Bagian 1
Seperti biasa, Soraya dijemput oleh Jungkook. Soraya cepat cepat memakai sepatunya dan bergegas menuju mobil Jungkook yang berhenti di depan halaman rumah Soraya.
Pagi itu hujan turun tidak terlalu deras. Cuaca tidak mendukung kala itu. Awan hitam masih menyelimuti langit sehingga suasana pagi sangat gelap.
Matahari tidak menampakkan diri karena tenggelam di balik mendung. Kilat masih memancar membuat suasana langit menyeramkan. Suara guntur terdengar riuh.
Soraya membuka payung dari luar pintu. Memakainya lalu berjalan ke mobil. Jungkook membukakan pintu dari dalam mobil. Soraya melipat rapi payungnya dan masuk ke dalam mobil. Soraya mengusap baju nya karena terkena rintikan air.
Jungkook mengangkat tangannya dan mengusap rambut Soraya yang basah terkena rintikan air. Soraya sedikit tersentak akan perilaku Jungkook.
Soraya termangu dan menatap ke arah Jungkook. Terjadi tatapan muka antara Soraya dan Jungkook. Jungkook membalas dengan senyuman manis.
"Udah kook. Ayo berangkat"ucap Soraya dan Jungkook pun menurunkan tangannya lalu menyalakan mesin mobil. Jungkook memegang kemudi setir dan melajukan mobilnya.
Jungkook melirik lirik Soraya yang terlihat tampak kedinginan karena AC mobil. Jungkook langsung mengubah volume AC dan mengubah ruangan mobil menjadi hangat. Soraya terlihat lebih nyaman. Jungkook lega karena Soraya sekarang lebih hangat.
"Uhuk uhuk"
Suara batuk Soraya membuat Jungkook menoleh."Lo sakit Sor?"tanya Jungkook.
"Nggk. Kayaknya cuma mau kena flu aja"jawab Soraya sambil tersenyum.
"Flu kok santai sih lo. Kalo parah gimana " ucap Jungkook penuh kekhawatiran.
Jungkook memberhentikan mobilnya di pinggir.
Jungkook melepas jaket yang ia kenakan. Lalu memasangkan nya di pundak Soraya. Soraya hanya terdiam dan merasa sedikit lebih hangat.Jungkook kembali menginjak pedal gas dan melajukan mobilnya ke sekolah.
------------------------------------------------------
Bagian 2Jimin berjalan dengan langkah yang ragu. Jimin berjalan ke kelas dan berhenti di jendela. Jimin mengintip ruang kelas dari jendela.
"Untung deh Jung Na belum dateng"ucap Jimin sambil membenarkan rambutnya.
"Kenapa sama gue?"
Ucap seorang gadis secara tiba tiba. Jimin sangat terkejut.
"Aduh mampus gue"Jimin menarik nafas dalam dalam lalu membalikkan badannya.
Seorang gadis berdiri di depannya.
"Eh Jung Na. Udah dateng ya" ucap Jimin basa basi.Jung Na hanya membalas dengan senyuman. Senyum yang menandakan bahwa hati gadis itu sedang tidak dalam keadaan baik.
Jung Na masuk ke kelas tanpa melihat ke arah Jimin. Jimin yang hanya dilewati tanpa adanya sapaan sapaan sekedar basa basi kini telah tiada.
Jimin masuk ke kelas dan duduk di bangkunya. Jimin duduk dan menopang dagunya di atas meja. Jimin melihat ke arah Jung Na.
Jung na sedang membaca novel dan dia bersikap seolah olah tidak terjadi apa apa. Jimin memilih diam dan membuat kesibukan pada dirinya.
Semua murid datang ke kelas satu per satu. Dan tidak lama datang lah Soraya dengan Jungkook. Wajah Soraya sangat pucat. Hidung Soraya tampak merah karena flu. Soraya masuk ke kelas dengan mengenakan jaket Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories in school [Revisi]
Teen FictionPerjuangan yang panjang dan rumit dialami ketujuh lelaki.Masa di mana ketujuh lelaki melewati hitam putih dan berbagai konflik yang ada. Sebuah cerita yang mengemas kisah persahabatan,kebersamaan yang bersama melangkah menuju kebahagiaan dan titik c...