Bagian 1
Jungkook melepas lelahnya di sofa ruang tengah. Dengan keadaan seragam yang sudah berantakan. Keringat bercucuran di lengan dan wajahnya. Tangan nya mengibas ngibas di arahkan ke wajahnya.
"Panas banget"keluh nya seraya memejamkan mata.
Mama nya yang melihat putra nya tergeletak melepas lelah di sofa hanya tersenyum.
"Sudah pulang rupanya" suara wanita itu membuat Jungkook menoleh. Dan dibalas senyum hangat oleh Jungkook.
Jungkook mengambil ponsel di saku celananya karena merasakan getaran akan ponselnya. Terlihat notif dari Soraya
Soraya
Dimana?Jungkook
RumahSoraya
OhhJungkook
Gitu doank?Soraya
IyaJungkook
Khawatir cerita nya?Soraya
Engga,biasa ajaJungkook
Emang dasarnya cewe suka nutupin ya, tapi kliatanSoraya
Apaan si-_Jungkook tersenyum membalas pesan dari Soraya. Sebagian lelahnya terasa hilang karena kebahagiaan yang dirasakan walau sebentar saja.
"Senyumin apa?"tanya mama yang heran melihat putranya.
"Engga ma"jawab Jungkook sopan.
"Kamu sering banget berangkat pagi kemana dulu?"tanya Mama yang heran melihat Jungkook suka terlalu pagi jika berangkat.
"Oh lagi jemput So-" Jungkook terhenti dalam menjawab dan memilih diam
"Jemput? Jemput siapa?" Mama semakin penasaran dan tersenyum
"Engga, temen" jawab Jungkook tersenyum sipu.
"Iya deh" mamanya percaya padahal sangat penasaran. Mamanya hanya tersenyum dan mengenali sifat putranya yang mungkin sedang menyimpan hati untuk seseorang.
"Belum saat nya mama tau"
-----------------------------------------------------
Bagian 2Soraya tampak berwajah murung. Membolak balik tiap lembaran diary nya. Berusaha mencari tempat yang kosong untuknya menulis.
"Yahh habis donk"gerutu Soraya putus asa.
Dia membanting kecil bulpoin nya dan menutup kembali diary nya.
Soraya sangat gemar menceritakan semua isi hati nya kedalam diary. Entah suka maupun duka, semua lengkap tertera di diary.
Soraya bahkan menyimpan diary itu ketika sudah habis. Saat ini, Soraya sudah mengumpulkan 4 buku diary.
Diary itu merupakan saksi bisu masa saat dulu sebelum di SMA Garuda Bangsa dan sampai dia telah bersekolah di SMA Garuda Bangsa.
Soraya berpaling arah menuju handphone nya ketika menyala. Soraya menghampiri ponselnya dan dilihat ada notif dari Jung Na. Soraya terbelalak, kerinduan akan kawannya itu semakin menjadi jadi.
Jung Na
Gimana kabar nya?Soraya
Syukur baikk banget.
Lo Gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories in school [Revisi]
Teen FictionPerjuangan yang panjang dan rumit dialami ketujuh lelaki.Masa di mana ketujuh lelaki melewati hitam putih dan berbagai konflik yang ada. Sebuah cerita yang mengemas kisah persahabatan,kebersamaan yang bersama melangkah menuju kebahagiaan dan titik c...