Bagian 1
Soraya sangat lelah. Dia bangun lebih siang pada hari minggu ini. Dia membuka mata dan mulai silau oleh sinar matahari yang menembus kordennya. Soraya mengusap usap matanya. Soraya bangkit dari ranjangnya dan pergi ke kamar mandi untuk membasuh muka.
Soraya keluar dari kamar mandi dan bergegas turun seraya menggenggan ponselnya. Perutnya sedang diminta untuk segera diisi oleh makanan.
"Eh non, udah bangun"
Sapa Bi Iyem yang sedang mencuci piring."Ga ada makan bi?"
"Ada donk, buat non nih"
Ucap Bi Iyem sembari menunjukkan beberapa hidangan di meja makan."Papa sama mama kemana?"
"Lagi ada kondangan non"
Jawab Bi Iyem dan menata piring piring sesuai tempatnya.Derttt derttt
Soraya yang hendak menuju meja makan tertunda karena notif pesan yang muncul.
Jungkook
WoySoraya
Apa?
Jungkook
Ngapain lo?Soraya
Kepo
Jungkook
SombongSoraya
Gue mau makan, udah diem
Jungkook
Silakan, ga ngelarangJungkook
Ngomong ngomong
Lo berangkat dan pulang bareng gue."Tuh kan, gajelas. Tiba tiba ngatur ngatur orang" gumam nya.
------------------------------------------------------
BAGIAN 2Suara ayam jantan milik tetangga belakang rumah Soraya berkokok dan berhasil membuat Soraya terbangun. Soraya bergegas mandi dan bersiap siap.
Setelah semua siap. Soraya turun ke bawah dan didapati papa dan mamanya sarapan. Soraya tidak biasa untuk sarapan pagi. Soraya hanya minum segelas susu.Soraya duduk sambil menikmati susu kesukaannya. Tiba tiba Bi iyem pembantu rumahnya datang.
"Permisi. Non. Sepertinya ada teman non"ucap bi iyem.
"Siapa? " tanya Soraya.
"Yang pasti ganteng. Tinggi dari non. Mobilnya item bagus. Rambutnya item. Namanya jongkok atau siapa itu"kata bi iyem mendeskripsikan dengan detail dan sambil tersenyum.
Papa dan mama Soraya pun ikut tertawa dengan ucapan bi iyem.
"Yang bibi maksut Jungkook? " tanya soraya hati hati."Nahh iya non"jawab bi iyem semangat.
Soraya segera berlari ke depan pintu dan melihat seorang lelaki berdiri membelakangi pintu dan posisi tangan yang dimasukkan saku celana. Soraya sangat mengenali pose tubuh orang itu.
"Ekhm"panggil soraya seraya berdehem dan membuat Jungkook berbalik badan dan mengukir senyum kepada Soraya.
"Eh sor. Sorry gue dateng tiba tiba"ucap Jungkook sedikit canggung.
"Gapapa. Ada perlu apa? " tanya Soraya pelan.
"Jemput lo lah. Kan gue udah bilang kemaren"ucap Jungkook.
"Eh? Gue kira lo ngelindur waktu itu. Tapi gausah deh kook. Ngerepotin kook"jawab Soraya.
"Nggk sama sekali Sor"jawab Jungkook cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stories in school [Revisi]
Teen FictionPerjuangan yang panjang dan rumit dialami ketujuh lelaki.Masa di mana ketujuh lelaki melewati hitam putih dan berbagai konflik yang ada. Sebuah cerita yang mengemas kisah persahabatan,kebersamaan yang bersama melangkah menuju kebahagiaan dan titik c...