin tertawa. Hoseok hanya diam dan pasrah.
Sementara itu, Jo A Ra tidak sengaja melihat kedua mata Yoongi yang selalu mengawasinya. Memang semua pasang mata melihatnya di depan, tetapi, tatapan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories in school [Revisi]
Teen FictionPerjuangan yang panjang dan rumit dialami ketujuh lelaki.Masa di mana ketujuh lelaki melewati hitam putih dan berbagai konflik yang ada. Sebuah cerita yang mengemas kisah persahabatan,kebersamaan yang bersama melangkah menuju kebahagiaan dan titik c...